Oto
denpasar
Bahasa en | id

Harga Honda Supra GTR 150 di Denpasar

Ubah Kota

Harga OTR Honda Supra GTR 150 di Denpasar mulai dari Rp22,05 Juta untuk varian paling bawah Sporty, sementara varian tertinggi Exclusive dihargai Rp23,5 Juta. Kunjungi Dealer Honda di Denpasar untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Harga Honda Supra GTR 150
Varian Harga
Honda Supra GTR 150 Sporty Rp22,05 Juta
Honda Supra GTR 150 Exclusive Rp23,5 Juta
Mau beli Supra GTR 150 cash?
Harga Cash Promo Rp22,05 Juta

Harga Honda Supra GTR 150 di Kota Terdekat

  • Badung

    Rp22,05 - Rp22,3 Juta

  • Bangli

    Rp22,05 - Rp22,3 Juta

  • Buleleng

    Rp22,05 - Rp22,3 Juta

  • Gianyar

    Rp22,05 - Rp22,3 Juta

  • Jembrana

    Rp22,05 - Rp22,3 Juta

Dealer Honda Terdekat

  • Abadi Motor

    Jl. Raya Sesetan 64, Denpasar

  • Antara Motor

    Jl. Nakula No. 3, Br. Wangaya Kaja, Kel. Desa, Denpasar

  • ANUGERAH UTAMA MOTOR

    Jl. Gatot Subroto Timur No. 145 A, Denpasar, 80811

  • ASAPARIS

    Jl. Hangtuah No. 15 A, Denpasar, 80239

  • Asia Motor

    Jl.Cokroaminoto No.239, Denpasar

Bandingkan Honda Supra GTR 150 Dengan Motor Sejenis

Review Pengguna Honda Supra GTR 150

4.6
Berdasarkan 7 Review
  • 5 5
  • 4 1
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Review populer
  • M
    Muhibuddin 13 Mei, 2019
    Suara mesin yg harus irit dan bandel

    Saya pernah terjadi tabrakan yg sangat tragis.. tp alhmdllh saya g ada cacat sedikit pun....sedang kan Honda Supra x saya hancur...tp saya sangat sayang sama motor saya ...kemudian saya perbaiki lg sprti kerta baru dan sampai saat ini saya masih pakai motor ku itu...karena Honda Supra x 125 saya...TDK pernah meninggal kan saya....dalam segala Medan. Baca Selengkapnya

  • S
    Sainul 27 Apr, 2019
    Yah lumayan buat harian n perjalanan jauh

    Pertama kali aku punya motor..dan langsung ku pake perjalanan jauh...awalnya gue seneng banget..sampe2 langsung gue beliin knalpot racing Baca Selengkapnya

  • S
    Sulastri Barlimli 24 Jan, 2019
    Si gesit yg tangguh

    Sudah memasuki tahun ketiga Honda Supra GTR bersama kami... perforrma mesin dan body masih seperti baru beli. Diajak ke desa di jalan batu2 yg tidak rata enak aja, apalagi kami ganti bannya yg seperti untuk motorcros. Bandel... Dijalan raya tambah ok, karena suatu hari kami pernah punya waktu mepet pergi ke kabupaten krn urusan penting. Dg tunggangan Gtr, semua lancar... Baca Selengkapnya

  • Y
    Yudha Megapratama 10 Sep, 2018
    supra GTR

    Motor mantap. . . ini ane pake udh 1tahun aman"aja gan tenaganya juga ga malu"in ditambah bensinnya irit. . . bgt dipake buat harian okee buat touring lebih mantep.. . . Pkonya ga nyesel deh beli motor ini 1tahun blm pernah ganti sparepart.. Masih. . aman aman aja gan joss buat GTR Baca Selengkapnya

  • B
    Berita Hiburan 22 Mei, 2018
    Gtr motor bebek super mantap..gk bakalan nyesel beli gtr pokok nya mah.

    Dari awal sampai sekarang saya pakai GTR, gak ada rasa kata menyesal. Sdh hampir 15 bulan keliling antar provinsi tapi tenaga dan mesin nya waooww! GTR memang pas buat motor harian, apa lagi perjalanan jauh, nyaman banget..dan satu lgi yg bikin waooww...bensin nya bro!....Gila, irit banget. Biar pun kata ini motor bebek, tapi tenaga nya bisa di adu dengan sekelas Baca Selengkapnya

Baca Semua Review Pengguna Supra GTR 150

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Moped
  • Dibawah 30 Juta

Pencarian Cepat untuk Honda Supra GTR 150

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Masukan 4 Kode PIN yang dikirimkan ke HP Anda

Tidak menerima PIN? Kirim Ulang PIN
Terima kasih