Yamaha Mio M3 125
Yamaha Mio M3 125 Rp 17,7 Juta
Dp Rp 4,44 Juta Angsuran : Rp 417.165 x 36
Lihat Promo

Kendaraan yang irit untuk pengguna awam

5/5 Istimewa 1579 kali dilihat
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 5 Performa
  • 5 Keselamatan
  • 5 Gambarkan Modifikasi
  • 5 Dealer
  • 5 Pengalaman Road Trip
  • 5 Service Center
  • 5 Pengalaman Membeli Motor
  • 5 Komparasi Kendaraan

Saya sangat menyukai motor mio M3 125 dengan tenaga yang lumayan besar dan modifikasi yang sangat elegan ternyata mio M3 125 memiliki kelebihan yang sangat menakjubkan dengan BBM yang irit motor mio M3 125 juga memiliki kelebihan mesin tetap stabil disaat banjir dan mesin walaupun terendam banjir mesin tetap bisa di hidup kan dengan normal dan tidak ada kerusakan di dalam mesin nya di banding kan motor matic sebelum nya dan tangki nya lumayan besar dengan tenaga yang lumayan besar motor mio M3 kendaraan yang ramah lingkungan dengan harga sperpart yang murah dan sangat mudah di cari di semua bengkel motor dan pertama saya ambil motor ini di rekomendasi kan oleh oto motor karena Oto motor sangat tau apa yang di ingin kan customer nya saya ucapkan terimakasih untuk OTO MOTOR dan YAMAHA MANUFACTURING yang telah merilis kendaraan ini????

Desain

Model yang sangat elegan dengan desain yang rapih dan dan suspensi yang sangat baik dari tampak depan belakang maupun samping

Kenyamanan

Sangat nyaman digunakan dalam situasi apapun suspensi yang sangat aman dan rem mendadak juga motor tetap stabil sangat enak di bawa jarak jauh maupun dekat

Performa

Performa yang sangat maksimal dalam sudut apapun real dan sesuai pakta nya motor ini sangat enak di pake dan performa yang sangat baik

Keselamatan

Dengan fitur pengereman yang sangat aman motor tetap stabil dalam keadaan mendesak motor ini sangat aman di gunakan sistem injeksi nya yang tidak rewel motor ini sangat aman buat pengendara awal

Pengalaman Road Trip

Kendaraan tetap aman BBM sangat irit mesin tetap stabil tidak panas dengan operasi yang sangat baik sejauh saya pergi motor ini sangat enak di kendarai

Pengalaman Membeli Motor

Pengalaman saya membeli motor ini saya lagi cari kendaraan yang bertenaga dan BBM yang irit saya cari sana sini ga ada yang cocok dan ga ada yang rekomendasi kan saya datang ke kantor OTO motor ternyata OTO motor apa yang di ingin kan saya

Komparasi Kendaraan

Sangat merekomendasikan bagi masyarakat yang bawah pokok nya rekom sekali buat kendaraan ini yang enak di di kendarai nya motor ini benar benar sangat elegan rekom sekali ?????

E
Energi bibi 03 Feb, 2021
7 1

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

Tulis Review

Review Pengguna Yamaha Mio M3 125 Lainnya

Tulis Review
4.7/5 Istimewa 122 Ulasan Pelanggan
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 5 Performa
  • 5 Keselamatan
  • 5 Gambarkan Modifikasi
  • 4.7 Desain
  • 4.9 Kenyamanan
  • 4.8 Performa
  • 4.8 Keselamatan
  • 4.3 Gambarkan Modifikasi
  • 5 Dealer
  • 4.7 Pengalaman Road Trip
  • 5 Service Center
  • 5 Pengalaman Membeli Motor
  • 5 Komparasi Kendaraan
  •   98
  •   16
  •   5
  •   1
  •   2
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Fitur (5)
  • Specs (82)
  • Performa (70)
  • Dimensi (12)
  • Mesin (20)
  • Suspensi (4)
  • Ban (60)
  • Konsol (1)
  • +1
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • Si gesit yg sanhat bandel

    Saya pakai sudah 5 th, tp normal² aja tuh, gimana pemakaian'y jg x...5 th saya pakai belum pernah rewel,krn saya rutin servis, aki'y blm saya ganti udh 5 th ini, top markotop lah mio m3 Baca Selengkapnya

    R
    Rusmawan 06 Jul, 2023 untuk Yamaha Mio M3 125
    8 0
  • Motor kekinian

    Motor kesukaan anak saya saat dipakai kerja karena motor yang tidak terlihat jadul dan mudah body mudah modifikasi sehingga tampilan bisa dibuat menarik Baca Selengkapnya

    S
    Sopian pian 04 Mar, 2023 untuk Yamaha Mio M3 125
    2 0
  • Matic pilihan terbaik

    Bodi mungil, desain keren, shock nyaman depan belakang, Sudah irit, gesit, bertenaga, enak di tikungan dan pastinya nyaman waktu perjalanan jauh no pegal-pegal. Baca Selengkapnya

    R
    Rendi okta vian 30 Okt, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125
    20 2
  • kualitas mesin tidak bagus

    di pake paling lama 3 tahun pasti suara mesin udah ngletek kayak suara mesin jahit. kalo gak ya ngebul. saking seringnya melihat sperti itu di jalanan. apalagi di pakai ngojol mainnya orderan paket, halah belum setahun dah hancur mesin. yg paling bandel dan irit bensinnya... Baca Selengkapnya

    N
    nusli ma'ruf 28 Sep, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125
    36 96
  • Mimi si mio m3 kesayangan

    Mimi si mio m3 , ngertiin banget pas situasi lagi gak bagus dan emang butuh banget motor karna baru nikah di keluarga motor cuma satu jadi repot kemana" harus gantian . Alhamdulilah di lancarin dari dp murah sampe angsuran murah kolektor ramah gak kaya yang di omongin orang"... Baca Selengkapnya

    M
    Mala saskia agusti 05 Mar, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125
    16 0
Review Pengguna

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita Mio M3 125
  • Featured Article Mio M3 125
Berita Motor Mio M3 125
Artikel Feature Motor Mio M3 125

Video Yamaha Mio M3 125

Lihat video terbaru Yamaha Mio M3 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

  • Review Yamaha Mio M3 125 Blue Core Selfie Red
    Review Yamaha Mio M3 125 Blue Core Selfie Red
    23 Oct, 2015 . 11K kali dilihat
  • Foto Model & Yamaha New Mio 125 M3
    Foto Model & Yamaha New Mio 125 M3
    06 Oct, 2015 . 44K kali dilihat
  • 2015 Yamaha Mio M3 125
    2015 Yamaha Mio M3 125
    06 Oct, 2015 . 45K kali dilihat
  • Product Knowledge New Mio M3 125 (Official)
    Product Knowledge New Mio M3 125 (Official)
    06 Oct, 2015 . 40K kali dilihat
Video Mio M3 125

Bandingkan Yamaha Mio M3 125 Dengan Motor Sejenis

Yamaha Mio M3 125
Yamaha Mio M3 125
Rp 17,75 Juta
Harga Mio M3 125
TVS Dazz
TVS Dazz
Rp 14,6 - 15,2 Juta
Harga Dazz
TVS Rockz
TVS Rockz
Rp 15,6 Juta
Harga Rockz
Yamaha Fino 125
Yamaha Fino 125
Rp 20,4 - 21,61 Juta
Harga Fino 125
Yamaha XRide 125
Yamaha XRide 125
Rp 20,2 Juta
Harga XRide 125
Kapasitas 125
109.65
124.5
125
125
Tenaga Maksimal 9.38
8.23
9.8
9.38
9.3
Torsi Maksimal 9.6 Nm
8.3 Nm
9.8 Nm
9.6 Nm
9.6 Nm
Jenis Mesin 4-Stroke, SOHC
DIGITECH-R ENGINE , 4-Stroke, SOHC
4 Stroke, SOHC, Air Cooled
4-Stroke, SOHC
4-Stroke, SOHC
Bandingkan Sekarang

Bandingkan Varian Yamaha Mio M3 125

  • Bensin
  • Mio M3 125 Standard
    Rp 17,7 Juta
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • CVT
    • Indikator Standar Samping
    • Dimmer Switch
    • Adjustable Headlights
    • Side Wings
    • Penutup lubang kunci
    • Leg Guards
    Lihat Lainnya Lihat Promo

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Motor Skuter
  • Dibawah 20 Juta
Motor Scooter
Motor Dibawah 20 Juta

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Motor Yamaha
  • Yamaha Niken
    Yamaha Niken
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Jun, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Yamaha Cygnus X
    Yamaha Cygnus X
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Jun, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Motor Yamaha Yang Akan Datang
Motor Yamaha Yang Akan Datang

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 417.165 /bulan Dapatkan Pinjaman kredit Yamaha Mio M3 125
Dapatkan penawaran eksklusif di Mio M3 125 OTR mulai dari Rp 17,7 Juta Lihat Promo

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*