jakarta-selatan
Bahasa en | id

Daihatsu Sigra vs Toyota Calya

Komparasi Daihatsu Sigra vs Toyota Calya

Di bawah ini adalah komparasi mobil secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Daihatsu Sigra dan Toyota Calya. Harga Daihatsu Sigra berkisar antara Rp 119,5 - Rp 162,25 Juta. Sementara Toyota Calya dihargai Rp 147,3 - Rp 165,8 Juta. Secara spesifikasi, Daihatsu Sigra 1.0 D MT, memiliki mesin 998 cc, sementara Toyota Calya E MT memiliki mesin berkapasitas 1197 cc.

Tinjauan Daihatsu Sigra Toyota Calya
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 119,5 Juta Rp 147,3 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Sigra
Warna Calya
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Semua Mobil Bensin
Bensin
Semua Mobil Bensin
Jenis kendaraan
MPV
Semua Mobil MPV
MPV
Semua Mobil MPV
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 23,9 Juta
AngsuranRp 2,21 Juta
Tenor60Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 29,42 Juta
AngsuranRp 3,09 Juta
Tenor60Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Pelek
  • Dashboard
Pelek Sigra
Pelek Sigra
Gambar Sigra
Pelek Calya
Pelek Calya
Gambar Calya
Dashboard Sigra
Dashboard Sigra
Gambar Sigra
Dashboard Calya
Dashboard Calya
Gambar Calya

Perbandingan Review

Daihatsu Sigra
  • I
    Imran K Nurudien 05 Jul, 2020 untuk Daihatsu Sigra (2016-2018)

    Daihatsu sigra type R manual adalah kendaraan keluarga yang memenuhi kebutuhan jaman. Selain tapilan kekinian, dia hemat, lincah, dengan kapasitas 7 kursi yg bila dibutuhkan bisa berganti menjadi ruang bagasi Baca Selengkapnya

  • A
    Ayat Ruhiyat 04 Jul, 2020 untuk Daihatsu Sigra

    Muatnya lumayan banyak jok tengahnya bisa geser dpn belakang intinya beda dari yg lain Baca Selengkapnya

  • a
    Anita Dyah Sri Utami 12 Jun, 2020 untuk Daihatsu Sigra (2016-2018)

    saya sudah berkali kali gonta ganti kendaraan.baik itu mobil ataupun motor.kalo mobil dari mobil lawas sampai sekarang mobil baru..bahkan dari beli second sampai beli baru..dan saya dan keluarga tidak pernah Baca Selengkapnya

  • A
    Ade Roeliana 11 Jun, 2020 untuk Daihatsu Sigra (2016-2018)

    Gw pake Sigra buat semua kegiatan gw jln apa nyari duit semua nguntungin dah..dua tahun gw pake blm ada kendala apapun,pokonya enak dah..padahal gw cuma ganti oli rutin tiap bulan.padahal Baca Selengkapnya

  • A
    Ade Roeliana 09 Jun, 2020 untuk Daihatsu Sigra (2016-2018)

    Sigra itu mobil murah tp kg murahan coy..gw kelayaban cari duit kemana aja nyaris ga ada halangan,maksudnya dlm kondisi mobil vit teruss..asal bensin ada,ga perlu bnyk..sesuai kebutuhan alias irittt...udah berapa Baca Selengkapnya

Toyota Calya
  • A
    Agus Purnawan 04 Jul, 2020 untuk Toyota Calya

    Mobil ini saya beli tahun 2019,anak dan istri saya menyebut nya si Putih karena warna Toyota Calya 1.2G AT 2019 itu putih.si Putih selalu menemani saya ke kantor dan keluar Baca Selengkapnya

  • R
    RIZKIA ADITYA HERLANGGA 03 Jul, 2020 untuk Toyota Calya

    CALYA adalah mobil yg ku punya dia keren cerah dan terang dia berwarna putih dan irit BBM karena yg ku punya tahun 2020 dan aku sangat mencintainya tapi kelemahan dia Baca Selengkapnya

  • H
    Hartono 25 Jun, 2020 untuk Toyota Calya

    Sangat nyaman di kendarai hemat BBM ...yg jelas sangat enak untuk keluarga...pokoknya nyaman lah pake Toyota Calya Baca Selengkapnya

  • H
    Hartono 17 Jun, 2020 untuk Toyota Calya

    saya sangat puas dngan kndaraan saya sebagai pemula saya merespon baik dgn kndaraan saya enak nyaman irit BBM pokoknya sangatlah mantullll....saya merekomendasikan agan agan yg lain untuk Toyota Calya sangat Baca Selengkapnya

  • A
    Anggoro 16 Jun, 2020 untuk Toyota Calya (2016-2018)

    Sejak awal kemunculan Calya dipertengahan 2016 udah bikin penasaran. Harga tergolong murah.. banyak yg ragu tapi banyak yg penasaran. Saya kategori yg penasaran. Harga murah (gw banget) ? Trus gimana Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Daihatsu Sigra

Nama besar Daihatsu

Dua pilihan mesin

Mesin bandel bisa diandalkan

Ada kamera mundur

Rem sudah ABS dan EBD

Toyota Calya
  • Segalanya pas. Tidak ada yang berlebihan
  • Fitur lengkap untuk sebuah LCGC
  • Dimensi yang kompak cocok di perkotaan
Daihatsu Sigra

Perubahannya terasa kurang banyak

Interior minim ubahan

Layar monitor hanya ada di varian Sigra R

Baris belakang masih sempit. Lebih baik joknya dilipat

 

Toyota Calya
  • Jangan terlalu banyak berharap dengan baris ketiga
  • Transmisi bukan CVT
  • Kualitas material interior tidak bisa dibanggakan, maklum ini LCGC
Spesifikasi Teknik
Performa
Jenis Bahan Bakar Bensin Bensin
Kapasitas mesin 998 cc 1197 cc
Tenaga 66 hp 87 hp
Torsi 89 Nm 108 Nm
Kapasitas
Kapasitas Tempat Duduk 7 7
Jumlah Pintu 5 5
Panjang 4070 mm 4070 mm
Lebar 1655 mm 1655 mm
Tinggi 1600 mm 1600 mm
Ground Clearance 180 mm 180 mm
Jarak Sumbu Roda 2525 mm 2525 mm
Berat bersih 935 kg 975 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) 36 L 36 L
Transmisi
Girboks 5-Speed 5-Speed
Jenis Transmisi Manual Manual
Suspensi & Rem
Suspensi Depan MacPherson Strut MacPherson Strut
Suspensi Belakang Torsion Beam Torsion Beam
Detil Mesin
Jumlah Silinder 3 4
Katup per Silinder 4 4
Sistem Suplai Bahan Bakar EFI EFI
Konfigurasi Katup DOHC DOHC
Mesin 1.0L Petrol Engine, Inline 3 Cylinder 12 Valve DOHC VVT-i 1.2L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
Velg & Ban
Ukuran Ban 155/80 R13 175/65 R14
Jenis Ban Radial Radial
Ukuran Velg R13 R14
Kemudi
Steering Gear Type Rack & Pinion Rack & Pinion
Jenis Kemudi Rack & Pinion Electric Power
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan
Anti Lock Braking System
Kantong Udara Pengemudi
Airbag Penumpang Depan
Airbag Samping Depan
Sabuk Pengaman Belakang
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
Pengingat Pintu Terbuka
Crash Sensor
Child Safety Locks
Pelindung Benturan Samping
Pelindung Benturan Depan
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg
Keamanan
Alarm Mobil
Engine Immobilizer
Anti Theft Device
Fitur
Kenyamanan
AC
Power Steering
Ventilasi AC Belakang
Pembuka Bagasi
Power Outlet
Kursi Lipat Belakang
Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
Automatic Climate Control
Headrest Kursi Belakang
Arm Rest Belakang Tengah
Vanity Mirror
Bottle Holder
Cruise control
Meja Lipat Belakang
Pemanas
Keyless Entry
Power Window Depan
Eksterior
Tuas Pembuka Tutup Bensin
Jenis Rem Depan Ventilated Discs Ventilated Discs
Jenis Rem Belakang Drums Drums
Adjustable Headlights
Velg alloy
Garnish Krom
Grille Krom
Lampu Kabut Depan
Antena Terpadu
Kaca spion luar manual
Lampu sein kaca Spion Luar
Kaca spion elektrik
Antena elektrik
Spoiler Belakang
Wiper Kaca Belakang
Atap Convertible Dapat Dilipat
Pijakan Samping
Cover Velg
Hiburan & Komunikasi
Pemutar CD
Radio AM/FM
Speaker depan
Speaker belakang
Audio 2DIN
Sambungan Bluetooth
Soket USB
Lain-lain
Lapisan berbahan kain
Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
Odometer Digital
Tachometer
Jenis Lampu Depan Halogen LED

Bandingkan Daihatsu Sigra Dengan Mobil Sejenis

Bandingkan Toyota Calya Dengan Mobil Sejenis

Perbandingan Mobil Oleh Redaksi