Yamaha Mio M3 125
Yamaha Mio M3 125 Rp 17,7 Juta
Dp Rp 4,35 Juta Angsuran : Rp 409.055 x 36

Spesifikasi Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125 tersedia dalam pilihan mesin Petrol di Indonesia Scooter baru dari Yamaha hadir dalam 1 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Yamaha Mio M3 125, ini ditenagai dua pilihan mesin Petrol berkapasitas 125 cc. Mio M3 125 tersedia dengan transmisi CVT tergantung variannya. Mio M3 125 adalah Scooter 2 seater dengan panjang 1870 mm, lebar 685 mm, wheelbase 1260 mm. serta ground clearance 135 mm.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Spesifikasi Utama dari Yamaha Mio M3 125

Kategori
Bensin Scooter
Opsi start
Bensin Kick & Electric
Rem Depan
Bensin Disc
Tenaga Maksimal
Bensin 9.38 hp
Kapasitas
Bensin 125 cc

Spesifikasi Teknik Yamaha Mio M3 125

Standard Scooter, Bensin, CVT Rp 17,7 Juta
  • Mesin dan Performa
  • Dimensi
  • Bahan bakar dan pembakaran
  • Gigi dan Transmisi
  • Sasis dan Suspensi
  • Elektrik
  • Ban dan Pelek
  • Kapasitas 125 cc
  • Tenaga Maksimal 9.38 hp
  • Diameter x langkah 52.4 mm x 57.9 mm
  • Pipa Knalpot Single Exhaust
  • Jumlah langkah 4-Stroke
  • Jenis Penggerak Belt Drive
  • Tipe injeksi Direct Injection
  • Katup Per Silinder 2
  • Sistem Pendinginan Pendingin udara
  • Sistem pelumasan Wet Sump
  • Konfigurasi Katup SOHC
  • Rasio Kompresi 9.5:1
  • Torsi Maksimal 9.6 Nm
  • Jumlah silinder 1
  • Kecepatan maksimum 100 kmph
  • Jenis Mesin 4-Stroke, SOHC
  • Kapasitas Tangki 4.2 L
  • RPM torsi maksimum 5500 rpm
  • RPM Tenaga Maksimum 8000 rpm
  • Kategori Scooter
  • Ground Clearance 135 mm
  • Kapasitas Tangki Oli 0.84 L
  • Kapasitas Tempat Duduk 2 Kursi
  • Tinggi 1035 mm
  • Bobot 94 kg
  • Lebar 685 mm
  • Panjang 1870 mm
  • Ketinggian Jok 750 mm
  • Wheelbase 1260 mm
  • Sistem pembakaran TCI
  • Opsi start Kick & Electric
  • Jenis Bahan Bakar Petrol
  • Sistem bahan bakar Fuel Injection
  • Jenis Transmisi CVT
  • Gear Box Variable Kecepatan
  • Suspensi Belakang Swing Arm
  • Suspensi Depan Telescopic Fork
  • Jarak Tempuh Dalam Kota Tidak
  • Jarak Tempuh Jalan Tol Tidak
  • Durasi Pengisian Baterai Tidak
  • Pack Life Tidak
  • Power Pack Tidak
  • Pack Capacity Tidak
  • Pack Voltage Tidak
  • Tipe Motor Tidak
  • Tipe Charger Tidak
  • Input Tidak
  • Jenis Ban Radial

Konfigurasi Yamaha Mio M3 125

Standard Scooter, Bensin, CVT Rp 17,7 Juta
  • Keselamatan dan Keamanan
  • Konsol
  • Elektrik
  • Sasis dan Suspensi
  • Fitur yang membedakan
  • Rem
  • ABS Tidak
  • Dimmer Switch Ya
  • Leg Guards Ya
  • Penutup lubang kunci Ya
  • Reflektor samping Optional
  • Sandaran kursi Tidak
  • Stability Control Tidak
  • Traction Control Tidak
  • Launch Control Tidak
  • Mode Berkendara Street,Road
  • Immobilizer Tidak
  • Alarm Tidak
  • Central Locking Optional
  • Panel Instrumen Digital
  • Indikator Bbm Analog
  • Navigator Tidak
  • Tachometer Tidak
  • Speedometer Analog
  • Layar Display Tidak
  • Indikator Standar Samping Ya
  • Adjustable Headlights Ya
  • Lampu Belakang Bulb
  • Indikator Lampu Bulb
  • Outlet Aksesoris Tidak
  • Voltase Aki 12 V
  • Head Lamp Halogen
  • material rangka Baja
  • Side Wings Ya
  • Electronic Suspension Adjustment Tidak
  • Tipe Jok Dual-Straight
  • Tipe rangka_motor Underbone
  • Cruise Control Tidak
  • Pengatur Ketinggian Kursi Tidak
  • Rem Belakang Drum
  • Rem Depan Disc

Model Teratas oleh Konfigurasi

  • design
  • comfort
  • safety

Bandingkan Varian Mio M3 125 oleh Spesifikasi

  • Bensin
  • Mio M3 125 Standard
    Rp 17,7 Juta
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • CVT
    • Indikator Standar Samping
    • Dimmer Switch
    • Adjustable Headlights
    • Side Wings
    • Penutup lubang kunci
    • Leg Guards
    Lihat Lainnya Lihat Promo

Bandingkan Yamaha Mio M3 125 Dengan Motor Sejenis

TVS Dazz
TVS Dazz
Rp 14,6 - 15,2 Juta
Spesifikasi Dazz
TVS Neo XR
TVS Rockz
Yamaha Jupiter Z1
Yamaha Fino 125
Kapasitas 109.65
109.7
124.5
113.7
125
Tenaga Maksimal 8.23
8.5
9.8
9.92
9.38
Torsi Maksimal 8.3 Nm
8.5 Nm
9.8 Nm
9.8 Nm
9.6 Nm
Jenis Mesin DIGITECH-R ENGINE , 4-Stroke, SOHC
4-Stroke, SOHC
4 Stroke, SOHC, Air Cooled
4-Stroke, SOHC
4-Stroke, SOHC

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

Tulis Review

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Motor Skuter
  • Dibawah 20 Juta
Motor Scooter
Motor Dibawah 20 Juta

Review Pengguna Yamaha Mio M3 125

Tulis Review
4.7/5 Sangat Bagus berdasarkan 122 reviews
  • Desain 5  
  • Kenyamanan 5  
  • Performa 5  
  • Keselamatan 5  
  • Semua (122)
  • Specs (82)
  • Fitur (5)
  • Performa (70)
  • Dimensi (12)
  • Mesin (20)
  • Suspensi (4)
  • Ban (60)
  • Konsol (1)
  • Si gesit yg sanhat bandel

    Saya pakai sudah 5 th, tp normal² aja tuh, gimana pemakaian'y jg x...5 th saya pakai belum pernah rewel,krn saya rutin servis, aki'y blm saya ganti...

    Baca Selengkapnya
    R
    Rusmawan 06 Jul, 2023 untuk Yamaha Mio M3 125
  • Motor kekinian

    Motor kesukaan anak saya saat dipakai kerja karena motor yang tidak terlihat jadul dan mudah body mudah modifikasi sehingga tampilan bisa dibuat...

    Baca Selengkapnya
    S
    Sopian pian 04 Mar, 2023 untuk Yamaha Mio M3 125
  • Matic pilihan terbaik

    Bodi mungil, desain keren, shock nyaman depan belakang, Sudah irit, gesit, bertenaga, enak di tikungan dan pastinya nyaman waktu perjalanan jauh no...

    Baca Selengkapnya
    R
    Rendi okta vian 30 Okt, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125
  • kualitas mesin tidak bagus

    di pake paling lama 3 tahun pasti suara mesin udah ngletek kayak suara mesin jahit. kalo gak ya ngebul. saking seringnya melihat sperti itu di...

    Baca Selengkapnya
    N
    nusli ma'ruf 28 Sep, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125
  • Mimi si mio m3 kesayangan

    Mimi si mio m3 , ngertiin banget pas situasi lagi gak bagus dan emang butuh banget motor karna baru nikah di keluarga motor cuma satu jadi repot...

    Baca Selengkapnya
    M
    Mala saskia agusti 05 Mar, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125
  • Cerita seorang rider kacangan

    Pertama saya memiliki motor adalah Mio m3 ini,kenapa saya kasih bintang 1. karena ada kejadian yang kurang menyenangkan waktu saya riding dengan...

    Baca Selengkapnya
    R
    Rizki Azhar 28 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125
  • Motor mio m3 125 warna pink

    Aku memakai motor mio m3 125 kurang lebih hampir 6thn lama nya, saat pertama aku memakai motor ini banyak teman berkomentar ini motor produk gagal,...

    Baca Selengkapnya
    M
    Martina Fitriani 05 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125
  • Kendaraan yang irit untuk pengguna awam

    Saya sangat menyukai motor mio M3 125 dengan tenaga yang lumayan besar dan modifikasi yang sangat elegan ternyata mio M3 125 memiliki kelebihan yang...

    Baca Selengkapnya
    E
    Energi bibi 03 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125
  • RINGAN MELAYANG

    Ringan dan enak di lihat.mudah untuk menyalip, dan saat buru. Cuma klo dah kena hujan .mudah dingin. Dan susah di starter suka desain nya. Klo beli...

    Baca Selengkapnya
    M
    Muhammad riski hambali 27 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125
  • si gesit dengan kunci remot

    design yang mungil tapi gesit , memberika kenyamanana saat berkendara, irit bbm dan irit kekhawatiran karena akan selalau ingat dimana ada parkir,...

    Baca Selengkapnya
    H
    Hikmat Maulana 12 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125
Review Mio M3 125

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Motor Yamaha
Motor Yamaha Yang Akan Datang

Video Yamaha Mio M3 125

Lihat video terbaru Yamaha Mio M3 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Video Mio M3 125

Pertanyaan & Jawaban Yamaha Mio M3 125 (FAQs)

Berapa Kapasitas Mesin dari Yamaha Mio M3 125?

Mio M3 125 ditawarkan dalam opsi mesin 1: 125 cc. Periksa spesifikasi lengkapnya di sini: Yamaha Mio M3 125 spec

Sangat Membantu (24)

Apa Fitur Keamanan yang Tersedia di Yamaha Mio M3 125?

Fitur keselamatan Yamaha Mio M3 125 adalah: Dimmer Switch, Leg Guards and Penutup lubang kunci

Sangat Membantu (67)

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor

Featured Article Mio M3 125

Artikel Feature Motor Mio M3 125
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 409.055 /bulan Dapatkan Pinjaman kredit Yamaha Mio M3 125
Dapatkan penawaran eksklusif di Mio M3 125 OTR mulai dari Rp 17,7 Juta Lihat Promo