jakarta-selatan
Bahasa en | id

TVS Dazz

Ubah Motor
Rp 12,9 - Rp 13,6 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan
Spesifikasi Dazz
Kapasitas 109.65 cc
Tenaga Maksimal 8.23 hp
Opsi start Kick & Electric
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Analog
Jenis Transmisi CVT
Tulis Review
REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
Tulis Review

Harga TVS Dazz 2019

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp 12,9 Juta*
Harga OTR
109.65 cc, 8.23 hp, Kick & Electric, Bensin
Fi Rp 13,6 Juta*
Harga OTR
109.65 cc, 8.7 hp, Kick & Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang Dazz?

Tanyakan pada sesama pengguna Dazz atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga TVS Dazz di Kota Populer

Gambar TVS Dazz

Warna TVS Dazz

Dazz tersedia dalam 4 warna yang berbeda - Aggeressive Orange, Candy Pink, Flying Blue and Passion Red

  • Aggeressive Orange

  • Candy Pink

  • Flying Blue

  • Passion Red

Video TVS Dazz

Lihat video terbaru TVS Dazz untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan TVS Dazz Dengan Motor Sejenis

Review TVS Dazz

  • Overview
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Sorotan

TVS Dazz adalah salah satu motor terbaik untuk keperluan sehari-hari yang tersedia di pasar Indonesia. TVS menawarkan sepeda motor ini dalam tiga warna yang berbeda dengan mesin yang cukup bagus untuk menghasilkan tenaga dan kecepatan. Dazz memiliki desain grafikal yang sporty di bagian depan dan belakang yang pada akhirnya memberikan motor ini tampilan yang penuh gaya. TVS Dazz hadir dengan mobile charger dan pilihan berupa kemampuan startup otomatis.

Pendahuluan

TVS Motor Company adalah produsen sepeda motor yang telah memperkenalkan Dazz baru untuk mengagumkan industri ini. Dazz diluncurkan di pasar Indonesia pada awal tahun 2013. Dazz adalah sepeda motor yang sangat praktis dan memiliki kemampuan startup otomatis. TVS Dazz hadir dengan desain yang baik dan fitur yang menarik. Setelah memperkenalkan Neo XR, Rockz 125 dan Tormax 150, TVS Dazz akan menjadi keluaran terbaru mereka di kategori motor bebek. Pabrikannya menawarkan Dazz dengan dilengkapi mesin Duralife CVT untuk menghasilkan kecepatan yang bagus baik di kota maupun di jalan bebas hambatan.

Desain

TVS Dazz adalah sepeda motor yang didesain dengan tajam dan licin, TVS Motor juga meyakinkan diri mereka untuk menyediakan kenyamanan bagi pengemudi dan pembonceng dengan memberikan ruang kaki yang cukup. Dazz memiliki ukuran panjang 1875 mm dengan lebar 675 mm dan tinggi 1055 mm serta berat 92 kg. Dazz memiliki wheelbase sepanjang 1240 mm dan dilengkapi logo TVS Motor di bagian depan berikut hiasan grafik yang sporty. Dari samping, motor ini tampak tajam dan penuh gaya yang juga bagus untuk alasan keselamatan. Bagian belakangnya memiliki lampu tunggal yang didalmnya terdiri dari lampu belakang dan indikator belok. Dazz tersedia dalam tiga pilihan warna, merah, hijau dan putih. Pipa knalpot yang besar terpasang dan memberikan tampilan jalanan yang dewasa dan kuat.

Mesin & Konsumsi BBM

Bicara mengenai mesin dan performa, TVS Dazz dilengkapi dengan mesin Duralife CVT untuk mengasilkan tenaga dan torsi yang cukup. Mesin ini merupakan mesin 110 cc dengan pendinginan udara dan menghasilkan tenaga 8 hp di 7500 rpm dan torsi puncak 8 nm pada 5500 rpm. Teknologi Duralife CVT menolong Dazz untuk menembus 80-100 kpj dan menawarkan efisiensi bahan bakar sekitar 40-45 km/liter. Transmisi otomatis disediakan oleh produsen untuk memberi konsumennya pengendaraan yang asyik dan menyenangkan.

Pengereman

Pengendalian

Produsen motor ini menggunakan suspensi peredam kejut teleskopik di bagian depan, sementara bagian belakangnya menggunakan peredam kejut tunggal dengan per gelung. Untuk memberikan daya cengkeram yang baik, TVS menawarkan skuter ini dengan ban tubeless berukuran 80/90-14 di bagian depan dan 90/80-14 di bagian belakang. Dazz hadir dengan jok geser yang empuk dan terlihat menarik serta memberikan kenyamanan pada pengemudi dan penumpangnya. Teknologi Duralife CVT di mesinnya menjaga skuter tetap dingin dengan getaran yang rendah.

Fitur keselamatan, pengereman dan fitur lainnya

Untuk pengereman yang memuaskan dan keamanan pengendaraan dengan kestabilan yang baik, TVS Dazz dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang. Dazz juga memiliki mobile charger dan pilihan untuk dipasangi starter otomatis. Secara keseluruhan, fitur keselamatannya bekerja dengan sangat baik dan dapat meningkatkan kepercayaan diri pengendara untuk mengemudikan kendaraannya tanpa khawatir.

Kesimpulan

Dengan tenaga dan efisiensi bahan bakar yang cukup baik, TVS telah memproduksi motor paling terjangkau di Indonesia. TVS Dazz memiliki semua fitur dan komponen yang dibutuhkan seseorang untuk kebutuhan transportasi sehari-hari.

Pertanyaan seputar TVS Dazz

Motor TVS Pilihan

Berita TVS Dazz

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih