jakarta-selatan

Cortez 1.5C Nyaman

Oleh fahryudi anto untuk Wuling Cortez

Awalnya saya pengguna Suzuki Ertiga.6thn pake ertiga pengen ganti mobil baru.lirik ke mobil ertiga terbaru yg lebih bongsor + otomatis kabin lebih lega.Pas ada pameran Wuling Cortez iseng" liat.saya jadi tertarik interiornya. Kabin juga lega. Tapi waktu itu seri yg 1.8L. saya pengenya yg cc d bawanya.sallesnya bilang bentar lagi yg 1.5 meluncur.. pas bulan juni akhirnya meluncur yg 1.5c jd idaman saya. Ertiga saya jual ganti ini cortez 1.5c.kata salesnya saya pengguna pertama seri 1.5c d indonesia.. hahaha... emang unit udah saya pake buat lebaran. review utk dlm kota 1:10 kadang 1:11..agak boros (ertigaku 1:14)..apa karena body + plat lebih tebel jd unit lebih berat? Kelemahan satu aja buat nanjak kurang responsif alias lemot beda sama ertiga.. apa mungkin setingan ECU masih blom kebaca? Nilai plus banyak, kabin lega kedap suara, AC dingin puol, suspensi empuk sekali jd bikin kayak rumah berjalan. tidak oleng kayak Ertiga. HU unit canggih bisa konek hp dan bisa youtube jg bisa pk google map di HU nya..pokoknya ++++... TANGKYU WULING

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 18 Juta, Angsuran Rp 5 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Cortez?

Tanyakan pada sesama pengguna Cortez atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Wuling Cortez Lainnya

4.7
Berdasarkan 17 Review
  • 5 13
  • 4 3
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • E
    Edi Kuswanto 22 Nov, 2019 untuk Wuling Cortez

    Awalnya saya ragu dengan mobcin, tapi setelah saya pelajari soal mobcin yg satu ini akhirnya saya menemukan jawabannya,, Sebelum beli mobil selama 1tahun sya bandingkan dan pelajari dengan merk lain dan ternyata dengan harga yg ga jauh beda kita dpt sebuah kepuasan dan kenyamanan berkendara dan kemewahan yg menurut sya cukup waw,, dan Alhamdulillah sampe sekarang sya masih merasa puas Baca Selengkapnya

  • A
    ALI 25 Okt, 2019 untuk Wuling Cortez

    Awal Wuling Cortez meluncur sya langsung jatuh cinta. Saat itu memang sedang menanti produk baru dari Wuling selain Confero. Saya butuh mobil keluarga bertransmisi otomatis, krn sudah capek pake manual terus. Dan Cortez memberi solusi lewat transmisi unik bernama i-AMT. Punya saya varian tertinggi bermesin 1,800cc. Pakai transmisi ini awalnya kagok dan membingungkan. Perlu adaptasi dulu dan mempelajari bagaimana cara Baca Selengkapnya

  • B
    Bambang YT 29 Agt, 2019 untuk Wuling Cortez

    Sudah sejak setahun lalu jatuh cinta pada pandangan pertama dg Wuling Cortez , dan baru tahun in 2019 beli yg 1.8 L+ iAMT.....dengan komitmen jangka panjang Wuling dan makin banyaknya dealer (lebih dari 90 se Indonesia), dan kebetulan ada dealer dekat kantor, so Wuling Cortez adalah pilihan cerdas dan paling rational utk mobil keluarga dan harian kami. Baca Selengkapnya

  • J
    Jafar 10 Agt, 2019 untuk Wuling Cortez

    Di showroom Wuling bisa di kredit dg dp kecil dan jg suku cadang gak susah karena pabrik suku cadang nya dah ada di Indonesia Baca Selengkapnya

  • f
    Feriyani Fenda 20 Jun, 2019 untuk Wuling Cortez

    Interior gak kalah dr inova nyaman fitur canggih utk harga sekelas itu. Tempat servis byk Harga gak jauh dr rush.. Sayang kurangnya akselerasi doank yg lain ok smua Baca Selengkapnya

Review Pengguna Cortez

Pilihan Alternatif Wuling Cortez

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Wuling Populer

Artikel Feature Mobil

Video Wuling Cortez

Lihat video terbaru Wuling Cortez untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Pencarian Cepat untuk Wuling Cortez