jakarta-selatan
Bahasa en | id

KTM RC 390

Ubah Motor
Rp125 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan

Spesifikasi RC 390

Kapasitas 373.2 cc Opsi start Electric Start
Kategori Sport Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital

Informasi Terkini KTM RC 390

Dilihat dari sudut manapun, KTM RC 390 terlihat menarik. Sport fairing, tapi ada bagian rangka yang seoalh dibiarkan terlihat begitu saja. Tidak hanya ini memberikan kesan gagah, tapi juga unik. Dan, ini menarik, motor ini adalah yang terbaru, namun KTM menolak untuk merubah bentuknya terlalu banyak. Mereka yakin bentuk ini sudah punya penggemarnya. Selain desain, di bagaian teknis juga motor ini menarik. Dengan silinder tunggal berkapasitas 375 cc, tenaganya mencapai 45 PS. Kalau ada yang berbeda, mungkin di bagian knalpot yang kini menggunakan bahan alumunium.

Daftar Harga RC 390

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp104,9 Juta*
Harga OTR
373.2 cc, Electric Start , Sport, Bensin

Warna RC 390

RC 390 tersedia dalam 1 warna yang berbeda - White

  • White

Gambar RC 390

Video RC 390

Lihat video terbaru KTM RC 390 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Review RC 390

  • Overview
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Sorotan Utama:

KTM RC 390 dirancang secara khusus bagi orang yang mencintai pertualangan dengan menggunakan kendaraan roda dua. Pada dasarnya, motor ini mengusung tampilan yang kokoh, kerangka sporty, dan bobot yang ringan, sehingga membantu untuk mendorong kualitas berkendara yang superior dan performa penanganan yang mumpuni. Berbicara mengenai tenaga, motor ini dipersenjatai dengan mesin bertenaga tinggi, kapasitas 373,2 cc, putaran empat tak, mesin pendingin cairan, yang menghasilkan tenaga sekitar 43 hp pada putaran 9000 rpm dan torsi puncak mencapai 35 Nm pada 7000 rpm. Motor ini dikonfigurasikan dengan layar LCD digital 100%, yang menyajikan informasi mengenai kapasitas bahan bakar, gigi, dan layanan pengingat.

Pendahuluan:

Motor ini dirancang untuk para kawula muda yang sangat mendambakan motor sport berukuran kecil dengan gaya desain dan performa yang setara dengan motor berukuran besar. Dari segi kualitas berkendara, motor ini hadir dengan sistem Suspensi WP garpu telesopik naik turun (125 mm jarak roda/wheel travel) pada bagian depan dan peredam getaran di bagian belakang, yang menghantarkan 150 mm jarak roda.

Desain

KTM RC 390 menonjolkan desain yang tajam, dengan fairing angular dan meruncing, yang membuatnya terlihat menawan dari luar dan memikat pengunjung hanya dengan pandangan pertama. Selain itu, motor ini juga didukung dengan panel instrumen LCD digital yang menyajikan informasi berkaitan dengan spedometer, pengukuran minyak dan suhu, takometer, meter perjalanan, dan berbagai data tambahan lainnya, seperti tingkat konsumsi bahan bakar dan kecepatan rata-rata. Secara keseluruhan, panjang sepeda 1978 mm dan lebar sekitar 748 mm dengan tinggi yang memadai 1098mm. Motor ini memiliki jarak sumbu roda lebih besar hingga 1340 mm yang menawarkan kualitas berkendara yang unggul.

Mesin & Konsumsi BBM

Motor ini dipersenjatai dengan mesin berkekuatan tinggi, kapasitas 373,2 cc, putaran empat-tak, pendingin cairan, silinder tunggal dengan twin overhead camshafts, empat katup, dan sistem injeksi bahan bakar elektrik yang menyemburkan tenaga maksimum sebesar 43 hp pada 9000 dan menghasilkan torsi puncak sebesar 35 Nm pada 7000 rpm. Mesin ini dibekali dengan tombol nyala elektrik, yang sumber tenaganya berasal dari baterai 12V/6Ah.

Pengereman

Penanganan:

Dalam hal penanganan, motor ini didukung dengan garpu telesopik WP naik turun (125 mm jarak roda) dan peredam getaran di bagian belakang yang menghantarkan 150 mm jarak roda. Berkat bobotnya yang ringan, motor ini sangatlah fleksibel untuk dikendarai di lalu lintas yang padat. Selain itu, RC 390 juga dijejali dengan ban yang lebih besar, berukuran 110/70-17 pada bagian depan, sedangkan bagian belakang menggunakna ban berukuran 150/60 yang menawarkan traksi lebar dengan daya cengkraman luar biasa, baik pada kondisi basah maupun kering.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:

KTM RC 390 dilengkapi dengan teknologi ABS canggih, yang memastikan keselamatan terbaik pada berbagai kondisi jalan. Dalam hal pengereman yang efektif, motor ini didukung dengan rem cakram berukuran 330 mm pada bagian depan dan rem cakram berukuran 230 mm pada bagian belakang, yang dapat mencegah bahaya selip pada kendaraan ketika melaju pada permukaan yang kasar. Menariknya, motor ini memiliki lampu utama LED yang memberikan visibilitas lebih baik untuk pengemudi ketika berkendara pada jalan raya yang gelap.

Kesimpulan:

Motor ini dibekali dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang canggih, mencakup desain supersport yang lebih baik dan performa unggul. Selain itu, motor juga mengusung keseimbangan yang baik dan tampilan yang lebih sporty , sehingga tentunya menjadi pilihan yang ideal bagi pengendara yang mencintai pertualangan.

Bandingkan KTM RC 390 Dengan Motor Sejenis

Dealer KTM

  • Ktm Center Kawasan Scbd

    Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta (Basement Ex Bengkel Cafe)

    Kontak Dealer
  • Ktm Jaksel

    Toko Crizcrus Senayan Trade Center (STC) Jl. Asia Afrika Lt. 2 No. 1003

    Kontak Dealer

Berita KTM RC 390

KTM RC 390 2016 Terungkap Dengan Pembaruan Mekanisnya
KTM RC 390 2016 Terungkap Dengan Pembaruan Mekanisnya

JAKARTA: Saat Milan Motorcycle Show 2015 berlangsung, pembuat motor asal Austria – KTM membuka tabir edisi terbaru dari RC 390 2016. Sebagai bagian dari model 2016 terbaru dari KTM, motor paling anyar

Motor KTM Pilihan