jakarta-selatan
Bahasa en | id

Yamaha MT-25

Rp47,1 Juta
Detail Harga MT-25
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo OKTOBER
Mesin dan Performa
Displacement 250 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS No
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran TCI
Opsi start Electric
 
Konsol
Odometer Digital
Indikator Bbm Digital
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp1,07 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Yamaha MT-25 Standard - Petrol

Informasi terkini Yamaha MT-25

Update: 11 September 2017 - Yamaha MT25 mendapat penyegaran pada September 2017. Perubahan warna dan grafis membuat motor ini membuat naked bike berkapasitas 250 cc ini kian eksklusif. Harganya tak berubah, masih Rp 47,1 juta (OTR Jakarta). PErubahan ini terbilang cepat karena beberapa bulan yang lalu MT25 baru saja mendapatkan penyegaran dari sisi warna. Pesaing Kawasaki Z250 ini belum mendapatkan perubahan dari sisi teknis. Mesinnya masih sama, 2-silinder dengan tenaga 36PS. Selain KAwasaki Z250, di kelas ini juga hadir motor Eropa, KTM Duke 250. Hanya saja Duke mengusung mesin silinder tunggal, dan menjadi yang paling murah harganya (Rp 44 jutaan).

Harga Yamaha MT-25

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp47,1 Juta*
Harga OTR
250 cc, Electric , Disc, Bensin

Bandingkan Yamaha MT-25 dengan Motor Sejenis

VS
  • Yamaha MT-25
    Yamaha MT-25
    Rp47,1 Juta

Video Yamaha MT-25

Lihat video terbaru Yamaha MT-25 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Yamaha MT-25

Warna Yamaha MT-25

  • Black Metallic

  • Blue Metallic

  • Matte Grey

Review Yamaha MT-25

Tinjauan

Sorotan


Yamaha sedang fokus untuk menghadapi kompetisi sengit pada tiap segmen kendaraan roda-dua. Merek ini berencana memberikan kejutan pada segmen 250 cc dengan menawarkan R25 dan MT-25. Pabrikan siap untuk mengungkap MT-25 di Indonesia pada 6 Juni 2015.

Baru-baru ini, pasaran memanas dengan adanya pemain-pemain besar, seperti KTM, Kawasaki, Benelli, dan Honda, yang membuat permainan semakin agresif. Yamaha bekerja keras untuk meraih posisi kuat di segmen ini.

Perkenalan


MT-25 memiliki konfigurasi yang serupa dengan R25, sementara satu-satunya perbedaannya adalah rangka naked MT-25. Teknologi terbaru yang dimiliki motor ini diperkirakan akan memanas karena tampilan street-fighting dan sporty.

Desain


Yamaha MT-25 berbasis konsep naked bike, yang memiliki tampilan jalan yang keras serta desain bodi. Dari bagian depan, ia menahan lampu depan reflektor dengan tutup masker dan kaca hitam di atasnya. Sisi samping motor ini terlihat kuat dengan tangki bahan bakar yang didesain menawan dan tajam dengan spatbor samping, dan knalpot sporty terpasang dengan mengikuti alur desain motor ini.

Pada motor ini terdapat kursi lebar split dan gril pegangan perak, yang menegaskan keapikan motor ini. Keseluruhan ukuran motor ini adalah 2090 mm X 745 mm X 1035 mm (P x L x T) dan memiliki ground clearance minimum 160 mm.

Mesin, Keekonomisan & Performa


Motor ini disenjatai dengan mesin 249 cc, yang bertanggung jawab untuk mengeluarkan tenaga kuda 35,5 dan torsi puncak 22,6 Nm. Dengan mesin yang begitu besar, motor ini mampu menyajikan keekonomisan bahan bakar 20-25 kmpl, yang cukup bagus bagi level pemula motor sports. Mesin motor ini dipasangkan dengan persneling enam-kecepatan dengan kopling manual basah yang menawarkan pengalaman penggantian gigi yang halus bagi pengendara. Motor ini hanya memerlukan waktu 3 detik dari nihil hingga 60 dan mampu mencapai kecepatan puncak 179 kmpj. Perjalanan tidak akan merasa kekurangan dari segi tenaga dan performa dengan teknologi terbaru dari Yamaha.

Pengendalian


Nude street bike memiliki ukuran ban 110/70-17 M/C 54S di bagian depan dan 140/70-17 M/C 66S di bagian belakang motor ini. Dengan ban yang lebar dan besar menyajikan pengendalian sempurna untuk melewati berbagai medan, juga untuk meningkatkan pengalaman berkendara melewati jalan yang bergelombang. Selain itu juga terpasang garpu teleskopik 41 mm pada facia depan dan suspensi monocross di bagian belakang.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain


Untuk pengereman akurat dan keselamatan tinggi, motor sports level pemula ini memiliki rem cakram tunggal floating 298 mm di bagian depan dan rem cakram tunggal 220 mm di bagian belakang motor ini. Konfigurasi pengereman cukup mampu memberikan kepercayaan diri tinggi bagi pengendara bahkan saat kecepatan tinggi.

Kesimpulan


Motor yang menakjubkan ini merupakan paket komplit dan sempurna sebagai pilihan. Ia memiliki tampilan yang keras dan memikat dengan mesin berperforma tinggi dari Yamaha. Motor ini adalah kombinasi ideal dari performa tinggi, keekonomisan bahan bakar, serta teknologi terkini.

Berita Yamaha MT-25

 Yamaha MT25 Baru Pakai Grafis Glow In The Dark

Yamaha MT25 Baru Pakai Grafis Glow In The Dark

Yamaha MT25 dengan tampilan baru, dibanderol Rp 47,1 juta (OTR Jakarta). Perbedaan tampak lewat warna dan grafis baru yang menyala dalam gelap (glow in the dark), diklaim lebih trendi dari model sebel Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Sep 11, 2017 | Dilihat 455 Kali
Freestyle Yamaha R6 dan MT-25 Hibur Komunitas Kebumen

Freestyle Yamaha R6 dan MT-25 Hibur Komunitas Kebumen

Ratusan orang yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) meramaikan Yamaha Cup Race (YCR) seri pertama tahun ini di sirkuit Alun-Alun, Kebumen Jawa Tengah, Minggu (6/8). Mereka bukan Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Agt 07, 2017 | Dilihat 471 Kali
Lebih Dekat Dengan Yamaha MT-25

Lebih Dekat Dengan Yamaha MT-25

Yamaha MT-25, pemimpin pasar di kelas naked sport 250 cc. Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), catatan penjualan domestiknya 626 unit selama 2017 (Januari-Juni). Lebih baik da Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jul 21, 2017 | Dilihat 721 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer