jakarta-pusat
Bahasa en | id

Harga Honda Vario 125 di Jakarta Pusat

Honda Vario 125
Rp 20,75 - Rp 21,66 Juta
451 Rating | 441 Review
Varian:
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Harga Kredit Honda Vario 125 Terbaik

Harga Honda Vario 125 2021 mulai dari Rp 20,75 Juta hingga Rp 21,66 Juta. Simak daftar harga Vario 125 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia serta informasi DP dan cicilan.

Harga Honda Vario 125 di Jakarta Pusat

Harga Honda Vario 125 di Jakarta Pusat mulai dari Rp 20,75 Juta untuk varian paling bawah CBS, sementara varian tertinggi CBS ISS dihargai Rp 21,66 Juta. Cek Promo terbaik hari ini 28 Januari 2021, dengan DP mulai dari Rp 4,2 Juta, Angsuran Rp 872000 (35x). Kunjungi Dealer Honda di Jakarta Pusat untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 2 varian Honda Vario 125 yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Honda Vario 125
Varian Harga
Honda Vario 125 CBS Rp 20,75 Juta
Honda Vario 125 CBS ISS Rp 21,66 Juta

Lihat promo Vario 125 CBS di Jakarta Pusat

DP Rp 4,2 Juta - Rp 4,57 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 843000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 958000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1,12 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1,41 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1,98 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo
Mau beli Vario 125 cash?
Harga Cash Promo Rp 19,2 Juta

DP Rp 4,98 Juta - Rp 5,4 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 816000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 904000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1,06 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1,32 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1,86 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Vario 125?

Tanyakan pada sesama pengguna Vario 125 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

DP Rp 5,4 Juta - Rp 5,81 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 816000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 904000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1,06 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1,32 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1,86 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 7,47 Juta - Rp 7,89 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 638000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 832000
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1,48 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

Lihat promo untuk mobil sejenis

Harga Honda Vario 125 di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 20,75 - Rp 21,66 Juta
Rp 20,75 - Rp 21,66 Juta
Rp 20,75 - Rp 21,66 Juta
Rp 20,75 - Rp 21,66 Juta
Rp 20,75 - Rp 21,66 Juta

Harga Motor Honda Terpopuler

Dealer Honda Terdekat

  • CENTRAL

    Jl. Pramuka Raya No. 12 C, Jakarta Pusat

  • TANABANG

    Jl. KH Mas Mansyur No.80 Tanah Abang, Jakarta Pusat

  • PIRAMIDA

    Jl. KH Hasyim Ashari No 233 - 233A, Jakarta Pusat

  • PELITA

    Jl. Senen Raya No. 48 D Senen, Jakarta Pusat

  • LANCAR

    Jl. Letjend Soeprapto No. 82 Galur, Jakarta Pusat, 10540

Bandingkan Honda Vario 125 Dengan Motor Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Pengguna Honda Vario 125

4.8
Berdasarkan 441 Review
  • 5 384
  • 4 53
  • 3 9
  • 2 5
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(441)
  • Fitur(54)
  • Specs(310)
  • Performa(243)
  • Dimensi(73)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • M
    Mardiyanti 27 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Walaupun tahun rendah..tpi sampai saat ini masih nyaman dan aman dibawa...mesinnya masih top markotop deh..rem nya dan tekanana gas yg nyaman banget Baca Selengkapnya

  • A
    Amalia Assyifa Rahman 26 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Awal pake kendaraan ini pas pergo nyoba pake punya temen, eh pertama pake langsung jatuh cinta oi. Jadi pas ditanya orang tua mau beli motor apa, aku langsung tertuju sama honda vario 125 ini. Yang bikin aku nyaman banget pake honda vario 125 ini karena yang pasti 1 kenyamanan, aku sebagai wanita yg punya kaki panjang pas banget pake motor Baca Selengkapnya

  • F
    Febrina Andriani 17 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Setiap hari saya memakai Honda Vario 125..motornya ok sesuai dengan yang saya inginkan dari segi desain ngaa norak dari sisi kenyamanan juga ok ngaa terlalu besar rangkanya kesanta ngaa menakutkan dan rempong dari segi keselamatan udah ok , keselamatan kita berkendara sebenarnya kembali ke pribadi yang memakainya...kalau semua penunjang berkendara dipakai ( helm ..jaket...kondisi fit badan dan kendaraan) kemudian juga Baca Selengkapnya

  • H
    Helmi 13 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Sebelumnya ada yang tau ga kenapa saya memberi nama motor saya sang Penyelamat,jadi motor saya tipe Vario 125 berwarna hitam dan ada strip merahnya itu menjadi warna favorit saya karena warna hitam,nahh ceritanya sudah menjadi penyelamat saya ketika saya mau pergi ke suatu tempat mau jauh ataupun dekat dia selalu setia menjadi penyelamat saya,dia mau dan nurut akan dipakai kemana Baca Selengkapnya

  • D
    Dedi Fairus 12 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Saya kerja bagian lapangan...jadi setiap hari selalu kesana k sini menggunakan motor Vario saya.motor Vario ini selalu menemani saya ketempat saya kerja di manapun mau jauh atau dekat.mau hujan ,mau panas.vario saya pernah masuk bengkel karena terlalu sering berjalan jauh.bocor ban dan lainnya..tapi Alhamdulillah berkat motor Vario saya bisa mencari rejeki dan menafkahi keluarga kecil saya.di hari libur kerja saya Baca Selengkapnya

  • T
    Tantri Pundariati 12 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Aku suka dg si merah vario 125 karena selain bodi kekar dan warna nya aku suka... pengalaman ku vario ini sangat kuat karena dg bbku yg 65kg,suamiku 57kg,anak pertamaku 20kg dan si bayi 8 kilo kuat loooo 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 blum lagi di tambah barang belanjaan seabreg tetep aja lossss dan nyuss tarikannya dan irit bahan bakar jg ini.. makanya dr awal Baca Selengkapnya

  • S
    Sinta W 12 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Ini adalah motor pertama saya dan satu"nya. Sebg wanita pasti tdk terlalu aware dg perawatan sepeda motor, tapi vario 125 ini biarpun jarang d service tp tarikannya masih mulus dan selalu enteng. Pokoknya selalu menemani kemnapun diriku pergi. Ternyata udh 6 tahun usia si merah. Terimakasih sudh selalu menemaniku. Baca Selengkapnya

  • M
    Mukhammad Ridhwan 12 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Awalnya dulu tuh mo beli bener bener tuh pemikiran matanb sekali... Honda apa Yamaha yaa... Mulai dgn review youtube thun 2015 dan tanya tanya orang dlm bidangnya... Dengan kekuatan bulan dan tenaga super ! Ahlinya kepilih Vario 125 !!! Rumahkan di Malang, kerjaan Di Surabayaa. Taukan medannya dri rumah sampe kantor. Lewat Pandaan, Porong dgn bau lumpur dan kemacetan juga, Baca Selengkapnya

  • R
    Romi Comando Girsang 08 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Situasi sekarang serba sulit karena Covid-19, terutama ekonomi. Kita dituntut untuk bekerja lebih keras ,lebih irit dan juga hemat. Untuk itu, dalam menunjang aktivitas saya bekerja setiap hari saya menjatuhkan pilihan kepada motor Honda Vario 125 ini. Kenapa? Karena memang motor ini irit bahan bakar. Kalau saya pulang kampung dari Medan menuju Saribudolok yang jarak tempuhnya kurang lebih 104 km, Baca Selengkapnya

  • M
    Maylina Umi Afwah 07 Jan, 2021 untuk Honda Vario 125

    Tahun 2017 keluarga saya membeli honda Vario 125 dengan angsuran 11 bulan melalui OTO itu sangat membantu dan pembayaran mudah, keluarga kami memilih untuk bayar lewat pos, saya sendiri sangat senang. Motor itu digunakan saya untuk berangkat ke sekolah, saya sangat nyaman meng gunakan kendaraan tersebut setiap bulan ada kegiatan untuk ke kantor pos juga pelayanan juga sangat mudah dan Baca Selengkapnya

Berita Honda Vario 125

Pencarian Cepat untuk Honda Vario 125

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih