medan
Bahasa en | id

Harga Honda Vario 125 di Medan

230 Rating | 230 Review
Ubah Kota

Harga Honda Vario 125 di Medan mulai dari Rp 20,15 Juta untuk varian paling bawah CBS, sementara varian tertinggi CBS ISS dihargai Rp 20,94 Juta. Kunjungi Dealer Honda di Medan untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 2 varian Honda Vario 125 yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Honda Vario 125
Varian Harga
Honda Vario 125 CBS Rp 20,15 Juta
Honda Vario 125 CBS ISS Rp 20,94 Juta
Tulis Review
REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
Tulis Review
Mau beli Vario 125 cash?
Harga Cash Promo Rp 20 Juta

Harga Honda Vario 125 di Kota Terdekat

  • Asahan

    Rp 20,15 - Rp 20,94 Juta

  • Batu Bara

    Rp 20,15 - Rp 20,94 Juta

  • Binjai

    Rp 20,15 - Rp 20,94 Juta

  • Dairi

    Rp 20,15 - Rp 20,94 Juta

  • Deli Serdang

    Rp 20,15 - Rp 20,94 Juta

Motor Honda Terpopuler

Dealer Honda Terdekat

Bandingkan Honda Vario 125 Dengan Motor Sejenis

Review Pengguna Honda Vario 125

4.8
Berdasarkan 230 Review
  • 5 193
  • 4 32
  • 3 3
  • 2 2
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • B
    Bima 10 Des, 2019 untuk Honda Vario 125
    Kerenn

    Buat harian top banget deh, tapi minus jok vario tuh keras banget tapi untuk yang lain selagi dirawat tetep mantap. saya udah pake vario dari 2014, servis 6 bulan sekali tapi ganti oli tiap 3 bulan tetep mantep nih motor asik dibawa ngebut masih bisa padahal udah 5 taun udah nih dibawa nanjak ke lembang pun masih caw walaupun bawa Baca Selengkapnya

  • R
    Rohmat Isro Insanu 10 Des, 2019 untuk Honda Vario 125
    Motor pertama hasil usaha saya

    Saya beli motor ini 2018 lalu dari hasil pendapatan berjualan alat tulis sejak tahun 2013 lalu. Awalnya saya tidak tertarik tuk membelinya. Tapi setelah saya pikir2 untuk membeli kendaraan yang pas tidak hanya untuk transportasi biasa tapi juga untuk ajang pamer. Setelah menimbang nimbang akhirnya saya putuskan untuk membelinya. Ternyata pilihan saya tepat. Motor ini bagus sekali rasanya ketika dikendarai Baca Selengkapnya

  • H
    Hamiddin 09 Des, 2019 untuk Honda Vario 125
    Gesit ,irit dan inovatif

    Model body dijamin ramping untuk tubuh yg agak besar dengan bagasi yg cukup luas, lumayan motor matic yg irit di kelas 125cc dan spedometer digital di tambah lagi dengan fitur otomatis mematikan motor disaat menunggu lampu merah lalu lintas serta desain body serta warna yg cukup modern serta futuristik apalagi ditambah ban yg cukup lebar serta besar sehingga pada saat Baca Selengkapnya

  • A
    Aimar Amri 09 Des, 2019 untuk Honda Vario 125
    Vario 125 top markotop

    Vario 125 techno tampilan yang simple dengan bodi depan yang sedikit melebar membuat bodi vario 125 nampak lebih gagah dan maco, vario 125 dengan mesin yang bandel dan minyak nya sangat irit, tarikan nya yang sangat agresif membuat saya sangat nyaman mengendarai vario 125 ini,dengan pilihan warna yang beraneka ragam juga membuat vario 125 tambah laris,pokok nya mantap deh buat Baca Selengkapnya

  • B
    Bagus Edi 08 Des, 2019 untuk Honda Vario 125
    My Vario My Adventure

    Sedikit cerita tentang vario 125old,,yg sudah menemani gw dr thn 2012 sampe sekarang,,emang bener dah honda ga salah klo bikin motor irit,,ni motor ibarat bini ke2 gw yg selalu gw ajak kemana pun,,segala medan gw pake ni motor emang tangguh bgt matic satu ini,,gw bawa mudik jakarta-surabaya,surabaya-jakarta,,joss bgt ga pake ngambek-ngambek dijalan,,selama ini gw pake motor ini alhamdulillah belum pernah Baca Selengkapnya

Review Pengguna Vario 125

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Scooter
  • Dibawah 30 Juta

Video Honda Vario 125

Lihat video terbaru Honda Vario 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Berita Honda Vario 125

Pencarian Cepat untuk Honda Vario 125

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih