jakarta-selatan
Bahasa en | id

Motor TVS Indonesia 2021

Rating untuk TVS berdasarkan ulasan 8

Saat ini ada 7 model motor TVS yang tersedia di Indonesia. TVS Callisto, TVS Dazz, TVS Apache RTR 200 4V adalah motor TVS paling populer.

TVS memasarkan 4 Scooter (TVS Callisto, Dazz, Neo XR, Rockz), 1 Sport (TVS Apache RTR 200 4V), 2 Street (TVS Max 125, Max 125 Semi Trail) di country. Cek Paket Harga Kredit motor TVS DP dan Cicilan Murah di Dealer motor TVS Terdekat.

Daftar Harga Motor TVS Indonesia 2021

Yang termurah adalah Max 125 seharga Rp 13,75 Million dan termahal Apache RTR 200 4V seharga Rp 25,1 Million. Ada 3 motor TVS yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya September 2021 di bawah ini.

Model Motor TVS Harga
TVS Apache RTR 200 4V Rp 25,55 Juta
TVS Max 125 Rp 13,75 Juta
TVS Max 125 Semi Trail Rp 14,25 Juta

Daftar Harga Scooter TVS Indonesia 2021

Yang termurah adalah Scooter TVS Neo XR seharga Rp 10,15 Juta dan termahal model scooter Callisto seharga Rp 17,9 Juta. Ada 4 Scooter TVS yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya model scooter September 2021 di bawah ini.

Model Scooter TVS Harga
TVS Callisto Rp 17,9 Juta
TVS Dazz Rp 14,1 - Rp 14,8 Juta
TVS Neo XR Rp 10,15 Juta
TVS Rockz Rp 16,1 Juta

Dealer Motor TVS

Hubungi salah satu dari 17 dealer resmi TVS, di 16 kota di Indonesia, dan dapatkan promo motor terbaik.

Motor TVS

Anda Telah Memilih
  • TVS
Hapus semua

7 Motor TVS Indonesia 2021

TVS Indonesia

PT TVS Motor Company Indonesia merupakan bagian dari TVS Motor Company dari India, salah satu perusahaan manufaktur roda dua terbesar di dunia. Perusahaan ini menjadi pusat yang ditunjuk di kawasan Asia Tenggara untuk membangun fasilitas manufaktur terintegrasi yang termasuk produksi mesin, produksi kendaraan, pengetesan dan fasilitas pengecatan yang berlokasi di kawasan industri Surya Cipta di Karawang Jawa Barat dengan kapasitas produksi 300,000 sepeda motor.

TVS Motor Company Limited merupakan salah satu produsen kendaraan bermotor terbesar ketiga di India dan merupakan perusahaan yang masuk dalam daftar 10 besar di dunia. Perusahaan ini didirikan pertama kali oleh Thirukkurungudi Vengaram Sundaram Iyengar pada tahun 1911. Ia pun mendirikan T.V.Sundaram Iyengar and Sons Limited yang merupakan sebuah perusahaan konsolidasi yang bergerak dalam bisnis transportasi dengan produk truk dan bus dengan merek Southern Roadways Limited. Saat sepeninggalnya di tahun 1955, perusahaan ini diambil alih anaknya dengan beberapa sektor usaha seperti otomotif, keuangan, asuransi, kendaraan roda dua, dan ban.

Memasuki tahun 1962, Sundaram Clayton melakukan kerjasama dengan perusahaan Clayton Dewandre Holdings asal Inggris untuk memproduksi komponen rem, knalpot, kompresor dan berbagai komponen otomotif lainnya. Pada tahun 1978 perusahaan ini mulai menjalin kemitraan dengan perusahaan otomotif asal Jepang Suzuki Limited. Kerjasama tersebut bertujuan untuk transfer teknologi demi pengembangan desain kendaraan roda dua untuk pasaran India. Perusahaan bernama TVS-Suzuki ini kemudian memproduksi sepeda motor massal bernama Suzuki Samurai, Suzuki Shogun dan Suzuki Fiero.

TVS Motor telah bertahun-tahun berkembang dalam kelompok, baik dari segi ukuran dan omset. Saat ini TVS mengandalkan jalur produksi pabrik yang terletak di Hosur, Mysore dan Nalagarh di India. Pada tahun 2005 TVS juga menambah pabriknya hingga ke Indonesia tepatnya di kawasan Karawang, Jawa Barat. PT TVS Motor Company Indonesia berkomitmen untuk menyediakan proses manufaktur terbaik berkualitas ekspor dari fasilitas produksi di Indonesia dengan kandungan lokal 65 % pada komponen plastik, fabrikasi dan part aluminium.

Beberapa produk buatan TVS yang ada di Indonesia yaitu, Apache Series RTR, Phoenix 125, Flame DS 125, Flame SR 125, Jive, Max4R, Star City, Sport, Wego, Scooty Streak, Scooty Pep+ dan beberapa varian produk lainnya. TVS juga berencana untuk memproduksi model konsep, TVS Akula 310 di Indonesia untuk tujuan pasar Asia Tenggara.

Motor sport konsep berkapasitas 310 cc ini merupakan hasil kolaborasi antara TVS dan juga BMW yang sarat akan teknologi-teknologi canggih. Bisa dipastikan jika konsep TVS Akula 310 siap menjadi produk massal, kemungkinan akan banyak menawarkan kepuasan pada para penggunanya karena spesifikasi yang ditawarkan juga bukanlah spesifikasi biasa. Dan pastinya teknologi mumpuni pada dapur pacunya pun tergolong sempurna.

Dealer TVS di Kota Populer

Merek Serupa TVS Indonesia

Berita Motor TVS dan Review

  • Berita
  • Review Pengguna

Review Pengguna Motor TVS

  • R
    Rafi 09 Jul, 2021 untuk TVS Max 125 Semi Trail

    Sebelumnya saya menghunakan motor bebek 135CC, ketika memakai max st rasanya punya kesan yang berbeda. Awalnya max st terlihat pendek, tetapi setelah digunakan, ternyata tinggi. Joknya empuk suspensi belakang mampu meredam benturan pada lubang. Ketika berada dilampu merah, motor metic dan bebek berada dibawah tingginya, bahkan Vixion dan mega pro setinggi dibawah tinggi stangnya. Naik max 125 st serasa menjadi Baca Selengkapnya 158

  • R
    Rakian Rangga Putra Perdana 16 Jun, 2021 untuk TVS Neo XR

    Gw punya motor dengan merk TVS. Gw suka mtr tsb. Krna harga murah dan ketangguhannya GK kalau dengan motor dari pabrikan terkenal di indonesia.. cuma syng untuk part dan aksesorisnya mtr gw khusus dan harus pesan ke bagian dealernya.. karna di pasar maupun di bengkel yg menangani mtr biasa GK ada. Baca Selengkapnya 186

  • J
    Joko 16 Mei, 2021 untuk TVS Max 125

    Dgn hrga sgtu, ni mtor trbaik guys .. nyaman bgt bwa ny, irit super..note: bkn mtor buat kebut 60-70 aj oke ny, klo d pksa bs smpe 100, tp getar kyk msin diesel , cocok buat yang kerja jauh.. nyaman gk pegel, torsi ny suka bgt.. ktimbang Vixion, gmpang rusak Baca Selengkapnya 264

  • Z
    Zainul Muttaqin 14 Mei, 2021 untuk TVS Dazz

    Motor dari tahun 2013 sampe sekarang alhamdulillah masih awet...Bensin irit,buat nanjak jugaa kuat.. Awalnya aga ragu tapi pas nyoba ke curug ke puncak alhamdulillah sampe sekarang masih oke... Enaknya juga ada fitur charger hp tapi jarang make si, Pasti nanti boros di aki nya. Balik lagi deh ke pemiliknya harus niat ngerawat nya juga Ini motor yang beli alm. Bokap Baca Selengkapnya 318

  • T
    Turaikhan 31 Des, 2020 untuk TVS Dazz

    Keluaran 2013 masih karbu tapi tetep irit. Enak dikendarai. Sudah ada fitur untuk casing hp. Dengan ban tubles. Dengan karbu yang perawatannya mudah. Baca Selengkapnya 573

Video TVS Indonesia

Lihat video terbaru model TVS untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Motor TVS Indonesia 2021 FAQs

Q. Berapa harga TVS di Indonesia?

Q. Ada berapa Dealers TVS di Indonesia?

Q. scooter apa saja yang ditawarkan oleh TVS?