jakarta-pusat
Bahasa en | id

Harga Toyota Avanza Veloz di Jakarta Pusat

Toyota Avanza Veloz
Rp 221,7 - Rp 245,5 Juta
69 Rating | 69 Review
Varian:
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Harga Kredit Toyota Avanza Veloz Terbaik

Lihat promo Avanza Veloz 1.3 MT di Jakarta Pusat

DP Rp 35 Juta - Rp 38 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 10 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 17 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Mau beli Avanza Veloz cash?
Harga Cash Promo Rp 222 Juta

DP Rp 42 Juta - Rp 47 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 16 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 47 Juta - Rp 51 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 16 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Get Best Deals

Jual mobil Anda dengan harga terbaik.

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

DP Rp 55 Juta - Rp 60 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 15 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 51 Juta - Rp 55 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

DP Rp 60 Juta - Rp 64 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 16 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

Lihat promo untuk mobil sejenis

Harga Toyota Avanza Veloz di Jakarta Pusat

Harga Toyota Avanza Veloz di Jakarta Pusat mulai dari Rp 221,7 Juta untuk varian paling bawah 1.3 MT, sementara varian tertinggi 1.5 AT dihargai Rp 245,5 Juta. Kunjungi Dealer Toyota di Jakarta Pusat untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 4 varian Toyota Avanza Veloz yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Toyota Avanza Veloz
Varian Harga
Toyota Avanza Veloz 1.3 MT Rp 221,7 Juta
Toyota Avanza Veloz 1.3 AT Rp 233,5 Juta
Toyota Avanza Veloz 1.5 MT Rp 233,7 Juta
Toyota Avanza Veloz 1.5 AT Rp 245,5 Juta

Harga Toyota Avanza Veloz di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 221,7 - Rp 245,5 Juta
Rp 221,7 - Rp 245,5 Juta
Rp 221,7 - Rp 245,5 Juta
Rp 221,7 - Rp 245,5 Juta
Rp 221,7 - Rp 245,5 Juta

Mobil Toyota Terpopuler

Dealer Toyota Terdekat

Bandingkan Toyota Avanza Veloz Dengan Mobil Sejenis

Review Pengguna Toyota Avanza Veloz

4.7
Berdasarkan 69 Review
  • 5 55
  • 4 9
  • 3 4
  • 2 0
  • 1 1
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • I
    Ivada Arzaqina 15 Jan, 2020 untuk Toyota Avanza Veloz (2015-2018)
    Aman nyaman dan hemat

    Saya mulai beli avanza veloz saya tahun 2017. Awalnya kurang yakin untuk membelinya. Tetapi setelah sekian lama saya memakai avanza veloz warna putih ini saya nyaman dan tidak ingin berganti lagi ke model toyota yang lain. Dengan mesin awet dan bensin yang hemat itu lah yang menjadikan saya suka dan sangat suka kepada toyota avanza veloz yang saya miliki ini. Baca Selengkapnya

  • s
    Shima Mayrina 04 Jan, 2020 untuk Toyota Avanza Veloz (2015-2018)
    iritnya bensin avanza veloz

    haiii! mobilku avanza veloz th 2018 warna putih 1300cc. aku beli baru walaupun msh kredit. hehe. aku suka bgt sm veloz krna suamiku dr surabaya tp domisili semarang. kami sering k sby lewat tol transjawa. bensin kita pake pertalite. PP 400aja😂😂😂. sekali jalan 200 cukup.dan nyaman bwt baby aku yg masih setaun.kita ud prnh ke bandung,malang,pake mobil. gausa naik kereta. Baca Selengkapnya

  • a
    Agung Wibowo 88 31 Des, 2019 untuk Toyota Avanza Veloz (2015-2018)
    akhir tahun bersama toyota

    avanza veloz bikin nyaman berpergian bersama keluarga..mudah utk menjangkau sgla medan..suara soundnya enak didengar & luas juga utk bagasi simpan barang2.. avanza veloz bikin suasana mjd nyaman selama perjalanan.. bbmnya juga irit kelas 1500cc.. tarikannya ringan.. suspensi mirip innova reborn kelenturannya.. tampilan cahaya lampu terang bikin perjalanan semakin nyaman malam hari.. Baca Selengkapnya

  • B
    Bilyadi 18 Des, 2019 untuk Toyota Avanza Veloz (2011-2015)
    Good Choice for Your Life

    Sebagai salah satu pelaku wisata di pulau Lombok. Saya memilih Avanza Veloz 2014 menemani saya bersama keluarga dan untuk menemani saya bekerja. Kendaraan ini sangat cocok untuk jenis pekerjaan saya. Selain irit dan bandel, bisa saya kategorikan avanza veloz ini tahan segala medan. Lah.. Ko' bisa? Menarik memang, sedikit cerita singkat pengalaman dengan Veloz ini. Musibah gempa Lombok 2018 adalah Baca Selengkapnya

  • u
    Umar S 14 Des, 2019 untuk Toyota Avanza Veloz
    AVANZA VELOZ

    hay,,TOYOTA,,bagi bagi pengalaman yok,kenapa toyota,,(AVANZA)?ne pengalaman saya,terutama irit,knpa,,?karna saya buktikan sendiri diwaktu perjalanan jauh konvoi sama teman pakai merek sebelah,disitu ketahuan nya dari situ teman saya ngeluh ko jauh banget ya beda bbm nya,ya iya lah mobil sih mobil lihat merek nya lho (ujarku sambil tertawa,walau pun masa itu saya pakai avanza tipe G,apa lagi yang veloz nya ya,wah gak Baca Selengkapnya

Review Pengguna Avanza Veloz

Pilihan Mobil Bekas

Berita Toyota Avanza Veloz

Pencarian Cepat untuk Toyota Avanza Veloz

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya