tangerang-selatan
Bahasa en | id

Harga Honda Vario 125 di Tangerang Selatan

Honda Vario 125
Rp 19,2 - Rp 20 Juta
288 Rating | 288 Review
Varian:
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Harga Kredit Honda Vario 125 Terbaik

Lihat promo Vario 125 CBS di Tangerang Selatan

DP Rp 1 Juta - Rp 2 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 831.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 920.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo
Mau beli Vario 125 cash?
Harga Cash Promo Rp 19 Juta

DP Rp 2 Juta - Rp 2 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 802.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 880.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 2 Juta - Rp 3 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 784.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 860.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 3 Juta - Rp 3 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 766.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 840.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 988.000
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 3 Juta - Rp 4 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 752.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 824.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 977.000
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 4 Juta - Rp 4 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 725.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 792.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 953.000
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

Harga Honda Vario 125 di Tangerang Selatan

Harga Honda Vario 125 di Tangerang Selatan mulai dari Rp 19,2 Juta untuk varian paling bawah CBS, sementara varian tertinggi CBS ISS dihargai Rp 20 Juta. Kunjungi Dealer Honda di Tangerang Selatan untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 2 varian Honda Vario 125 yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Honda Vario 125
Varian Harga
Honda Vario 125 CBS Rp 19,2 Juta
Honda Vario 125 CBS ISS Rp 20 Juta

Harga Honda Vario 125 di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 19,2 - Rp 20 Juta
Rp 20,26 - Rp 21,13 Juta
Rp 20,26 - Rp 21,13 Juta
Rp 20,26 - Rp 21,13 Juta
Rp 20,26 - Rp 21,13 Juta

Motor Honda Terpopuler

Dealer Honda Terdekat

  • ADUATRI

    Jl. Raya Puspiptek No.27 Rt 001/Rw 002, Tangerang Selatan

  • BES

    Jl. Raya Serpong No.89 Rt 001/Rw 01, Tangerang Selatan

  • BINTANG ALAM JAYA

    Jl. Raya Halim Perdanakusuma Kav.9 Komplek Duta Niaga No.9 AN-AO, Tangerang Selatan

  • CHEGER

    Jl. Raya Cheger 10A Pd Aren, Tangerang Selatan

  • DUNIA MOTOR

    Jl. Ir. H. Juanda No. 113A, Tangerang Selatan

Bandingkan Honda Vario 125 Dengan Motor Sejenis

Review Pengguna Honda Vario 125

4.8
Berdasarkan 288 Review
  • 5 246
  • 4 37
  • 3 3
  • 2 2
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • I
    Iwo Pristiwaji 22 Jan, 2020 untuk Honda Vario 125
    Hemat bbm

    Irit BBM dari rumah ke kantor hanya 20 ribu rupiah untuk 6 hari pulang pergi.Dan memiliki mesin yg bandel terbukti saat terkena banjir 1 meter aman tidak sampai mati mesin karena motor tetap stabil PD saat melalui banjir di depan kita setelah itu kita cari tempat yg aman untuk parkir sebentar lalu kita keber suara mesin 3 kali agar tetap Baca Selengkapnya

  • Z
    Zidan Akhda 22 Jan, 2020 untuk Honda Vario 125
    Pemakaian sehari hari

    Saya baru pakai Honda Vario 125 CBS,ISS Selama saya pakai itu nyaman dan pas untung saya. Tidak terlalu tinggi body motor nya dan juga tidak terlalu besar Saya tinggi nya 168 masih agak jinjit sedikit sih tapi saya merasa nyaman aja dengan Vario 125. Honda Vario ini saya pakai untuk bekerja, setiap hari saya pakai motor ini dengan jarak ±100km. Baca Selengkapnya

  • A
    Asmirianto 22 Jan, 2020 untuk Honda Vario 125
    Mesin awet

    Motor yg cocok untuk semua kalangan..elegan dan yg pasti irit banget..gak nyesas deh beli ini mana perawatan nya gampang yg penting rutin ganti oli iya aman terjamin.. Bagi yg udah punya yg perlu di jaga cuma perawatan nya aja..kalo masalah mesih joss deh .. minyak juga yg pasti gak bikin dompet tipis.. Baca Selengkapnya

  • R
    Rahmat Abdi Wiranata 22 Jan, 2020 untuk Honda Vario 125
    Vario top banget

    Dari dulu sampai sekarang Vario memang selalu jadi andalan,bukan hanya mesinnya yng bertenaga,tetapi tarikannya enteng dan puas banget,kereta saya Vario 125 yang saya kasih nama black si ganteng,tampilan yng sangat gagah,dan hemat bahan bakar seharian saya keluar dari pagi sampai malam cuma menghabiskan 20 ribu saja,emang sangat luar biasa varioni,apa lagi saat mesinnya sudah panas makin garang lagi tarikannya,pokoknya top Baca Selengkapnya

  • L
    Laila 21 Jan, 2020 untuk Honda Vario 125
    Vario sayang

    Saya mulai mengendarai Vario sejak kuliah sekitar tahun 2010,beli sejak tahun 2008 baru boleh di pakai kuliah 2 tahun setelah beli,Vario yang selalu menemaniku hampir 10 tahun,waktu kuliah,saya kendarai dari Lamongan hingga Surabaya,tak perna membuatku kecewa,tarikannya yang ringan membuatku berani membawanya ke Surabaya,bodynya yang pas membuat beberapa kali saya pake buat membantu teman belajar mengendarai sepeda. Awalnya saat pertama kali Baca Selengkapnya

Review Pengguna Vario 125

Berita Honda Vario 125

Pencarian Cepat untuk Honda Vario 125

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih