tangerang
Bahasa en | id

Harga Honda Vario 125 di Tangerang

Honda Vario 125
Rp 19,2 - Rp 20 Juta
247 Rating | 247 Review
Varian:
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Harga Kredit Honda Vario 125 Terbaik

Tulis Review
REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
Tulis Review

Lihat promo Vario 125 CBS di Tangerang

DP Rp 1 Juta - Rp 2 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 831.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 920.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo
Mau beli Vario 125 cash?
Harga Cash Promo Rp 19 Juta

DP Rp 2 Juta - Rp 2 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 802.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 880.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 2 Juta - Rp 3 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 784.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 860.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 3 Juta - Rp 3 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 766.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 840.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 988.000
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 3 Juta - Rp 4 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 752.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 824.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 977.000
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 4 Juta - Rp 4 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 725.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 792.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 953.000
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

Harga Vario 125 di Tangerang

Harga Honda Vario 125 di Tangerang mulai dari Rp 19,2 Juta untuk varian paling bawah CBS, sementara varian tertinggi CBS ISS dihargai Rp 20 Juta. Kunjungi Dealer Honda di Tangerang untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 2 varian Honda Vario 125 yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Honda Vario 125
Varian Harga
Honda Vario 125 CBS Rp 19,2 Juta
Honda Vario 125 CBS ISS Rp 20 Juta

Harga Honda Vario 125 di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 19,2 - Rp 20 Juta
Rp 20,15 - Rp 20,94 Juta
Rp 20,15 - Rp 20,94 Juta
Rp 20,15 - Rp 20,94 Juta
Rp 20,15 - Rp 20,94 Juta

Motor Honda Terpopuler

Dealer Honda Terdekat

  • Astra International - Astra Motor BSD City

    Jl. BSD Raya Utama, Kav. Commercial Park Barat, Tangerang, 15331

  • BEKY

    Tangerang

  • CITRA

    Jl. Raya Serang Dukuh Km 14 Cikupa, Tangerang

  • GAMMA

    Jl. MH Thamrin No 58 Panunggangan, Tangerang

  • INDIJAYA

    Jl. K.H Hasyim Ashari No.68, Ciledug, Tangerang

Bandingkan Honda Vario 125 Dengan Motor Sejenis

Review Pengguna Honda Vario 125

4.8
Berdasarkan 247 Review
  • 5 208
  • 4 34
  • 3 3
  • 2 2
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • m
    Mulyono Raharjo 14 Des, 2019 untuk Honda Vario 125
    Vario ku Sahabat Sejati

    Vario bertenaga 125 cc adalah Kendaraan yang aku beli 2 tahun yang lalu, kenapa aku memilih vario tersebut,Karena motor ini memilih tenaga yang sesuai untuk mobilitas sebagai pegawai swasta, sangat gesit dan ampuh di segala situasi dan kondisi, gak terlalu ringan juga gak terlalu berat, mobilitas semakin cepat dan hemat waktu dan yang pastinya setia menemaniku kemana saja... Memiliki bagasi Baca Selengkapnya

  • M
    Muhammad Ridwan 13 Des, 2019 untuk Honda Vario 125
    Vario di pertengahan september

    Waktu pertama belipun gue masih kredit, karna emang ekonomi sulit dan ga pengen repotin ortu kan tapi dengan niat baik pen ngojek yaudah gas tipis tipis, bayar awal awal duhhh kerasa tapi seiring berjalanya waktu sih enjoy. Dia yg enak kalo di bawa jalan sih menurut gue, kenapa? Ya karna emang motor gue cuma 1 hehe. Tapi mantep juga bensin Baca Selengkapnya

  • S
    Seh Pakhrudi 13 Des, 2019 untuk Honda Vario 125
    Optimis beli vario

    Dengan adanya iklan dimana mana, di jalanan vario banyak di bandingkan motor lainnya, saya semangat utk membeli vario karna design yang elegan dan keren cocok utk siapa aja, saya pikir ini design yg paling unik terlihat gagah dan menarik, dan untuk harga sangat pas dengan model yang ada, saya sudah pakai 5 tahun dan mesin tetep masih awet suara masih Baca Selengkapnya

  • B
    BUDIMANSYAH 13 Des, 2019 untuk Honda Vario 125
    Honda Vario 125 cc

    Honda vario 125 sangat nyaman di kendarai dengan tingakat stabilitas yang maksimal maka dapat mengurangi kecelakaan atau kondisi berkendara yang kurang stabil. Enak buat bonceng pacar karna dilengkapi dengan kapasitas jok nya yang lebar interior nya yang digital lebih menarik perhatian pengguna nya, nyaman buat bonceng pacar ketika di lampu merah dan lampu menyala warna merah, di saat itu saya Baca Selengkapnya

  • a
    Anthy Adza 13 Des, 2019 untuk Honda Vario 125
    tangguh cuy

    tadinya ga k bayang mo ganti motor matic krn lom pernah sama sekali padahal yg laen uda pd pke. tp akhirnya jatuh cinta sma honda vario 125 cbs. sampe skrg uda masih gagah n kinclong walau d terpa hujan n panas, padahal uda mo 3 th berjalan... semoga tambah awet n d beri kemudahan dalam merawatnya Baca Selengkapnya

Review Pengguna Vario 125

Berita Honda Vario 125

Pencarian Cepat untuk Honda Vario 125

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih