jakarta-selatan

Ini OKe

Oleh Kersen untuk KTM RC 250

Awalnya pengen banget Kawasaki Ninja 250. Tapi dipikir-pikir kok banyak banget yang pake. Terus berubah jadi pengen Yamaha R25. Ini lebih banyak lagi yang pake. Untuk ada KTM yang ngeluarin RC 250. Emang sih mesinnya cuma satu silinder. Tapi okelah. Gak pasaran, model keren, merek eropa. Pas naik juga oke. Lebih bungkuk dari R25 posisi ridingnya tapi gak terlalu bikin cape karena motornya juga enteng. Yang pasti, dijalan banyak yang nanya ini motor apaan. Hehehe. Udah ampir 15ribu km. Ini motor. Aman-aman aja. Rante gak berisik, mesin tetep alus. Puas deh pake KTM. Cuma bengkelnya aja kurang banyak.

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang RC 250?

Tanyakan pada sesama pengguna RC 250 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Pilihan Alternatif KTM RC 250

Motor KTM Populer

Artikel Feature Motor

Video KTM RC 250

Lihat video terbaru KTM RC 250 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Pencarian Cepat untuk KTM RC 250