jakarta-selatan
Bahasa en | id

Suzuki Jimny

Ubah Mobil
8 Rating | 8 Review
Rp 335,5 - Rp 348 Juta
Harga Jimny
Harga OTR di Jakarta Selatan
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 53 Juta, Angsuran Rp 7 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo
Spesifikasi Jimny
Tempat Duduk 4 Kursi
Mesin 1462 cc
Tenaga 101 hp
Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Ground Clearance 210 mm

Harga dan Promo Varian Jimny

  • MT | Rp 336 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 53 Juta
    Angsuran Rp 7 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • AT | Rp 348 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 56 Juta
    Angsuran Rp 7 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Pilihan Mobil Bekas

Jimny : Dari Para Ahli

Kelebihan Jimny
  • Bentuk retro modern yang unik
  • Nama besar Jimny
  • Kemampuan off road diatas kertas mumpuni
  • Mesin 1,5 liter
  • Onderdil gampang
Kekurangan Jimny
  • Belum dijual
  • Harga belum ketahuan
  • Bagian belakang sempit karena dimensinya kecil

Informasi Terkini Jimny

Harga Suzuki Jimny mulai dari Rp 336 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 19 Januari 2020, dengan DP mulai dari Rp 53 Juta, Angsuran Rp 7 Juta (60x).

Update 09/08/2018: Suzuki Indomobil Sales memang belum menjual All New Suzuki Jimny 2018. Tapi kehadirannya di GIIAS 2018 mengundang animo yang besar dari pengunjung. Bahkan sukses menjadikan booth Suzuki sesak. Animo ini lebih besar dari NIssan Terra yang merupakan penantang kelas SUV menengah seperti Toyota Fortuner atau Pajero Sport. Menurut SIS, Jimny dipesan sebanyak 500 unit, padahal mereka belum menjualnya. 

Jimny 2018 hadir dengan mesin 1,5 liter yang serupa Suzuki Ertiga terbaru. Tentunya, dengan penggerak 4x4 karena ini adalah mobil off road sejati. Mobil yang dipajang di GIIAS 2018 memiliki transmisi otomatis, dan belum diketahui apakah akan ada varian transmisi manual. Yang sudah pasti, mesin 1.5 itu yang akan digunakan untuk Suzuki Jimny versi ekspr, karena pasar domestik Jepang menggunakan mesin 660 cc untuk mendapatkan insentif Kei Car.

Harga Suzuki Jimny 2020

Varian Harga Spesifikasi  
MT Rp 335,5 Juta*
Harga OTR
4 Kursi, 1462 cc, 101 hp, Bensin
AT Rp 348 Juta*
Harga OTR
4 Kursi, 1462 cc, 101 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang Jimny?

Tanyakan pada sesama pengguna Jimny atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Harga Suzuki Jimny di Kota Populer

Rp 351 - Rp 364,5 Juta
Rp 347,5 - Rp 360 Juta
Rp 347,5 - Rp 360 Juta
Rp 335,5 - Rp 348 Juta
Rp 302,5 Juta

Gambar Suzuki Jimny

Warna Suzuki Jimny

Jimny tersedia dalam 8 warna yang berbeda - Silky Silver Metallic, Bluish Black Pearl Metallic, Superior White, Jungle Green, Brisk Blue, Kinetic Yellow, Medium Gray and Chiffon Ivory Metallic

  • Silky Silver Metallic

  • Bluish Black Pearl Metallic

  • Superior White

  • Jungle Green

  • Brisk Blue

Video Suzuki Jimny

Lihat video terbaru Suzuki Jimny untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Suzuki Jimny Dengan Mobil Sejenis

Review Suzuki Jimny

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

Suzuki Jimny sudah jadi icon otomotif dunia. Sejak jaman Jimny 'jangkrik', hingga generasi lalu, mobil ini didaulat untuk jadi offroader berdimensi kompak, dengan kemampuan melahap medan berat, yang tidak mungkin dilalui oleh Toyota Fortuner 4x2 yang mahal itu.

Irit, kecil, praktis, dan tidak rewel adalah resep awal. Dan terus dibawa hingga kehadiran Jimny 2018 yang terlihat di panggung GIIAS 2018. Karena itu, tidak salah kalau kami juga langsung cinta dengan generasi terbaru ini.

Indomobil memang belum menjajakan Jimny 2018. Alasannya, mereka masih survey pasar. Masuk akal. Meski kalau melihat animo Jimny sebelumnya, yang dihargai mahal dengan jumlah terbatas tapi langsung ludes, harusnya yang ini juga bernasib sama. Apalagi kalau pabrikan Jepang itu akan memasarkannya secara masal.

Beberapa orang yang kami tanya, sepakat kalau harganya diusahakan kurang dari Rp 250 juta. Dari situ, kami yakin, Jimny akan punya harapan cerah di pasar Indonesia. Lagipula siapa yang tidak kenal. Bahkan Presiden Joko Widodo pun punya kenangan tersendiri dengan mobil ini.

Interior & Fitur

Interiornya juga khas Jimny. Panel bodi di beberapa bagian dibiarkan terbuka, dengan cat yang tentunya rapi. Dashboardnya tetap tegak dan tidak tebal. Ciri khas sebuah offroader dengan tujuan memaksimalkan ruang dan kepraktisan.

Sistem hiburan juga tidak direpotkan oleh kehadiran layar multimedia. Cukup doube DIN. Tapi bagi yang mau, kami perkirakan akan tersedia juga layar sentuh ini.

Joknya terasa tebal saat diduduki. Sayang kami tidak sempat mencoba baris belakang. Tapi kalau sepintas melihat, sepertinya untuk ukuran manusia Asia, ruang kakinya akan cukup saja, bahkan cenderung sempit.

Eksterior

Secara desain, bentuknya menganut aliran retro dengan bentuk kotak. Sepintas akan mengingatkan pada Jimny jangkrik, dengan muka SJ410. Tidak heran kalau pecinta Jimny langsung 'gelisah' kepingin punya.

Bentuk Jimny begiu mengotak sehingga posisi grill dan lampu depan pun tegak. Bukan sebuah bentuk yang aerodinamis memang, tapi siapa yang butuh aerodinamika di mobil off road?

Posisi lampu belakang yang pindah kembali ke bemper adalah keputusan yang tepat oleh para desainer. Jimny sebelum ini memiliki lampu di bagian pinggang, dan dikritik sebagai 'bukan Jimny banget'.

Di pintu bagasi, konde berisi ban cadangan tersemat. Kami bukan penggemar posisi ban cadangan seperti ini, tapi tidak akan mengkitisi karena itulah Jimny.

Secara keseluruhan, mobil ini enak dilihat dengan desainnya yang unik. Mereka yang tahu akan acungi jempol. Milenial akan berpikir dulu sebelum memuji, dan mereka yang tidak mengerti akan tertarik dengan kepraktisan mengurusnya. Itulah Jimny.

Mesin & Konsumsi BBM

Jimny baru mengusung mesin 1,5 liter serupa Ertiga. Ini jadi menarik karena secara otomatis, suku cadangnya akan sangat mudah di dapat di negeri ini. Plus, mesin tersebut dibuat oleh Indomobil di pusat perakitan mereka di Cikarang.

Sebetulnya, Jimny yang saat ini sudah dijual di Jepang, punya dia versi mesin. Yang pertama adalah tiga silinder turbo dengan kapasitas 660 cc. Ini masuk dalam kategori Kei car di pasar setempat. Dan harganya murah karena mendapatkan keringanan pajak (macam LCGC di Indonesia).

Yang kedua adalah Jimny Sierra. Sierra inilah yang jadi Jimny versi ekspor, dengan mesin 1,5 liter tadi.

Review Pengguna Suzuki Jimny

4.5
Berdasarkan 8 Review
  • 5 4
  • 4 4
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • A
    Ade Irwan 12 Jan, 2020 untuk Suzuki Jimny
    Mobil pertama di masa muda

    Tahun 1998 ayah saya memberikan saya sebuah mobil jimny th 90 berwarna biru, waktu itu saya masih duduk di bangku SMP dan (kebetulan saya sudah bisa mengendarai mobil di ajarkan karyawan ibu). Senang, gembira dan haru bercampur pada saat itu seakan tidak percaya bahwa saya memiliki mobil sendiri (soalnya saya minta motor 😁). pada saat itu saya mulai mencintai dunia Baca Selengkapnya

  • S
    Sekar Arum Kinasih 19 Des, 2019 untuk Suzuki Jimny
    Si kodok biru

    Saya merasakan kenayamanan saat menggunakan jimny. Meskipun belum secanggih mobil mobil jaman sekarang, tapi kita tidak boleh mengganggap remeh jimny atau kodok biru yang saya banggakan ini. Mengapa saya banggakan? Karna jimny bisa dengan mudah menerobos genangan air yang tingginya mencapai sekitar se-lutut orang dewasa tanpa ada kendala sedikitpun. Jimny yang saya miliki keluaran sekitar tahun 1994. Semuanya masih asli, Baca Selengkapnya

  • F
    Fauzan Amana 16 Des, 2019 untuk Suzuki Jimny
    Jimny

    Mobil ini sangat saya suka minyak sangat irit tapi sayang cc cuman 1000 setiap ada tanjaan yang agak tinggi gak naik, dan satu lagi kendala stirr belum power😂 agak keras dikit, dan gak nyaman haha soalnya per depan belakang per daun, ok sekian saja saya suka mobil jimny, mana suaranya jimny Baca Selengkapnya

  • G
    Gunawan 09 Des, 2019 untuk Suzuki Jimny (2017-2018)
    Si imut yang bertenaga handal

    Cerita ini berawal dari kegemaranku mengoleksi miniatur mobil" clasic Dan pas liat majalah otomotif mataku langsung tertuju pada suzuki jimny dg modelnya yg unik dan spesifikasi yg mumpuni saya langsung tertarik dan akhirnya saya mulai brosing cara pemesanannya dan ternyata harus nunggu sampe satu tahun buat miliki si imut yg satu ini.. Singkat cerita juli 2019 saya berhasil memiliki suzuki Baca Selengkapnya

  • j
    Jaya 14 Nov, 2019 untuk Suzuki Jimny
    sang legenda kembali hadir

    iya benar bisa disebut legenda otomotif karena ketangguhannya, kehandalannya disegala medan sudah terbukti, saat ini jimny yang sudah berumur masih banyak digunakan oleh pecinta off road yang tersebar di seluru Indonedsia. saya berharap bisa memiliki JImny baru ini. Baca Selengkapnya

Review Pengguna Jimny

Pertanyaan seputar Suzuki Jimny

  • Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Suzuki Jimny?

    Fitur keselamatan Suzuki Jimny

    Feature Value
    Airbag Penumpang Depan Ya
    Airbag Samping Depan Tidak
    Airbag Samping Belakang Tidak
    Child Safety Locks Ya
    Kantong Udara Pengemudi Ya
    Anti Lock Braking System Ya
    EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
    Vehicle Stability Control System Ya
    Sabuk Pengaman Belakang Ya
    Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
    Crash Sensor Ya
    Engine Check Warning Ya
    Pelindung Benturan Depan Ya
    Pelindung Benturan Samping Ya
    Pengingat Pintu Terbuka Ya
    Kontrol Traksi Ya
  • Seperti apa dimensi Suzuki Jimny?
  • Berapa kapasitas mesin Suzuki Jimny?

Mobil Suzuki Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Suzuki Terdekat

Berita Suzuki Jimny

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya