jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Vario 125 vs Yamaha Jupiter Z1

Komparasi Honda Vario 125 vs Yamaha Jupiter Z1

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda Vario 125 dan Yamaha Jupiter Z1. Harga Honda Vario 125 berkisar antara Rp 21,17 - Rp 22,07 Juta. Sementara Yamaha Jupiter Z1 dihargai Rp 18,41 Juta. Secara spesifikasi, Honda Vario 125 CBS, memiliki mesin 125, sementara Yamaha Jupiter Z1 Standard memiliki mesin berkapasitas 113.7.

Tinjauan Honda Vario 125 Yamaha Jupiter Z1
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 21,17 Juta Rp 18,41 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Vario 125
Warna Jupiter Z1
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 4,2 Juta
AngsuranRp 843000
Tenor35Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 4,4 Juta
AngsuranRp 785000
Tenor35Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Lampu depan
Lampu depan Honda Vario 125
Lampu depan Honda Vario 125
Gambar Vario 125
Lampu depan Yamaha Jupiter Z1
Lampu depan Yamaha Jupiter Z1
Gambar Jupiter Z1

Perbandingan Review

Honda Vario 125
  • I
    Isaroh 19 Apr, 2021 untuk Honda Vario 125

    Suka, sangat menyenangkan, soalnya aku dari dulu udah pengen Honda kayak gitu dan sekarang udah keturutan, dan aku sangat puas memakainya Baca Selengkapnya

  • A
    Arvita Arvita 25 Mar, 2021 untuk Honda Vario 125

    Motor honda adalah motor impian saya di saat saya sudah bekerja menghasilkan uang sendiri.kenapa saya memilih motor honda?karena yang bikin saya untuk membeli motor honda adalah irit.itu salah satu keunggulan Baca Selengkapnya

  • A
    Arif 22 Mar, 2021 untuk Honda Vario 125

    Motor vario 125 eSP ini merupakan salah satu motor keluaran pabrikan honda dengan logo kepak sayap dengan bentuk yang elegan, enak dikendarai dan tangguh, baik jalan kering,basah maupun banjir sekalipun.. Baca Selengkapnya

  • U
    Ummu Athiyyah 22 Mar, 2021 untuk Honda Vario 125

    Pengalaman yang menyenangkan dengan Honda motor , sopbleker dengan empuk, bila ada polisi tidur, irit bensin, suara mesinnya halus, modelnya elegan, terpercaya Baca Selengkapnya

  • E
    Elly Marliana 22 Mar, 2021 untuk Honda Vario 125

    Selama ini saya memakai motor Honda vario 125cc mesinnya bandel & tidak boros bensin.Dimasa Pandemi semua perekonomian turun drastis semua itu yg aku alami,ingin perpanjang motor u/ngojek cuma k'uangan tidak Baca Selengkapnya

Yamaha Jupiter Z1
  • W
    Wahyudi 22 Mar, 2021 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Aku bersyukur banget dengan motor yang selama ini menemaniku kemanapun aku pergi, semua perjuanganku kulalui bersama motor Jupiterku tersayang, hujan panas gelap terang kulalui perjalananku ditemani motor setiaku yang sangat Baca Selengkapnya

  • A
    Ade Irwan 27 Feb, 2021 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Saya memiliki motor yamaha jupiter Z1 tahun 2017, motor ini untuk mobilitas yang cepat, motor ini di gunakan untuk mengantar barang dagangan saya, dalam sehari dia selalu menempuh -+120km hanya Baca Selengkapnya

  • S
    Suhendra 13 Jan, 2021 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Selama pakai motor ini, masalah yg sering saya alami macet atau tidak nyala kalo klamaan tidak dipakai. Pernah pulang kampung 1 bulan, moyor tinggal di kosan. Pulang ke kosan, mau Baca Selengkapnya

  • R
    Rahadi 23 Nov, 2020 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Ini motor gigi 2-nya bisa dipacu smp kecepatan 70 km/jam meskipun semuanya msh standard Baca Selengkapnya

  • A
    Alhadid Athariq 21 Okt, 2020 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Entah irit atau boros itu gak jadi masalah buat saya pribadi. Yg penting masih bisa lincah handling enteng gas juga lumayan bandel dengan cc segitu. Walau kadang kalo musim hujan Baca Selengkapnya

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Swing Arm
Ban dan Pelek
Ban depan 80/90 R14 70/90 R17
Ban belakang 90/90 R14 80/90 R17
Ukuran velg depan R14 R17
Ukuran velg belakang R14 R17
Jenis Ban Radial, Tubeless Tubeless
Mesin dan Performa
Jenis Kopling Automatic, Centrifugal, Dry Type Wet,Centrifugal Multiplate, Automatic
Pipa Knalpot Single Exhuast Single Exhaust
Jenis Penggerak Chain Drive Chain Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin udara
Jenis Mesin 4-Step, SOHC, eSP, Liquid Cooling Engine 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 125 113.7
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 52.4 mm x 57.9 mm 50 mm x 57.9 mm
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 2 2
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 11.1 9.92
Torsi Maksimal 10.8 Nm 9.8 Nm
Kecepatan maksimum 105 kmph 115 kmph
RPM torsi maksimum 5000 6750
RPM Tenaga Maksimum 8500 7750
Dimensi
Kapasitas Tangki Oli 0.8 L 1 L
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1919 mm 1935 mm
Lebar 679 mm 680 mm
Tinggi 1062 mm 1065 mm
Wheelbase 1280 mm 1240 mm
Ground Clearance 132 mm 150 mm
Ketinggian Jok 769 mm 765 mm
Kategori Scooter Moped
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Kick & Electric
Sistem pembakaran Full Transisterized TCI
Sistem bahan bakar PGM-FI Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan 4-Speed
Jenis Transmisi CVT Manual
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street
Leg Guards
Dimmer Switch
Immobilizer
Alarm
Central Locking Optional
Penutup lubang kunci
Reflektor samping Optional
Fitur
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual-Straight
Tipe rangka_motor Underbone Tulang Belakang
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp LED Halogen
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED Halogen
Konsol
Navigator
Tachometer
Speedometer Digital Analog
Panel Instrumen Digital Analog
Layar Display
Indikator Bbm Digital Analog
Indikator Penggantian Oli
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Drum Drum

Bandingkan Honda Vario 125 Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha Jupiter Z1 Dengan Motor Sejenis

Video Honda Vario 125 dan Yamaha Jupiter Z1

Perbandingan Motor Oleh Redaksi