jakarta-selatan

Paling mengerti ❤️

Oleh Evasari Diah untuk Honda Vario 125

Motorku ini memang paling mengerti. Sejak pertama memakai vario 125, sejak itu hidup saya begitu mudah. Mau pergi jauh atau pun dekat tinggal ngeeng dan alhamdulillah nya juga tidak pernah menemukan kendala yang berat pada motor saya,
Cukup perbulan rutin perawatan saja.

Saya mengendarai motor vario 125 dengan jarak tempuh 2 jam dari rumah ke kampus. Cukup lelah mendengarnya, namun saya senang menggunakan motor saya yang cukup tahan banting, dengan kondisi jalan yang random, sejauh ini perjalan saya menggunkan vario 125 sangatlah nyaman. Dengan bodynya yang ramping dikala macet saya bebas selap selip dengan syarat aman dan pas perhitungan,, sehingga tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan.. insyallah amin..

Perjalanan yang saya lalui dari awal berangkat hingga sampai di tujuan penuh dengan drama, banyaknya lubang lubang dijalan tidak menyulitkan saya untuk menghindarinya, ya walau pun sesekali suka terjebak dilubang yang sama, namun tidak gentar untuk terus berjalan, dengan ban yang ramping pula saya lajukan motor saya dengan kecepanan kurang lebih 60 hingga 80 km/jam (dengan catatan jalanan aman tidak macet) 😁

Untuk suspensi yang lumayan terjaga keempukannya sehingga tidak membuat saya gentar dalam berkendara. Perawatan berkala sangat mempengaruhi kondisi kendaraan saya. Maka saya tak pernah lupa untuk membawanya jajan ke bengkel 😂
Ya walaupun hanya ganti oli atau ganti kanvas rem itu menurut saya sangat penting, apa lagi jika jarak tempuh dan waktu yang dilalu cukup lumayan.. keaman berkendara harus dijaga, demi kebahagian bersama. . Hihihi

Dan Alhamdulillah juga varioku ini cukup irit, sehingga tidak menguras kantong.. jadi makin rajin turun ke jalan walaun cuma iseng cari angin diluar wkwkwkwk

Perjalan selalu mulus dilalui. Karna memang motor saya selalu mengerti, dan tidak pernah drama ban bocol atau mogok karna hal lain. . Aku pecinta kecepatan dijalan, gak suka bertele tele makanya motor saya harus siap dengan semua keadaan.. ketika banjir ataupun panas menyengat Alhamdulillah selalu menemani perjalanan saya sejauh apapun saya pergi.

Pernah sekali saya mengalami hal buruk, tiba tiba motor saya mati ditengah jalan untungnya tidak ada mobil yang melaju disekitar saya. Pas saya cek semuanya aman, sampai sampai saya bingung harus diapakan, terakhir dengan pedenya saya mengecek tangki bensin, ternya kosong, wkwkwk
Entah kenapa tetiba pelampung bensin saya tidak bergerak sehingga saya lupa membelikan bensin untuk motor saya ini.. dengan muka lelah saya mendorongnya hingga ke penjual bensin eceran. Pengalaman yang melelahkan menurut saya. . karena baru pertama kalinya sejak saya menggunakan motor saya tiba tiba mogok.. dengan alasan yang tidak masuk akal (kehabisan bensin) hahaha
Setelah diisi bensin lalu saya melanjutkan perjalan menuju tempat perkuliahan.. ketika itu jalan menuju kampus digenangi air (banjir) tidak menyurutkan niat saya untuk terus melaju, Alhamdulillah ketika melaju di tempat bajir yang lumayan merendam motor saya, akhirnya saya sampai di ujung jalan yang aman.. melihat kendaraan lain dipinggir pinggir jalan, dengam keadaan motor mogok, saya merasa senang karena motor saya aman dan kuat melewati banjir. Itu semua karena kerajinan saya yang selalu merawat vario 125 saya dengan cukup baik dan tidak sedikitpun melukainya, sehingga balasan yang dilakukan motor saya sepadan dengan perawatan yang sudah saya lalukan kepada motor saya yaitu vario 155 . Alhamdulillah 🌼

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 4,2 Juta, Angsuran Rp 872000 (35x). Cek sekarang! Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Vario 125?

Tanyakan pada sesama pengguna Vario 125 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Honda Vario 125 Lainnya

4.8
Berdasarkan 439 Review
  • 5 382
  • 4 53
  • 3 9
  • 2 5
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(439)
  • Fitur(54)
  • Specs(310)
  • Performa(241)
  • Dimensi(73)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • F
    Febrina Andriani 17 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Setiap hari saya memakai Honda Vario 125..motornya ok sesuai dengan yang saya inginkan dari segi desain ngaa norak dari sisi kenyamanan juga ok ngaa terlalu besar rangkanya kesanta ngaa menakutkan dan rempong dari segi keselamatan udah ok , keselamatan kita berkendara sebenarnya kembali ke pribadi yang memakainya...kalau semua penunjang berkendara dipakai ( helm ..jaket...kondisi fit badan dan kendaraan) kemudian juga Baca Selengkapnya

  • H
    Helmi 13 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Sebelumnya ada yang tau ga kenapa saya memberi nama motor saya sang Penyelamat,jadi motor saya tipe Vario 125 berwarna hitam dan ada strip merahnya itu menjadi warna favorit saya karena warna hitam,nahh ceritanya sudah menjadi penyelamat saya ketika saya mau pergi ke suatu tempat mau jauh ataupun dekat dia selalu setia menjadi penyelamat saya,dia mau dan nurut akan dipakai kemana Baca Selengkapnya

  • D
    Dedi Fairus 12 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Saya kerja bagian lapangan...jadi setiap hari selalu kesana k sini menggunakan motor Vario saya.motor Vario ini selalu menemani saya ketempat saya kerja di manapun mau jauh atau dekat.mau hujan ,mau panas.vario saya pernah masuk bengkel karena terlalu sering berjalan jauh.bocor ban dan lainnya..tapi Alhamdulillah berkat motor Vario saya bisa mencari rejeki dan menafkahi keluarga kecil saya.di hari libur kerja saya Baca Selengkapnya

  • T
    Tantri Pundariati 12 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Aku suka dg si merah vario 125 karena selain bodi kekar dan warna nya aku suka... pengalaman ku vario ini sangat kuat karena dg bbku yg 65kg,suamiku 57kg,anak pertamaku 20kg dan si bayi 8 kilo kuat loooo 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 blum lagi di tambah barang belanjaan seabreg tetep aja lossss dan nyuss tarikannya dan irit bahan bakar jg ini.. makanya dr awal Baca Selengkapnya

  • S
    Sinta W 12 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Ini adalah motor pertama saya dan satu"nya. Sebg wanita pasti tdk terlalu aware dg perawatan sepeda motor, tapi vario 125 ini biarpun jarang d service tp tarikannya masih mulus dan selalu enteng. Pokoknya selalu menemani kemnapun diriku pergi. Ternyata udh 6 tahun usia si merah. Terimakasih sudh selalu menemaniku. Baca Selengkapnya

  • M
    Mukhammad Ridhwan 12 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Awalnya dulu tuh mo beli bener bener tuh pemikiran matanb sekali... Honda apa Yamaha yaa... Mulai dgn review youtube thun 2015 dan tanya tanya orang dlm bidangnya... Dengan kekuatan bulan dan tenaga super ! Ahlinya kepilih Vario 125 !!! Rumahkan di Malang, kerjaan Di Surabayaa. Taukan medannya dri rumah sampe kantor. Lewat Pandaan, Porong dgn bau lumpur dan kemacetan juga, Baca Selengkapnya

  • R
    Romi Comando Girsang 08 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Situasi sekarang serba sulit karena Covid-19, terutama ekonomi. Kita dituntut untuk bekerja lebih keras ,lebih irit dan juga hemat. Untuk itu, dalam menunjang aktivitas saya bekerja setiap hari saya menjatuhkan pilihan kepada motor Honda Vario 125 ini. Kenapa? Karena memang motor ini irit bahan bakar. Kalau saya pulang kampung dari Medan menuju Saribudolok yang jarak tempuhnya kurang lebih 104 km, Baca Selengkapnya

  • M
    Maylina Umi Afwah 07 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Tahun 2017 keluarga saya membeli honda Vario 125 dengan angsuran 11 bulan melalui OTO itu sangat membantu dan pembayaran mudah, keluarga kami memilih untuk bayar lewat pos, saya sendiri sangat senang. Motor itu digunakan saya untuk berangkat ke sekolah, saya sangat nyaman meng gunakan kendaraan tersebut setiap bulan ada kegiatan untuk ke kantor pos juga pelayanan juga sangat mudah dan Baca Selengkapnya

  • H
    Hari Yono 06 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Jujur seneng banget dengan Vario ini body besar dan sesuai dengan ukuran badan saya. Karena Vario ini bibawa lari kenceng enak di buat santai juga enak. Jadi nga nyesel aku pake Vario 125 ini. Karena Vario ini ngerti apa yang aku mau. Thank Baca Selengkapnya

  • D
    Dody 05 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Seinget saya awal 2015 motor New Honda Vario 125 eSP keluar di pasaran. Waktu itu saya sangat tertarik sekali untuk membelinya, terutama bentuk lampu dan desain bodynya yang menurut saya terbaik waktu itu. Setelah menimbang nimbang akhirnya bukan april 2015 saya membeli dengan cara kredit, dan pilihan saya jatuh membeli New Honda Vario 125 eSP versi CBS-ISS. Sebenarnya pengen beli Baca Selengkapnya

Bandingkan Varian Honda Vario 125

  • Petrol
  • CBS
    Rp 20,75 Juta
    • 125 cc
    • 10.99 hp
    • Electric
    DP(mulai dari) Rp 4,2 Juta
    MA Rp 843000
  • CBS ISS
    Rp 21,66 Juta
    • 125 cc
    • 10.99 hp
    • Electric
    DP(mulai dari) Rp 4,2 Juta
    MA Rp 876000

Pilihan Alternatif Honda Vario 125

Motor Honda Populer

Artikel Feature Motor

Video Honda Vario 125

Lihat video terbaru Honda Vario 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Scooter
  • Dibawah 30 Juta

Pencarian Cepat untuk Honda Vario 125