jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
133 Rating | 130 Ulasan
Rp 197,6 - Rp 250 Juta
Harga Mobilio
Harga Diskon PPnBM di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Honda Mobilio Spesifikasi

Tempat Duduk 7 Kursi
Mesin 1496 cc
Tenaga 116 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Ground Clearance 189 mm

Harga dan Promo Varian Mobilio

  • S MT | Rp 197,6 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 42,93 Juta
    Angsuran Rp 3,8 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo S MT
  • E MT | Rp 217,2 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 47,83 Juta
    Angsuran Rp 4,16 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo E MT
  • E CVT | Rp 227,4 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 50,38 Juta
    Angsuran Rp 4,35 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo E CVT
  • RS MT | Rp 239,8 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 53,48 Juta
    Angsuran Rp 4,59 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo RS MT
  • RS CVT | Rp 250 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 56,28 Juta
    Angsuran Rp 4,78 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo RS CVT

Pilihan Mobil Bekas

Mobilio : Dari Para Ahli

Kelebihan Mobilio
  • Dimensinya compact dan memudahkan untuk bermanuver.
  • Mesin irit dan tangguh.
  • Fitur canggih termasuk digital AC dan kendali traksi.
Kekurangan Mobilio
  • Perubahannya agak tanggung karena hanya di bagian depan saja.
  • Material kabin bisa lebih ditingkatkan
  • CVT Earth Dreams terasa terlalu berhati-hati saat bereaksi. Meskipun juga cukup presisi.

Informasi Terkini Mobilio

Harga Honda Mobilio mulai dari Rp 197,60 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 21 Oktober 2021, dengan DP mulai dari Rp 42,93 Juta, Angsuran Rp 3,8 Juta (60x).

Update 7/05/2020: 

Honda Mobilio ditawarkan dalam tujuh tipe. Dilego mulai Rp 205,5 juta hingga Rp 262,9 juta, on the road Jakarta. Namun varian paling direkomendasikan ialah Mobilio E dan RS bertransmisi CVT. Sebab kelengkapan fitur paling pas, juga aman. Ia menggendong mesin 1,5 liter. Tenaga yang diembuskan mencapai 118 PS pada 6.600 rpm. Lalu daya puntir puncak hingga 145 Nm pada 4.600 rpm.

Angka ini melegitimasi ouput terbesar di kelasnya. Berbekal teknologi Earth Dreams, mesin diklaim sangat irit. Mobilio mengandalkan transmisi CVT sebagai nilai jual pada khalayak. Soalnya, jenis penyaluran tenaga model ini, responsif dan halus. Untuk berakselerasi tangkas, CVT Mobilio memberi respons positif. Tentu tidak sekilat jenis mobil premium lain. Tapi ambil sudut pandang, sebagai mobil keluarga. Itu sangat cukup dan nyaman.

CVT juga punya keunggulan lain. Saat mobil melaju kencang, katakanlah 100 km/jam, transmisi bisa menjaga putaran mesin di kisaran 2.000 rpm. Itu bergantung pada cara mengemudi dan kondisi jalan. Saat putaran terjaga, efisiensi bahan bakar tercipta. Kemudian redamannya boleh dikata akomodatif. Ia pakai racikan McPherson Strut di roda depan dan Torsion Beam pada bagian belakang. Mobilio punya pengendalian yang enak dan sedikit lebih empuk.

Lalu beberapa fitur keamanan terpasang. Amsal dual SRS airbag, pengereman ABS dan EBD (tanpa ditemani brake assist), seat bealt warning, eco indicator dan fungsi immobilizer. Juga traction control yang jadi nilai unggulan. Cara kerja fitur ini, ketika sensor mendeteksi adanya salah satu roda berputar lebih cepat dari lainnya. Maka sistem sekejap memberikan perintah kepada rem untuk menyesuaikan putaran roda itu. Sistem juga segera mengurangi tenaga mesin, sampai mobil dapat terkontrol kembali.

 

Harga Honda Mobilio

Harga Mobilio adalah antara Rp 197,6 Million hingga Rp 250 Million.

Varian Honda Mobilio

Ada 5 varian yang tersedia dari Mobilio: S MT, E MT, E CVT, RS MT and RS CVT.

Mesin Honda Mobilio

Mobilio ditenagai oleh 1496cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 116 hp dengan torsi 145 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 5-Speed Manual and Variable Speed CVT.

Fitur Honda Mobilio

Daftar fitur Mobilio mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Automatic Climate Control, Power Steering, Heater, Rear A/C Vents, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Foldable Rear Seat, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Bottle Holder and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, Speakers Front, Speakers Rear and Integrated 2DIN Audio.

Interior Honda Mobilio

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Fabric Upholstery, Leather Steering Wheel, Digital Clock and Digital Odometer.

Eksterior Honda Mobilio

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Tinted Glass, Outside Rear View Mirror Turn Indicator and Integrated Antenna.

Fitur Keselamatan Honda Mobilio

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Driver Airbag, Child Safety Locks, Anti-Lock Braking System, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Honda Mobilio

Pesaing Mobilio adalah: Honda BRV, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander and Honda Brio.

Harga Honda Mobilio 2021

Harga Honda Mobilio 2021 mulai dari Rp 197,6 Juta hingga Rp 250 Juta. Simak daftar harga Mobilio 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Honda Mobilio S MT Rp 197,6 Juta*
Harga Diskon PPnBM
7 Kursi, 1496 cc, 116 hp, Bensin
Honda Mobilio E MT Rp 217,2 Juta*
Harga Diskon PPnBM
7 Kursi, 1496 cc, 116 hp, Bensin
Honda Mobilio E CVT Rp 227,4 Juta*
Harga Diskon PPnBM
7 Kursi, 1496 cc, 116 hp, Bensin
Honda Mobilio RS MT Rp 239,8 Juta*
Harga Diskon PPnBM
7 Kursi, 1496 cc, 116 hp, Bensin
Honda Mobilio RS CVT Rp 250 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1496 cc, 116 hp, Bensin

Bandingkan Honda Mobilio Dengan Mobil Sejenis

Harga Honda Mobilio di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 206,1 - Rp 258 Juta
Rp 216,9 - Rp 272 Juta
Rp 212,55 - Rp 266,15 Juta
Rp 197,6 - Rp 250 Juta
Rp 218,4 - Rp 272,5 Juta

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Honda Mobilio

Warna Honda Mobilio

Mobilio tersedia dalam 7 warna yang berbeda - Crystal Black Pearl, Lunar Steel Metallic, Cherry Red, Modern Steel Metallic, Taffeta White, Phoenix Orange Pearl and White Orchid Pearl

Video Honda Mobilio

Lihat video terbaru Honda Mobilio untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Honda Mobilio

  • Overview Mobilio
  • Interior & Fitur Honda Mobilio
  • Eksterior Mobilio
  • Mesin & Konsumsi BBM Honda Mobilio

Overview Mobilio

Pembuat mobil asal Jepang, Honda, telah terkenal sejak lama dengan sederetan mobil ekslusifnya yang menarik pembeli dengan harga yang cukup kompetitif. Salah satu dari lini produk tersebut adalah Honda Mobilio, yang hadir dalam bentuk MPV mini tujuh kursi dan pertama kali diproduksi Honda, pada tahun 2001.

Mobil ini kembali dimunculkan pada tahun 2013, atas prakarsa Honda Prospect Motor dan Honda Thailand, dengan perubahan yang signifikan menggunakan platform Honda Brio. Varian yang lebih sporty, dinamakan dengan Honda Mobilio RS kemudian dirilis pada tahun 2014 oleh Honda Prospect Motor (HPM).

Perubahan model MPV ini terbilang cepat. Awal tahun 2016, HPM merilis perubahan wajah dan interior. Saat itu, perubahan di bagian eksterior terbilang minim, namun penyematan pengendali AC digital di kabin memberikan nilai lebih, dan membuatnya terlihat canggih.

Januari 2017, HPM kembali merevisi andalannya ini. Parasnya berubah total, meski dari pilar A hingga ke belakang masih sama dengan sebelumnya. Bagian interior tidak begitu berubah selain penyematan kursi dengan headrest terpisah untuk semua bangku. Namun khusus untuk varian RS yang notabene paling mewah, Honda membekalinya dengan AC climate control digital.

Februari 2018, HPM kembali menyegarkan Honda Mobilio. Penyegarannya terbilang sangat minor dan perlu kejelian untuk menemukan bedanya. Pelek, lampu depan, head unit adalah yang paling kentara. Diduga, inilah facelift terakhir sebelum All New Honda Mobilio muncul paling tidak satu atau dua tahun lagi. 

Interior & Fitur Honda Mobilio

Sejak berubah muka pada awal 2017 ini, interiornya sedikit mengalami peningkatan. Diantaranya adalah penggunaan kendali AC digital untuk semua varian. Pada Mobilio RS, AC bahkan sudah dibekali dengan climate control.

Kursi juga mengalami peningkatan dengan perubahan matrial di dalamnya. MEski demikian, pembungkus kursi masih sama berupa bahan fabric.

Eksterior Mobilio

Seperti dikatakan diatas, Mobilio 2017 mengalami perubahan yang cukup signifikan, terutama di bagian wajahnya. Lampu utama didesain baru dengan bentuk yang lebih pipih, dan grille depan menjadi lebih tegak, seolah menyuarakan ketegasan dan kedewasaan.

Meskipun perubahan hanya berada di depan pilar A, dan nyaris tidak menyentuh bagian eksterior lainnya, namun hal tersebut cukup untuk menyegarkan sebuah Mobilio, dan membuatnya kembali kompetitif.

Ukuran eksterior tidak ada yang berubah, masih (P x L x T) 4386 mm x 1683 mm x 1603 mm. Dimensi ini sangat menegaskan bentuknya yang kompak sebagai sebuah MPV tanpa meninggalkan sisi fungsionalitasnya.

Mesin & Konsumsi BBM Honda Mobilio

Pada bagian teknis, Mobilio masih mengandalkan mesin 4-silinder berkode L15. Mesin ini bisa Anda temui berbagai produk Honda mulai dari Jazz hingga Civic Turbo. Berkapasitas 1.5 liter SOHC (Single Overhead Camshaft), i-VTEC (Intelligent-Variable Timming and Lift Electronic Control) dan sudah menganut teknologi DBW (Drive By Wire), yang mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 118 PS pada 6600 rpm dan torsi puncak sebesar 145 Nm pada 4600 rpm.

Review Pengguna Honda Mobilio

4.7
Berdasarkan 130 Ulasan
  • 5 112
  • 4 15
  • 3 2
  • 2 1
  • 1 3
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(130)
  • Fitur(103)
  • Specs(58)
  • Performa(76)
  • Dimensi(35)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • R
    Rian Gustaf 28 Feb, 2021 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    Sudah 4 tahun pakai, segala kekurangannya terbayar dengan pengendaraan yg fun to drive, ga ada celah buat ragu2 nyalip dengan mesim NA 1500cc yg powerful. Dan iritttnyaaaaa... bikin nagihh.. Kalau mau nyari fun MPV ga ada pilihan lagi. Tampilan paling ganteng dan enak diapa2in.. modif kaki2, lampu, body kit, dll semuanya bakal tetep bikin ganteng nya jadi maksimal coyyy.. Mantaappp Baca Selengkapnya

  • A
    Ariasto 22 Jan, 2021 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    Selama sy menggunakan honda mobillio thn 2016 type RS sy merasakan kenyamanan dlm berkendara dana selama ini dialah yg selalu mengantar sy dlm urusan pekerjaan dan jln sm keluarga... Baca Selengkapnya

  • A
    Aroem Proboningrum 01 Jan, 2021 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    Banyak orang bilang kalau matic itu boros, suka minum bensi bak sapi gelonggong. Namun selama 5 tahun memakainya, Alhamdullillah tidak pernah menemukan kendala, mesin tetap bandel dan yang penting gak bikin kantong emak bolong. Aku sudah membuktikannya sendiri. Untuk perawatannya pun tidak seperti yang diperbincangkan banyak orang, perawatannya mudah. Asal, tolong tepat waktu ya, layaknya seorang wanita, skin care abis, Baca Selengkapnya

  • A
    Asep Sepian 29 Nov, 2020 untuk Honda Mobilio 2021

    Mobil bagus ,kapasitas bensin banyak , dan lebih irit jika memakai mobilio 2020 lebih lelevan bagasi cukup luas dan terlebih lagi pas banget untuk keluarga Baca Selengkapnya

  • M
    Muh. Amin 15 Nov, 2020 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    Alhamdulillah selama dipakai sampai sekarang hemat bahan bakar & tidak rewel Baca Selengkapnya

  • i
    Iyas 14 Nov, 2020 untuk Honda Mobilio

    pas mau beli mobil, rata² orang pst pada searcing dulu kan, termasuk saya, biar menyesuaikan kebutuhan dan smp akhirnya saya beli mobilio krn diaplikasi ini bisa buat ngebandingin satu sama lain. setelah beli, ternyata bener, mobilnya enak dipake meskipun ada beberapa kekurangan. ya namanya jg mobil dibawah 300jtan, mau mobil apa aja jg ada aja yg gak sesuai kemauan kita. Baca Selengkapnya

  • R
    Ruri Lestary 12 Okt, 2020 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    MR GREY panggilan untuk Mobilio ku karna warnanya grey?.Kami sekeluarga suka jalan..week end ga hanya di kota tapi sering juga keluar kota..jadi ceritanya si Mr Grey ini jago banget and nyaman banget di jalanan aspal..tikungan ga berasa bo. Disamping irit ,diakui deh kalo honda memang punya suspensi yg okehhh banget. Jadi perjalanan bener2 enjoy deh dibuatnya. Bagasi nya juga luas..bisa Baca Selengkapnya

  • a
    Areffebrianto 15 Sep, 2020 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    Mempunyai bantingan setir yang enak bila dikendarai&mempunyai bagasi yang cukup luas bila membawa barang bawaan untuk bepergian jauh maupun dekat Baca Selengkapnya

  • S
    Suparman 04 Sep, 2020 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    Saya mengunakan Honda Mobilio sejak tahun 2014. Awalnya saya beli karena marketing Honda nya teman saya. Kebetulan saya butuh mobil 7seats dan uang saya pas-pas banget. Saya sudah membanding-bandingkan beberapa merek lain nya. Ada plus minus di masing-masing merk. Akhirnya setelah memilaah-milah saya putuskan untuk membeli Honda Mobilio Varian matic. Asli saya gak menyesal memilih Mobilio, suara mesin nya halus. Baca Selengkapnya

  • a
    Anang 11 Agu, 2020 untuk Honda Mobilio (2013-2018)

    selama saya pake mobilio saya cukup puas dengan tenaga dan keiritannya, kalau suspensinya lebih empuk lagi dan tempat duduk baris ke dua captain seat pasti mantab banget Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Honda Mobilio (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa panjang Honda Mobilio?

Q. Berapa kapasitas tangki BBM Honda Mobilio

Q. Seberapa tinggi ground clearance Honda Mobilio?

Q. Berapa ukuran ban Honda Mobilio?

Q. Berapa ukuran pelek alloy Honda Mobilio?

Ikbal has asked on 30 Agu, 2019

Q. Pas di dalam kabin Kerasa banget kurang senyap apa emang bawaan nya apa gak?

M M. Adhyastha 31 Agu, 2019
Memang begitu. Salah satu kelemahannya
Sangat Membantu (33)
Nasrul Thoght has asked on 28 Sep, 2019

Q. Konsumsi bbm mobilio e manual bermasalah.....1-2 km konsumsi 1 liter bahkan. Kira2 apa masalahnya?

A ATRISMAN 14 Des, 2019
1 Bersihkan in-let BBM ke chmber 2 Kalo sdg jalan sesuaikan gigi dgn speed dan kondisi jalan 3 Mobil jangan di pakai untuk narik toronton ya walau sanggup.. ya jangan dilakukan
Sangat Membantu (8)
Ayu wandira has asked on 28 Jun, 2020

Q. Apakah benar Honda Mobilio goyang saat dikendarai dengan kecepatan yang tinggi

D Dwiyogawira Wira 19 Jul, 2020
Sampai 140 km/ jam masih aman. Belum pernah melebihi kecepatan tsb
Sangat Membantu (35)
Nurul amri has asked on 25 Sep, 2018

Q. Mengapa kaca jendela samping belakang tidak bisa turun secara penuh ?

Y Yogi 12 Mar, 2021
Ada dua alasan yg saya tau, pertama karena mentok dengan lengkung fender.. yg kedua karena alasan keamanan..
Sangat Membantu
Siswantoro Eko has asked on 02 Jun, 2020

Q. Berapa harga ganti link stabilizer

D Disan Ariwibowo 09 Jul, 2020
65000
Sangat Membantu

Mobil Honda Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Honda Terdekat

Berita Honda Mobilio

Modifikasi Mobil

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya