jakarta-selatan
Bahasa en | id

Harga Daihatsu Ayla di Jakarta Selatan

Daihatsu Ayla
Rp 101,65 - Rp 155,35 Juta
92 Rating | 90 Review
Varian:
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Lihat promo Ayla 1.0L D MT di Jakarta Selatan

DP Rp 5 Juta - Rp 6 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Mau beli Ayla cash?
Harga Cash Promo Rp 88 Juta

DP Rp 6 Juta - Rp 8 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 8 Juta - Rp 10 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Dapatkan Penawaran Terbaik

Jual mobil bekas dengan harga terbaik

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

DP Rp 10 Juta - Rp 12 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 12 Juta - Rp 14 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 14 Juta - Rp 16 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 16 Juta - Rp 18 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 18 Juta - Rp 20 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 20 Juta - Rp 22 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 22 Juta - Rp 24 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 24 Juta - Rp 26 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

Lihat promo untuk mobil sejenis

Harga Daihatsu Ayla di Jakarta Selatan

Harga Daihatsu Ayla di Jakarta Selatan mulai dari Rp 101,65 Juta untuk varian paling bawah 1.0L D MT, sementara varian tertinggi 1.2L R AT DLX dihargai Rp 155,35 Juta. Kunjungi Dealer Daihatsu di Jakarta Selatan untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 16 varian Daihatsu Ayla yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Daihatsu Ayla
Varian Harga
Daihatsu Ayla 1.0L D MT Rp 101,65 Juta
Daihatsu Ayla 1.0L D Plus MT Rp 113,85 Juta
Daihatsu Ayla 1.0L M MT Rp 118,15 Juta
Daihatsu Ayla 1.0L X MT Rp 125,5 Juta
Daihatsu Ayla 1.0L M AT Rp 127,15 Juta
Daihatsu Ayla 1.0L X AB MT Rp 129,1 Juta
Daihatsu Ayla 1.0L X MT DLX Rp 132,85 Juta
Daihatsu Ayla 1.2L X MT Rp 134,35 Juta
Daihatsu Ayla 1.0L X AT Rp 134,55 Juta
Daihatsu Ayla 1.0L X AB AT Rp 138,15 Juta
Daihatsu Ayla 1.2L R MT Rp 141,35 Juta
Daihatsu Ayla 1.0L X AT DLX Rp 141,9 Juta
Daihatsu Ayla 1.2L X AT Rp 144,35 Juta
Daihatsu Ayla 1.2L R MT DLX Rp 147,45 Juta
Daihatsu Ayla 1.2L R AT Rp 151,35 Juta
Daihatsu Ayla 1.2L R AT DLX Rp 155,35 Juta

Harga Daihatsu Ayla di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 101,65 - Rp 155,35 Juta
Rp 101,65 - Rp 155,35 Juta
Rp 101,65 - Rp 155,35 Juta
Rp 101,65 - Rp 155,35 Juta
Rp 101,65 - Rp 155,35 Juta

Harga Mobil Daihatsu Terpopuler

Dealer Daihatsu Terdekat

Bandingkan Daihatsu Ayla Dengan Mobil Sejenis

Review Pengguna Daihatsu Ayla

4.8
Berdasarkan 90 Review
  • 5 78
  • 4 13
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • T
    Thobiin 26 Feb, 2020 untuk Daihatsu Ayla

    Puas dengan mobil ini,apalagi kondisi ibu kota yang macet,mobil lincah,irit,modis dan keren, Baca Selengkapnya

  • H
    Handel Immanuel Tarigan 21 Feb, 2020 untuk Daihatsu Ayla

    Saya memiliki Mobil Daihatsu Ayla type X Matic. tergolong dalam mobil yang sangat luar biasa murah dan berkualitas tentunya , mobil tersebut bekapasitas untuk 5 penumpang dan hanya 1.000 cc lho yang di mana cocok banget untuk kamu yang ingin memakai mobil tidak boros bensin, serta biaya service yang tergolong cukup tejangkau . Selain itu bagasinya yang cukup luas di Baca Selengkapnya

  • J
    Julio Walangitan 17 Feb, 2020 untuk Daihatsu Ayla

    Pengalaman beli mobil ayla tipe M AT -sisi baiknya 1.kalau dilihat dari luar,mobil ini kelihatan kecil,tapi kalau di dalam lumayan luas dan nyaman 2.mobil ini memiliki 11 CUPFOLDER 3.Walaupun yang saya beli matic tapi bisa di bilang mobil ini cukup irit -sisi buruknya 1.Bodi mobilnya tipis,sesuai kantong juga sih wkwkw 2.kebisingan di luar mobil kalau di dengar di dalam mobil Baca Selengkapnya

  • L
    Lisa 11 Feb, 2020 untuk Daihatsu Ayla (2012-2016)

    Pertama beli ayla karna mobilnya kecil dan pas di kantong. Ternyata begitu saya pake wow bener2 nyaman dan hemat banget. Jadi selalu jatuh hati banget sama si ayla putih ku ini. Apa lagi kl sudah duduk di dalemnya, bener2 nyaman banget . Sudah hemat bbm , nyaman banget juga kl pakenga. Top bangetlah. Baca Selengkapnya

  • D
    Donny Suryo 10 Feb, 2020 untuk Daihatsu Ayla (2012-2016)

    Review saya selama saya pakai ayla ini, udah paling pas deh, nyaman, lincah dan irit, apalagi di tengah padatnya kota Jakarta ini, mobil kecil itu lincah banget, paling enak kalo macet bisa selip-selip. Dari usia anakku bayi sampai sudah SD kelas 1 aja, awet banget dan gak pernah rewel. So happy deh. Bagi kamu yang suka berpergian di tengah kemacetan, Baca Selengkapnya

Review Pengguna Ayla

Pilihan Mobil Bekas

Berita Daihatsu Ayla

Pencarian Cepat untuk Daihatsu Ayla

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya