jakarta-selatan

Mobil impian

Oleh Chorina Maria untuk Honda Mobilio

Suami aku terkadang harus tugas ke luar kota bandung-jakarta...nah kalo pulang tugas luar kota gitu biasa langsung pulang...anak2 pada seneng klo paahnya pulang bawa mobil,langsung ngajak jalan2 deh..jalan2 pake MOBILIO emang enak...mobilnya nyaman,tarikannya juga enak,model kece,tapi yang paling penting bensin nya itu loh irit banget...pokoknya MOBILIO itu idaman keluarga saya deh😊😊

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Mobilio?

Tanyakan pada sesama pengguna Mobilio atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Honda Mobilio Lainnya

4.7
Berdasarkan 106 Review
  • 5 92
  • 4 10
  • 3 2
  • 2 1
  • 1 3
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • J
    Jon 21 Feb, 2020 untuk Honda Mobilio

    Mobilku Mobilio tipe e, pertimbangan beli ini mobil karena katanya ruangnya lebih lega dan lebih nyaman dari pesaingnya. Terbukti benar dah brand jepun ini emang ga bohong. Konsumsi BBM irit, karakter mesin halus dan tenaga nya mantap, kekedapan suaranya jangan diragukan, dan terpenting biaya pemeliharaan relatif terjangkau, namun tidak lepas dari kekurangan, salah satunya angle view, masih kalah dengan kompetitor Baca Selengkapnya

  • R
    Resti Puji Lestari 17 Feb, 2020 untuk Honda Mobilio

    Kami beli mobil ini di bulan Mei 2019. Mobilio keluaran tahun 2019 ini bikin jatuh cinta, dari luar terlihat kecil dan memanjang, tapi pas masuk ke dalam woow luassss, cocok sekali jadi mobil keluarga, terutama buat aku yang punya 2 anak yang masih kecil. Kami membeli mobil warna putih dan itu terlihat semakin Mevvah gitu. Bayangin deh mobil mobilio ini Baca Selengkapnya

  • I
    Ida Bagus Artawan 17 Feb, 2020 untuk Honda Mobilio (2013-2017)

    Pengalaman mengemudi paling enak dan rilek dgn honda Mobillio, serasa mengemudi mobil sedan dgn goyangan yang empuk dan tidak terlalu terhentak, sehingga memang sangat cocok untuk perjalanan jauh, badan tidak terasa lelah meskipun mengemudi diatas lima jam perjalanan, mobil ini sangat bagus direkomendasikan kepada mereka yg sering melakukan perjalanan jauh, dengan kemampuan finansial golongan menengah kebawah dapat terjangkau atau tidak Baca Selengkapnya

  • f
    Fernando 15 Feb, 2020 untuk Honda Mobilio (2013-2017)

    di saat saya mau mencoba isi bahan bakar 100rb saja saya pikir gak cukup buat keliling kemana mana, dan hasilnya saya kaget sangat tidak boros bahan bakar dan mobil mobilio sangat empuk enjoy pokoknya bagus dan buat keluarga dan para laki laki maco, pokoknya irit dan gesit lincah di buat tanjakan gak ada rewelnya , pokoknya gak kecewa pakek mobilio Baca Selengkapnya

  • c
    Christina Oktivida 11 Feb, 2020 untuk Honda Mobilio (2013-2017)

    Alhamdulillah, Mobilio 2016 yang Ada di rumah itu sangat membantu mobilitas emak seperti saya untuk antar jemput anak- anak. Biasa mengantarkan anak- anak dari rumah ke sekolah, dan jemput dari sekolah, ke tempat les, tempat rapat komite, dann belanja-belanja. Hehehehe Suara mesinnya halusss, jadi nyaman juga buat anak-anak kalau tidur di jalan. Tidak berisik. Untuk bepergian ke luar Kota pun Baca Selengkapnya

Review Pengguna Mobilio

Pilihan Alternatif Honda Mobilio

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Honda Populer

Artikel Feature Mobil

Video Honda Mobilio

Lihat video terbaru Honda Mobilio untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Pencarian Cepat untuk Honda Mobilio