jakarta-selatan

Review Pengguna Daihatsu Sirion

Hingga saat ini, ada 22 review yang dibuat oleh pengguna Daihatsu Sirion. Dari semua, 22 pengguna menyatakan kepuasannya

4.9
Berdasarkan 22 review
  • 5 19
  • 4 3
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah Mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review

Review yang harus dibaca untuk Daihatsu Sirion

  • A
    Ari Heryawan on 27 Jan, 2020 untuk Daihatsu Sirion (2012-2017)
    Membantu menurut 2 orang

    Sudah 4 (empat) tahun sejak kami sekeluarga memiliki kendaraan ini di bulan Oktober tahun 2015, kami sudah merasa sangat menyatu dengan kendaraan ini, maka sudah sejak awalpun kami menamakan kendaraan ini dengan nama "Baby Sirion", karena ini adalah merupakan kendaraan pertama yang keluarga kami mil Baca review selengkapnya

  • Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
  • E
    Elis Dwi Nuryanti on 04 Jan, 2020 untuk Daihatsu Sirion (2012-2017)
    Membantu menurut 2 orang

    Pas dengar berita tol trans Jawa udah jadi, langsung dong gatel, pengen ke bali naik mobil ah. Cus dong naik Sirion, ternyata oh ternyata cuma sampe Probolinggo. Dari Probolinggo sampai Banyuwangi jalan biasa, yang berkelok kelok, tapi tantangan buat Sirion dimulai di sini, lewati jalanan berlubang, Baca review selengkapnya

  • J
    Jarot Ponco Nurwekastiono on 13 Des, 2019 untuk Daihatsu Sirion (2012-2017)
    Membantu menurut 5 orang

    Sirion gak pernah rewel. Suara mesinnya halus dan tarikannya cukup responsif. Fitur keamanannya cukup bagus Dan lengkap di kelasnya. Nyaman dipakai di daerah macet dan lincah bermanuver di gang sempit. Selama ini penggunaan bahan bakar aman-aman aja dan tidak boros. Sangat pas dipakai buat keluarga Baca review selengkapnya

  • l
    luthfi on 07 Des, 2019 untuk Daihatsu Sirion

    pertama pakai sirion pertama tahun 2012,dipakai harian enak bensing juga ngga boros tahun lalu beli lagi sirion meskipun kata orang sirion itu inden tapi entahlah saya ga terlalu peduli asal dari mana,yang jelas saya suka sirion itu karena irit,gesit,tenaga yang di keluarkan dari cc si mobil itu ju Baca review selengkapnya

  • J
    Joko Arief Saputro on 06 Des, 2019 untuk Daihatsu Sirion
    Membantu menurut 1 orang

    Daihatsu sirion adalah mobil pertama saya, dan saya langsung suka, boddy nya yg imut dan tarikan yg sangat kencang , saya rasa daihatsu sirion saya adalah mobil dambaan anak2 muda masa kini deh , body kecil tarikan josssss..... Terima kasih Baca review selengkapnya

  • A
    Asep nurdin on 29 Nov, 2019 untuk Daihatsu Sirion (2012-2017)

    Karana sistim pengereman nya yang berbasis ABS, saya dan keluarga nyaman di buat nya, ga takut kebut Baca review selengkapnya

  • F
    Ferdinand Hariawan on 22 Nov, 2019 untuk Daihatsu Sirion (2004-2011)
    Membantu menurut 6 orang

    banyak yg menutup sebelah mata sama mobil ini, pas masuk pertama yg di komen adalah waah lega ya and fitur nya oke punya dan sampai saat ini jadi andalan kemana mana termasuk keluar kota masih top bnget selain irit tentu nya nyaman juga nga salah lah akhir nya varian ini masih banyak yg di sukai bah Baca review selengkapnya

  • C
    Casey Cahyadi on 14 Nov, 2019 untuk Daihatsu Sirion
    Membantu menurut 2 orang

    Design mobil SIRION enak banget di pandang sporty Abis,begitu duduk di kabin mobil mantaf terasa nyaman Fiturnya modern Baca review selengkapnya

  • R
    Rafi on 17 Okt, 2019 untuk Daihatsu Sirion
    Membantu menurut 5 orang

    Mobil mungil yang bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan, mau jadi transportasi sehari-hari di perkotaan atau berjalan jauh sekalipun. Apalagi desainnya yang atraktif dan kekinian, cocok untuk siapa saja. Apalagi anak muda yang ingin bergaya. Masalah fitur jangan ditanya. Meski terkesan mobil yang ta Baca review selengkapnya

  • D
    Dimas Nabil S on 03 Agt, 2019 untuk Daihatsu Sirion
    Membantu menurut 2 orang

    Menurut saya ini mobil city car worth it berikut alasannya: 1. Fitur yang lengkap banget di kelasnya seperti VSC (Vehicle Stability Control), TC (Traction Control), EBD (Electronic Brake Distribution), rear parking camera, sensor parkir depan belakang, spion lipat electric, seat adjuster untuk ting Baca review selengkapnya

  • Lihat Lainnya

Review Mobil Populer

Video Daihatsu Sirion

Lihat video terbaru Daihatsu Sirion untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Pilihan Mobil Bekas

Bandingkan Daihatsu Sirion Dengan Mobil Sejenis

Mobil Daihatsu Populer

Pencarian Cepat untuk Daihatsu Sirion