Berkat WIND pada Wuling New Cortez, Kenyamanan Pengguna Meningkat

Berkat WIND pada Wuling New Cortez, Kenyamanan Pengguna Meningkat

Wuling New Cortez mendapat penyegaran. Tak cuma tampilan, fitur pun bertambah. Yang ditujukan untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya. Salah satu yang signifikan, perintah suara berbahasa Indonesia yang umum dikenal dengan sebutan Wuling Indonesian Command (WIND). Ya, New Cortez menjadi produk Wuling ketiga yang punya fitur WIND setelah Almaz dan Almaz RS.

KEY TAKEAWAYS

  • Wuling Indonesian Command (WIND)

    Fitur perintah suara berbahasa Indonesia
  • WIND pada produk Wuling

    New Cortez menjadi produk ketiga Wuling yang punya fitur WIND
  • Voice command atau perintah suara interaktif ini bikin kenyamanan pengguna meningkat. Pertama, karena bisa diperintah dengan bahasa Indonesia. Cukup dengan bahasa sehari-hari, memungkinkan pengguna mengoperasikan berbagai fungsi kendaraan. Misal akses pada penyejuk kabin, buka tutup jendela dan panoramic sunroof. Sistem perintah suara ini juga bisa mengakses ragam hiburan. Termasuk musik, radio, memperbesar atau mengecilkan volume, sampai melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi, serta menanyakan tanggal dan waktu terkini. Canggih kan?

    Wuling Cortez

    Fitur WIND ini juga sangat mudah dioperasikan. Pengemudi cukup mengatakan ‘Halo Wuling’ lalu diikuti perintah yang ingin dilakukan. Alternatif cara lain, pengemudi juga dapat menekan tombol voice command di head unit atau tombol di setir, lalu diikuti kalimat perintahnya. Kata kunci ‘Halo Wuling’ berlaku seperti verifikasi untuk menggunakan WIND. Ketika dideteksi sistem, akan ada balasan atau jawaban ‘Halo’.

    Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Fitur Canggih Internet of Vehicle (IoV) pada Wuling New Cortez

    WIND dikembangkan khusus oleh Wuling agar dapat digunakan secara efektif oleh masyarakat Indonesia. Makanya basis data mereka di-update berkala. Sehingga sistem bisa mengenali bahasa sehari-hari yang kurang formal namun jamak digunakan. Bahkan sistem juga pintar mendeteksi kalimat untuk diterjemahkan sebagai pengoperasian fungsi. Contoh, pengguna mengucapkan "saya kepanasan," kemudian sistem otomatis menurunkan suhu AC agar lebih sejuk.

    “Kami mengaplikasikan Bahasa Indonesia pada WIND untuk memberikan kemudahan bagi setiap konsumen untuk fitur pintar perintah suara. Bahkan beberapa perintah menggunakan kalimat sehari-hari yang sederhana, misalnya “Nyalakan Radio” dan juga “Saya Kepanasan” yang dapat menurunkan suhu AC secara otomatis,” ungkap Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

    New Cortez

    WIND sendiri, bagian dari Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Dipadukan dengan kecanggihan lebih dari Internet of Vehicle (IoV) dan aplikasi smartphone MyWuling+. Kemudian memungkinkan pengguna untuk melakukan update system secara Over The Air (OTA). Jadinya, kecanggihan dari WIND dan sistem lainnya pada New Cortez bisa terus update, tanpa perlu repot datang ke diler.

    Perihal peningkatan kenyamanan melalui fitur WIND dan IoV, New Cortez juga mengedepankan faktor keselamatan. Daftar fiturnya termasuk di antaranya kamera parkir, sensor parkir depan belakang, seat belt reminder, Auto Vehicle Holding, Electric Parking Brake, Electric Stability Control, rem cakram depan belakang, Hill Hold Control, 4 buah airbag di depan dan samping, fatigue driving warning, ABS, EBD, BA, Emergency Stop Signal dan Tire Pressure Monitoring System. (Tom)

    Baca juga: Ini Dia Wujud Mobil Listrik Wuling Untuk Indonesia, Berapa Harganya?

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Jelajahi Wuling Cortez

    Model Mobil Wuling

    • Wuling Air EV
      Wuling Air EV
    • Wuling Formo
      Wuling Formo
    • Wuling Almaz RS
      Wuling Almaz RS
    • Wuling Confero S
      Wuling Confero S
    • Wuling Almaz
      Wuling Almaz
    • Wuling Confero
      Wuling Confero
    • Wuling Cortez
      Wuling Cortez
    • Wuling Cortez S
      Wuling Cortez S
    Mobil Wuling

    Jangan lewatkan

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Wuling Cortez Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Wuling Cortez

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren MPV

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Wuling Cortez dari Carvaganza