jakarta-timur
Bahasa en | id

Harga Daihatsu Sirion di Jakarta Timur

Daihatsu Sirion
Rp 192,1 - Rp 203,1 Juta
21 Rating | 21 Review
Varian:
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Harga Kredit Daihatsu Sirion Terbaik

Lihat promo Sirion 1.3L MT di Jakarta Timur

DP Rp 31 Juta - Rp 35 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 15 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Mau beli Sirion cash?
Harga Cash Promo Rp 181 Juta

DP Rp 35 Juta - Rp 38 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 14 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 38 Juta - Rp 42 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 14 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Get Best Deals

Jual mobil Anda dengan harga terbaik.

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

DP Rp 42 Juta - Rp 46 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 14 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 54 Juta - Rp 58 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

DP Rp 46 Juta - Rp 50 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo

Lihat promo untuk mobil sejenis

Harga Daihatsu Sirion di Jakarta Timur

Harga Daihatsu Sirion di Jakarta Timur mulai dari Rp 192,1 Juta untuk varian paling bawah 1.3L MT, sementara varian tertinggi 1.3L AT dihargai Rp 203,1 Juta. Kunjungi Dealer Daihatsu di Jakarta Timur untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 2 varian Daihatsu Sirion yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Daihatsu Sirion
Varian Harga
Daihatsu Sirion 1.3L MT Rp 192,1 Juta
Daihatsu Sirion 1.3L AT Rp 203,1 Juta

Harga Daihatsu Sirion di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 192,1 - Rp 203,1 Juta
Rp 192,1 - Rp 203,1 Juta
Rp 192,1 - Rp 203,1 Juta
Rp 192,1 - Rp 203,1 Juta
Rp 192,1 - Rp 203,1 Juta

Mobil Daihatsu Terpopuler

Dealer Daihatsu Terdekat

  • Armada Auto Tara Kalimalang

    Jl. Inspeksi Saluran Kalimalang, Kav. Agraria no.15, Duren Sawit, Jakarta Timur, 13440

  • ASCO Dewi Sartika

    Jl. Dewi Sartika No. 307, Jakarta Timur, 13630

  • Astra Daihatsu Kramat Jati

    Perkantoran Pasar Induk Kramat Jati Blok D2 No. 14 15 Kramat Jati, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur

  • Astra Daihatsu Pemuda

    Jl. Pemuda Ruko Grahamas Blok AA No. 8-9 Pemuda Raya, Jakarta Timur, 13000

  • Astrido Otista

    Jl. Otista Raya III No. 1A, Jakarta Timur, 13000

Bandingkan Daihatsu Sirion Dengan Mobil Sejenis

Review Pengguna Daihatsu Sirion

4.9
Berdasarkan 21 Review
  • 5 18
  • 4 3
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • E
    Elis Dwi Nuryanti 04 Jan, 2020 untuk Daihatsu Sirion (2012-2017)
    Road trip ke Bali, Daihatsu Sirion Sahabatku

    Pas dengar berita tol trans Jawa udah jadi, langsung dong gatel, pengen ke bali naik mobil ah. Cus dong naik Sirion, ternyata oh ternyata cuma sampe Probolinggo. Dari Probolinggo sampai Banyuwangi jalan biasa, yang berkelok kelok, tapi tantangan buat Sirion dimulai di sini, lewati jalanan berlubang, Jalan lumayan terjual karena ada yang lumayan rusak dilalui, shock agak keras, tapi nggak Baca Selengkapnya

  • J
    Jarot Ponco Nurwekastiono 13 Des, 2019 untuk Daihatsu Sirion (2012-2017)
    Lincah Dan Hemat serta Nyaman

    Sirion gak pernah rewel. Suara mesinnya halus dan tarikannya cukup responsif. Fitur keamanannya cukup bagus Dan lengkap di kelasnya. Nyaman dipakai di daerah macet dan lincah bermanuver di gang sempit. Selama ini penggunaan bahan bakar aman-aman aja dan tidak boros. Sangat pas dipakai buat keluarga kecil, Karena gak memakan space yang besar buat bikin garasinya. Bentuk dan tampangnya nampak keren Baca Selengkapnya

  • l
    Luthfi 07 Des, 2019 untuk Daihatsu Sirion
    mobil irit gesit dan nyaman

    pertama pakai sirion pertama tahun 2012,dipakai harian enak bensing juga ngga boros tahun lalu beli lagi sirion meskipun kata orang sirion itu inden tapi entahlah saya ga terlalu peduli asal dari mana,yang jelas saya suka sirion itu karena irit,gesit,tenaga yang di keluarkan dari cc si mobil itu juga cukup untuk dipakai di tanjakan yang lumayan xtrim,perawatan terjangkau bahkan bisa di Baca Selengkapnya

  • J
    Joko Arief Saputro 06 Des, 2019 untuk Daihatsu Sirion
    Mobil pertama dan langsung jatuh hati

    Daihatsu sirion adalah mobil pertama saya, dan saya langsung suka, boddy nya yg imut dan tarikan yg sangat kencang , saya rasa daihatsu sirion saya adalah mobil dambaan anak2 muda masa kini deh , body kecil tarikan josssss..... Terima kasih Baca Selengkapnya

  • A
    Asep Nurdin 29 Nov, 2019 untuk Daihatsu Sirion (2012-2017)
    ga takut kebut

    Karana sistim pengereman nya yang berbasis ABS, saya dan keluarga nyaman di buat nya, ga takut kebut Baca Selengkapnya

Review Pengguna Sirion

Pilihan Mobil Bekas

Berita Daihatsu Sirion

Pencarian Cepat untuk Daihatsu Sirion

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya