jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Beat vs Honda Vario 125

Honda Beat Honda Beat
Rp 16,34 Juta

Komparasi Honda Beat vs Honda Vario 125

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda Beat dan Honda Vario 125. Harga Honda Beat berkisar antara Rp 16,34 - Rp 17,05 Juta. Sementara Honda Vario 125 dihargai Rp 20,26 - Rp 21,13 Juta. Secara spesifikasi, Honda Beat CW, memiliki mesin 108.2, sementara Honda Vario 125 CBS memiliki mesin berkapasitas 125.

Tinjauan Honda Beat Honda Vario 125
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 16,34 Juta Rp 20,26 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Beat
Warna Vario 125
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Semua Motor Bensin
Bensin
Semua Motor Bensin
Jenis kendaraan
Scooter
Semua Motor Scooter
Scooter
Semua Motor Scooter
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 1 Juta
AngsuranRp 693.000
Tenor35Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 1 Juta
AngsuranRp 847.000
Tenor35Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Speedometer
Speedometer Honda Beat
Speedometer Honda Beat
Gambar Beat
Speedometer Honda Vario 125
Speedometer Honda Vario 125
Gambar Vario 125

Perbandingan Review

Honda Beat
  • E
    Ester 21 Feb, 2020 untuk Honda Beat

    Dr awal beli motor selalu merk Honda krn sdh terkenal berkwalitas bagus , harga jg termasuk amam di dompet ... Dan tempat service jg ok yg terdekat dr rmh , Baca Selengkapnya

  • N
    Noviandi 20 Feb, 2020 untuk Honda Beat

    Sampe sekarang beat karbu saya cukup mudah perawatan nya karena tidak memerlukan biaya yang mahal.. cukup terjangkau apalagi sperpart nya cukup banyak di jual di mana2 awet banget semuanya.. dan Baca Selengkapnya

  • Z
    Zulfadhli 20 Feb, 2020 untuk Honda Beat

    Beat sangat nyaman dipakai mau kemana pun dan saya sangat puas sekali dengan motor saya,apalagi buat pergi bersama keluarga terasa nyaman dan nikmatlo kamu harus nyobain pokoknya deh,kalo gak kamu Baca Selengkapnya

  • R
    Riki Rikardo 20 Feb, 2020 untuk Honda Beat

    Perkenalkan nama saya riki rikardo saya mahasiswa semester 6 institut teknologi sains bandung, saya merupakan anak rantau yang tinggal dikos-kosan yang lumayan jauh dari kampus kurang lebih 3 kilometer, maka Baca Selengkapnya

  • N
    Nina Indah Garmayanti 20 Feb, 2020 untuk Honda Beat

    Sangat nyaman di pakai,gak berat juga body nya,,tarikan nya juga enteng,, seneng aku pakai motor beat,, emang gak salah pilih,, di paki buat kerja gesit,, di pakai buat jalan jalan Baca Selengkapnya

Honda Vario 125
  • W
    Windra Pangihutan 18 Feb, 2020 untuk Honda Vario 125

    Saya telah menggunakan honda vario sudah lebih dri 10 tahun dari model vario techno 110 sampe ke vario 125 tpi msh tetep aja nyaman memakai nya karna model dan bentuk Baca Selengkapnya

  • E
    Evasari Diah 17 Feb, 2020 untuk Honda Vario 125

    Motorku ini memang paling mengerti. Sejak pertama memakai vario 125, sejak itu hidup saya begitu mudah. Mau pergi jauh atau pun dekat tinggal ngeeng dan alhamdulillah nya juga tidak pernah Baca Selengkapnya

  • I
    Iwan Nurmadi 16 Feb, 2020 untuk Honda Vario 125

    Naik motor ini g bikin bosan,enak nyaman buat beperkian jauh atau dekat,buat tanjakan naik ya kuat banget.motor buat lari ok gak terasa oleng.pokoknya cobain deh semuanya.buat lari cept banget shocknya Baca Selengkapnya

  • R
    Rusdiyarno 16 Feb, 2020 untuk Honda Vario 125

    Sebagai orang yg suka mepet mepetin waktu berangkat kerja. Saya butuh motor dgn performa yg mumpuni utk dpt melibas waktu dan kemacetan jakarta. Vario techno 125 CBS ISS cukup untuk Baca Selengkapnya

  • B
    Bobby SP Sirait 15 Feb, 2020 untuk Honda Vario 125

    sejak saya punya vario thn 2015 awalnya saya kurang suka karna penampilannya yg kemarin, tapi setelah 3 bulan saya gunakan ternyata...wow....tenaganya dan responsifnya luar biasa hingga kini saya tetap menggunakannya Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda Beat
  • Mesin dan rangka baru lebih efisien
  • Harga tetap kompetitif
  • Desain lebih segar
Honda Vario 125
  • Tampilan Mewah
  • Panel Instrumen Digital & Alarm
  • Bagasi Luas
  • Sistem Pencahayaan LED
Honda Beat
  • Mesin tetap di level 110 cc
Honda Vario 125
  • Performa Mesin Kurang
  • ISS Cuma Di Varian Tertinggi
  • Ruang Lutut Sempit
  • Belum Ada Keyless
Spesifikasi Teknik
Elektrik
Kapasitas Baterai 3 Ah 5 Ah
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm with Single Shock Absorbers Swing Arm
Ban dan Pelek
Ban depan 80/90 R14 80/90 R14
Ban belakang 90/90 R14 90/90 R14
Ukuran velg depan R14 R14
Ukuran velg belakang R14 R14
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial, Tubeless
Mesin dan Performa
Jenis Kopling Automatic, Centrifugal, Dry Type Automatic, Centrifugal, Dry Type
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhuast
Jenis Penggerak Belt Drive Chain Drive
Sistem Pendinginan Pendingin udara Pendingin Cairan
Jenis Mesin 4-Steps, SOHC with Air Cooling, eSP 4-Step, SOHC, eSP, Liquid Cooling
Kapasitas 108.2 125
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 50 mm x 55.1 mm 52.4 mm x 57.9 mm
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 2 2
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 8.55 10.99
Torsi Maksimal 9.01 Nm 10.8 Nm
Kecepatan maksimum 145 kmph 105 kmph
RPM torsi maksimum 6500 5000
RPM Tenaga Maksimum 7500 8500
Dimensi
Kapasitas Tangki Oli 0.7 L 0.8 L
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1856 mm 1919 mm
Lebar 666 mm 679 mm
Tinggi 1068 mm 1062 mm
Bobot 93 kg 111 kg
Wheelbase 1256 mm 1280 mm
Ground Clearance 146 mm 132 mm
Ketinggian Jok 740 mm 769 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Kick & Electric Electric
Sistem pembakaran Full Transisterized Full Transisterized
Sistem bahan bakar PGM-FI PGM-FI
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan Variable Kecepatan
Jenis Transmisi CVT CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street
Leg Guards
Dimmer Switch
Immobilizer
Alarm
Central Locking
Wheel lock depan/belakang
Penutup lubang kunci
Reflektor samping
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp Halogen LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Straight Dual Stepped
Tipe rangka_motor Tulang Belakang Underbone
Garnish Krom
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Tachometer
Speedometer Analog Digital
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Digital
Indikator Penggantian Oli
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Drum Drum

Bandingkan Honda Beat Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Honda Vario 125 Dengan Motor Sejenis

Perbandingan Motor Oleh Redaksi