jakarta-selatan
Bahasa en | id

KTM RC 250

Ubah Motor
1 Rating | 1 Review
Rp 53,9 Juta
Harga RC 250
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi RC 250
Kapasitas 248.8 cc
Tenaga Maksimal 30.8 hp
Opsi start Electric
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi Manual

Harga dan Promo Varian RC 250

  • Standard | Rp 48 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 12 Juta
    Angsuran Rp 2 Juta
    Tenor 33 Months
    Lihat Promo
Tulis Review
REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
Tulis Review

RC 250 : Dari Para Ahli

Kelebihan RC 250
  • Desain inovatif dan modern, serta memiliki bentuk yang menyertai fungsi. Bobot motor ringan dan dimensinya ringkas. Ini menunjang kelincahan motor saat bergerak di kepadatan lalu lintas.
Kekurangan RC 250
  • Jaringan penjualan dan purna jual yang masih susah ditemui. Mesinnya biasa saja dibanding kompetitornya.

Harga KTM RC 250 2019

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp 53,9 Juta*
Harga OTR
248.8 cc, 30.8 hp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang RC 250?

Tanyakan pada sesama pengguna RC 250 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga KTM RC 250 di Kota Populer

Rp 50,9 Juta
Rp 50,9 Juta
Rp 50,9 Juta
Rp 53,9 Juta
Rp 50,9 Juta

Gambar KTM RC 250

Warna KTM RC 250

RC 250 tersedia dalam 1 warna yang berbeda - Orange

  • Orange

Video KTM RC 250

Lihat video terbaru KTM RC 250 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan KTM RC 250 Dengan Motor Sejenis

Review KTM RC 250

  • Ikhtisar
  • Mesin & Konsumsi BBM

Ikhtisar

KTM RC 250 adalah motor sport fairing yang berhadapan dengan Yamaha R25, Honda CBR 250 RR, dan tentunya sang raja, Kawasaki Ninja 250. KTM 250 RC adalah satu-satunya motor sport dari Eropa, yang harganya terjangkau, Rp 48 jutaan.

Mesinnya memang inferior dibanding kompetitor sekelasnya dengan tenaga maksimal 31 PS, tapi sebagai motor Eropa, fitur dan teknologinya cukup menarik. Desain juga unik dengan rangka yang terbuka tanpa dicoba untuk ditutupi. Rangka ini menjadi ciri khas sebuah KTM, dengan warna orange yang mencolok.

Keunikan lain adalah, desain ini bukan sekedar bentuk, tapi memiliki fungsi. Contohnya, posisi footstep dan body yang rampin memungkinkan pengendaranya untuk lebih mirin saat berbelok, atau lampu sein yang terintegrasi di spion, untuk menunjang aerodinamika, selain terlihat gaya.

Selain itu, meski posisi berkendara cukup menunduk, tapi body-nya yang ringkas akan membuat motor ini lincah berkelit di keramaian. Dan meski mesinnya paling tidak bertenaga diantara yang lain, namun bobot motor ini sangat ringan. Salah satunya karena mesinnya yang bersilinder tunggal, memiliki bobot hanya 36 kg.

MEski bnyak kelebihannya, nmun performa penjualan KTM juga belum bisa dibanggakan. JAringan penjualan dan purna jual sepertinya jadi ganjalan utama, dimana pabrikan Jepang lebih digdaya dalam hal ini. Hasilnya, motor yang dirakit di fasilitas Bajaj Auto, India ini jarang terlihat di jalanan.

Mesin & Konsumsi BBM

Mesin KTM RC250 tersebut dibekali dengan penggerak katup DOHC. Sistem suplai bensin dari tangki dibantu oleh injektor presisi yang dikendalikan oleh ECU (Engine Control Unit). Yang membuat motor ini inferior ketimbang lawannya adalah silinder tunggal. Lawan-lawannya yang memiliki kapasitas mesin serupa, dibekali dengan mesin dua silinder.

Namun seperti yang disebutkan tadi, mesinnya ringan. Dan ini menjadi kelebihannya. Material yang digunakan, serta penataan posisi transmisi membuat bobot mesin bisa ditekan dan bobotnya hanya 36 kg.

Transmisi RC250 memiliki enam percepatan manual. Yang menarik, meski statusnya adalah motor sport, namun faktor kenyamanan tetap diperhatikan, terutama saat down shift (turun gigi), denganmemanfaatkan slipper clutch.

Review Pengguna KTM RC 250

5
Berdasarkan 1 Review
  • 5 1
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • K
    Kersen 05 Nov, 2019 untuk KTM RC 250
    Ini OKe

    Awalnya pengen banget Kawasaki Ninja 250. Tapi dipikir-pikir kok banyak banget yang pake. Terus berubah jadi pengen Yamaha R25. Ini lebih banyak lagi yang pake. Untuk ada KTM yang ngeluarin RC 250. Emang sih mesinnya cuma satu silinder. Tapi okelah. Gak pasaran, model keren, merek eropa. Pas naik juga oke. Lebih bungkuk dari R25 posisi ridingnya tapi gak terlalu bikin Baca Selengkapnya

Pertanyaan seputar KTM RC 250

Motor KTM RC Series lainnya

Motor KTM Pilihan

Dealer KTM Terdekat

Berita KTM RC 250

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih