jakarta-selatan
Bahasa en | id

Biaya Servis Perawatan Honda Mobilio

Mobilio
Rp 197,6 - Rp 250 Juta
133 Rating | 130 Ulasan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Biaya Servis & Pemeliharaan Honda Mobilio Jadwal

* Ini adalah perkiraan harga pemeliharaan, detail dan harga bisa berbeda tergantung lokasi dan kondisi Mobil.

* Harga di luar pajak. Biaya service tidak termasuk biasa jasa tambahan.

Review Pengguna Honda Mobilio

4.7
Berdasarkan 130 Ulasan
  • 5 112
  • 4 15
  • 3 2
  • 2 1
  • 1 3
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(130)
  • Fitur(103)
  • Specs(58)
  • Performa(76)
  • Dimensi(35)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • R
    Rian Gustaf 28 Feb, 2021 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    Sudah 4 tahun pakai, segala kekurangannya terbayar dengan pengendaraan yg fun to drive, ga ada celah buat ragu2 nyalip dengan mesim NA 1500cc yg powerful. Dan iritttnyaaaaa... bikin nagihh.. Kalau mau nyari fun MPV ga ada pilihan lagi. Tampilan paling ganteng dan enak diapa2in.. modif kaki2, lampu, body kit, dll semuanya bakal tetep bikin ganteng nya jadi maksimal coyyy.. Mantaappp Baca Selengkapnya

  • A
    Ariasto 22 Jan, 2021 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    Selama sy menggunakan honda mobillio thn 2016 type RS sy merasakan kenyamanan dlm berkendara dana selama ini dialah yg selalu mengantar sy dlm urusan pekerjaan dan jln sm keluarga... Baca Selengkapnya

  • A
    Aroem Proboningrum 01 Jan, 2021 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    Banyak orang bilang kalau matic itu boros, suka minum bensi bak sapi gelonggong. Namun selama 5 tahun memakainya, Alhamdullillah tidak pernah menemukan kendala, mesin tetap bandel dan yang penting gak bikin kantong emak bolong. Aku sudah membuktikannya sendiri. Untuk perawatannya pun tidak seperti yang diperbincangkan banyak orang, perawatannya mudah. Asal, tolong tepat waktu ya, layaknya seorang wanita, skin care abis, Baca Selengkapnya

  • A
    Asep Sepian 29 Nov, 2020 untuk Honda Mobilio 2021

    Mobil bagus ,kapasitas bensin banyak , dan lebih irit jika memakai mobilio 2020 lebih lelevan bagasi cukup luas dan terlebih lagi pas banget untuk keluarga Baca Selengkapnya

  • M
    Muh. Amin 15 Nov, 2020 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    Alhamdulillah selama dipakai sampai sekarang hemat bahan bakar & tidak rewel Baca Selengkapnya

  • i
    Iyas 14 Nov, 2020 untuk Honda Mobilio

    pas mau beli mobil, rata² orang pst pada searcing dulu kan, termasuk saya, biar menyesuaikan kebutuhan dan smp akhirnya saya beli mobilio krn diaplikasi ini bisa buat ngebandingin satu sama lain. setelah beli, ternyata bener, mobilnya enak dipake meskipun ada beberapa kekurangan. ya namanya jg mobil dibawah 300jtan, mau mobil apa aja jg ada aja yg gak sesuai kemauan kita. Baca Selengkapnya

  • R
    Ruri Lestary 12 Okt, 2020 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    MR GREY panggilan untuk Mobilio ku karna warnanya grey?.Kami sekeluarga suka jalan..week end ga hanya di kota tapi sering juga keluar kota..jadi ceritanya si Mr Grey ini jago banget and nyaman banget di jalanan aspal..tikungan ga berasa bo. Disamping irit ,diakui deh kalo honda memang punya suspensi yg okehhh banget. Jadi perjalanan bener2 enjoy deh dibuatnya. Bagasi nya juga luas..bisa Baca Selengkapnya

  • a
    Areffebrianto 15 Sep, 2020 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    Mempunyai bantingan setir yang enak bila dikendarai&mempunyai bagasi yang cukup luas bila membawa barang bawaan untuk bepergian jauh maupun dekat Baca Selengkapnya

  • S
    Suparman 04 Sep, 2020 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    Saya mengunakan Honda Mobilio sejak tahun 2014. Awalnya saya beli karena marketing Honda nya teman saya. Kebetulan saya butuh mobil 7seats dan uang saya pas-pas banget. Saya sudah membanding-bandingkan beberapa merek lain nya. Ada plus minus di masing-masing merk. Akhirnya setelah memilaah-milah saya putuskan untuk membeli Honda Mobilio Varian matic. Asli saya gak menyesal memilih Mobilio, suara mesin nya halus. Baca Selengkapnya

  • a
    Anang 11 Agu, 2020 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    selama saya pake mobilio saya cukup puas dengan tenaga dan keiritannya, kalau suspensinya lebih empuk lagi dan tempat duduk baris ke dua captain seat pasti mantab banget Baca Selengkapnya

Punya pertanyaan tentang Mobilio?

Tanyakan pada sesama pengguna Mobilio atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Pencarian Cepat untuk Honda Mobilio

Bandingkan Honda Mobilio Dengan Mobil Sejenis

Bandingkan Varian Honda Mobilio

  • Petrol
  • S MT
    Rp 197,6 Juta
    • 7 Kursi
    • 1496 cc
    • 116 hp
    DP(mulai dari) Rp 31,52 Juta
    MA Rp 4,94 Juta
  • E MT
    Rp 217,2 Juta
    • 7 Kursi
    • 1496 cc
    • 116 hp
    DP(mulai dari) Rp 35,44 Juta
    MA Rp 5,25 Juta
  • E CVT
    Rp 227,4 Juta
    • 7 Kursi
    • 1496 cc
    • 116 hp
    DP(mulai dari) Rp 37,48 Juta
    MA Rp 5,48 Juta
  • RS MT
    Rp 239,8 Juta
    • 7 Kursi
    • 1496 cc
    • 116 hp
    DP(mulai dari) Rp 39,96 Juta
    MA Rp 5,77 Juta
  • RS CVT
    Rp 250 Juta
    • 7 Kursi
    • 1496 cc
    • 116 hp
    DP(mulai dari) Rp 42 Juta
    MA Rp 6,01 Juta

Mobil Honda Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Modifikasi Mobil