Honda HR-V

Rp 268,4 - 372,8 juta*
Harga On The Road (OTR)
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Honda HR-V
0 Shares

Honda HR-V Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1497 cc, Bensin
      Rp 268,4 juta*
    • 1497 cc, Bensin
      Rp 278,4 juta*
    • 1497 cc, Bensin
      Rp 300,4 juta*
    • 1799 cc, Bensin
      Rp 372,8 juta*

Iklan

Video Honda HR-V

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna HR-V

  • Biru

  • White-orchid-pearl

  • Rallye-red

  • Modern-steel-metallic

  • Crystal-black-pearl

  • Brilliant-sporty-blue-metallic

  • Alabster-silver-metallic

Review Honda HR-V

Pendahuluan

Honda HR-V teranyar merupakan SUV mini yang didesain secara khusus dan dikembangkan oleh pabrikan asal Jepang, Honda. Pembuat mobil Jepang ini telah memperkenalkan crossover subkompak ini sejak tahun 2014, yang diluncurkan di pasar Jepang dengan nama Honda Vezel. Berdasarkan sejarah Honda HR-V, HR-V merupakan singkatan dari Hi-rider Revolutionary Vehicle. Terlebih karena dikembangkan secara istimewa dengan perangkat premimum dan desain berkelas, HR-V cukup mendapatkan popularitas di antara pelanggan Indonesia.

Mesin, Jarak Tempuh, & Varian

Performa edisi terbaru dari Honda HR-V sangat mendebarkan dan responsif dengan dua varian mesin, yaitu Honda HR-V 1.8 liter Presitge dan Honda HR-V 1.5 liter. Varian mesin ini dibekali dengan CVT yang menawarkan performa luar biasa pada penumpangnya. Mesin 1.8 liter mampu menghasilkan tenaga sebesar 139 Ps pada 6500 rpm dan torsi maksimum sebesar 169 Nm pada 4300 rpm. Sementara itu, pada mesin 1.5 liter, daya keluaran maksimum sektiar 120 Ps pada 6600 beserta torsi puncak sebesar 145 Nm pada 4600 rpm. Cocok dengan mesin bensin HR-V, transmisi otomatis 6 kecepatan yang dipadukan dengannya, memudahkan pengemudi dengan penanganan yang lebih baik. Ketika berbicara mengenai jarak tempuh, mesin 1.8 liter menawarkan penggunaan bahan bakar sebesar 6.6 liter / 100 km. Dalam hal akselerasi, mesin yang sama 1.8 liter memerlukan waktu 12 detik untuk menembus kecepatan 100 km/jam dari titik 0, dengan kecepatan puncak mencapai 201 km/j.

Eksterior

Honda HR-V teranyar merupakan salah satu SUV yang sangat memikat anda, berkat desainnya yang sangat bagus dan tampilannya yang sporty. Garis karakter yang sangat ekspresif menambahkan keelokannya, bodi dinamis memberikannya tampilan lebih modern. Pintu belakang yang tersembunyi menonjolkan profil samping crossover yang lebih megah. Meskipun begitu, fitur standar eksteriornya dibuat sedemikian rupa untuk menyempurnakan daya tariknya secara keseluruhan. SUV sporty ini dihiasi dengan pelek roda 17 inchi dengan dimensi yang pas, yaitu 4294mm x 1772mm x 1580mm ( P x L x T) dan jarak dasar roda sebesar 2610 mm.

Interior

Desain interior yang berkelas dan sporty, menonjolkan tata letak yang terorganisir dengan baik, membuat kabinnya lebih menarik dan berkelas. Dashbor dibekali dengan sejumlah perangkat, yang mencakup sistem AC dengan kontrol udara yang praktis, roda kemudi yang multifungsi dengan berbagai kontrol audio sehingga meningkatkan faktor kenyamanan SUV ini. Untuk hiburan, kendaraan ini didukung dengan sistem audio video yang dipadukan dengan layar 7 inchi (Playback AM/FM – MP3 / WMA ) dan untuk kualitas suara yang lebih baik, kendaraan ini dilengkapi dengan enam speaker berkualitas tinggi. Selain itu, Honda HR-V yang stylish ini didukung dengan kursi ekslusif Magic, yang menyediakan beberapa konfigurasi tempat duduk.

Keamanan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Dengan rekayasa yang cerdasa, struktur kaku yang istimewa dengan teknologi mutakhir, mobil ini cukup handal dalam mencegah efek berbahaya demi keselamatan penumpangnya. Aspek keselamatan standar mencakup sistem airbag (depan, samping, dan belakang) yang akan aktif secara otomotif pada saat tabarakan. SUV yang menakjubkan ini tidak mengizinkan adanya kelonggaran sedikitpun, dan menghantarkan performa yang sangat baik dengan rem cakram berventilasi dan rem cakram padat pada bagian belakang dan depan. Untuk memperkuat sistem pengereman, HR-V dibekali dengan ABS, EBD, dan BA yang meningkatkan stabilitas kendaraan. Fitur keselamatan lainnya termasuk HSA, ISOFIX untuk anak, dan sensor parkir belakang. Untuk suspensi yang layak, mobil SUV ini didukung dengan McPherson strut independen bagian depan dan H-Shaped Torsion Beam pada bagian belakang, guna menghasilkan penanganan yang lebih baik.

Kesimpulan

Penanganan Honda HR-V yang handal didukung dengan mesin bensinnya dengan tingkat efisiensi yang tinggi, beserta desain interior yang spesial dan berbagai perangkat berkualitas tinggi. Namun sebagai sebuah SUV, kualitas kemudi dan perbaikan padanya sedikit monoton.

Download Brosur

Download brosur Honda HR-V untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Honda lainnya

Berita Honda HR-V

Honda HR-V Mugen Mulai Delivery Ke Konsumen

Dirilis pada | | 1213

Tangerang – Selain memanjakan para pelanggan dan komunitasnya di Honda Day 2016 kemarin (29/10), PT Honda Prospect Motor (HPM) turut menggelar seremoni penyerahan kunci secara simbolis kepada 28 konsumen HR-V Mugen di atas panggung utama. Adapun prosesi tersebut menjadi indikator dari dimulainya fase delivery varian terbaru crossover ini setelah d...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Mugen Hadirkan Honda HR-V Kekar

Dirilis pada | | 2323

Di gelaran Tokyo Auto Salon yang berlangsung 10-12 Januari lalu, booth Honda fokus pada modifikasi yang hadir malalui tangan para ahli di Mugen dan Modulo. Namun dari Mugen, ada satu mobil yang terlihat menarik perhatian, dan menjadi 'atraksi utama' tuner Honda tersebut. Apa yang dilakukan Mugen untuk HR-V, atau yang dikenal juga sebagai Honda Vez...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Honda Motors Memutuskan untuk Mengakhiri Keluhan Pelanggan Terkait Honda HR-V

Dirilis pada | | 6498

JAKARTA: Kabar mengenai keluhan pelanggan mengenai SUV mini Honda HR-V sudah banyak terdengar di pasar mobil Indonesia dan media sosial. Baru-baru ini satu surat keluhan dari pembeli mobil Indonesia bocor di internet dan secara jelas menyatakan banyak masalah kualitas di HR-V. Keluhan tersebut awalnya ditepis oleh Honda dengan entengnya melalui seb...BACA BERITA SELENGKAPNYA