surabaya
Bahasa en | id

Harga Yamaha Vixion di Surabaya

77 Rating | 77 Review
Ubah Kota

Harga Yamaha Vixion di Surabaya mulai dari Rp 27,82 Juta untuk varian paling bawah Standard, sementara varian tertinggi Movistar Livery dihargai Rp 28,52 Juta. Kunjungi Dealer Yamaha di Surabaya untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 2 varian Yamaha Vixion yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Yamaha Vixion
Varian Harga
Yamaha Vixion Standard Rp 27,82 Juta
Yamaha Vixion Movistar Livery Rp 28,52 Juta
Tulis Review
REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
Tulis Review
Mau beli Vixion cash?
Harga Cash Promo Rp 28 Juta

Harga Yamaha Vixion di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 27,7 - Rp 28,4 Juta
Rp 27,7 - Rp 28,4 Juta
Rp 27,7 - Rp 28,4 Juta
Rp 27,7 - Rp 28,4 Juta
Rp 27,7 - Rp 28,4 Juta

Motor Yamaha Terpopuler

Dealer Yamaha Terdekat

  • 88 Motor

    Jl. Pogot No. 76, Surabaya

  • 99 Motor

    Jl. Kedung Mangu Timur 121, Surabaya

  • Abadi Motor

    Jl. Raya Kusuma Bangsa No. 51, Surabaya, 3578

  • Abs Motor

    Jl. Kali Kepiting 95 B, Surabaya

  • Aman Jaya

    Jl. Nginden Semolo 53, Surabaya

Bandingkan Yamaha Vixion Dengan Motor Sejenis

Review Pengguna Yamaha Vixion

4.8
Berdasarkan 77 Review
  • 5 61
  • 4 15
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • F
    Fry Wihartono 11 Des, 2019 untuk Yamaha Vixion
    Engga rewel mesinnya, enak tunggangannya, dan elegan tampilannya.

    Pake Yamaha Vixion ga bakal nyesel broo. Yang pengen motor murah tapi tampil gagah nan menawan, jangan sampai ketinggalan motor Yamaha Vixion nya,rajanya motor empat langkah. Banyak keunggulannya dari motor seri ini, di samping harga yg lumayan minim tapi untuk kata gori moto sport lumayan menjanjikan, Suku cadang mudah di dapat dengan harga relatif lebih murah, Dan bagi para pecinta Baca Selengkapnya

  • F
    Fry Wihartono 10 Des, 2019 untuk Yamaha Vixion
    Cintaku bersama vixion

    Jatuh cinta banget sama Vixion, produk Vixion yang saya punya,saya beli tahun 2009,warnanya merah. Kecintaan saya sama Vixion dengan merawat dan menjaganya dengan baik. Keren banget pas make,Alhamdulillah selama 10 tahun mesin ga pernah rewel. Semua bodi nya masih asli belum ada yang ganti. Saya jaga sebaik baiknya,seperti saya menjaga cinta sejati saya.Perawatannyapun mudah,banyak bengkel Yamaha tersebar di daerah saya. Baca Selengkapnya

  • R
    Rizal Nurzaman 04 Des, 2019 untuk Yamaha Vixion
    Tarikan mantap tapi boros bensin

    Ini motor gua pakai dari tahun 2016 udah mau 4tahun gua pakai ini motor dan gua lumayan ngerasa puas sih sama Vixion ini karna dah desaign bentuk dan tampilan nya yang ga kalah sama motor motor jaman sekarang dan gua sih masih PD pakai motor Vixion ini di tahun 2019 dan seterus nya , jok nya juga empuk , tarikan Baca Selengkapnya

  • S
    Susanto 04 Des, 2019 untuk Yamaha Vixion
    Jokoloro,atau artinya temen seperjuangan

    Ini motor tahun 2011,yg aku beli pake uang hasil kerja sendiri semenjak lulus sekolah. Motor ini itu bener" irit dan menurut gw keren,modelnya yg menurut gw itu simple tak ngga ngebosenin diliat. Dia selalu nemenin gw pas susah atau pun seneng,lagi nganggur ataupun lagi banyak gawean.iritnya itu lho,gw pake buat pulang kampung dari jakarta ke lampung gw isi bbm 50 Baca Selengkapnya

  • j
    Johan Firdaus Hasibuan 03 Des, 2019 untuk Yamaha Vixion
    Motor sport 150 CC yang tangguh dengan design yang tak kalah oleh waktu

    Salah satu motor pabrikan yang menghadirkan kenyamanan berkendara di segala Medan jalan dengan isian silinder 150 CC dengan design yang menarik tak kalah oleh jaman dan harga yang bisa di bilang terjangkau di kelas nya Baca Selengkapnya

Review Pengguna Vixion

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Sport
  • Dibawah 30 Juta

Video Yamaha Vixion

Lihat video terbaru Yamaha Vixion untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Berita Yamaha Vixion

Pencarian Cepat untuk Yamaha Vixion

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih