TVS Neo XR

4.5 | 2 Ulasan
Rp 13,95 Juta Harga OTR di Jakarta Selatan
Dp Rp 3,49 Juta Angsuran : Rp 327.856 x 36
Lihat Promo
Jangan lewatkan tawaran terbaik bulan ini.

Motor TVS Neo XR 2024

Harga TVS Neo XR 2024 di Indonesia dimulai dari Rp 13,95 Juta. Tersedia dalam 3 pilihan warna dan 1 varian di Indonesia. Neo XR digerakkan oleh mesin 109.7 cc dengan transmisi Variable Kecepatan. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Drum. Lebih dari 2 pengguna telah memberikan penilaian untuk Neo XR berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Pesaing terdekat TVS Neo XR adalah Dazz, Rockz, Type M dan Neo Scootic.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Spesifikasi Utama TVS Neo XR

Kategori
Bensin Scooter
Opsi start
Bensin Kick & Electric
Rem Depan
Bensin Disc
Tenaga Maksimal
Bensin 8.5 hp
Kapasitas
Bensin 109.7 cc
Neo XR Spesifikasi

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

Tulis Review

Informasi Terkini Neo XR

TVS Motors, salah satu produsen kendaraan roda dua terbesar di dunia, akhirnya meluncurkan TVS Neo XR. Uniknya, TVS Neo XR hadir dalam genre motor bebek. Panjang Keseluruhan motor ini mencapai 1.940 mm. Lebarnya 666 mm dengan tinggi 1.075 mm. Jarak antara as roda TVS Neo XR mencapai 1.260 mm.

Dari desainnya, TVS Neo XR dilengkapi body dan lampu utama halogen yang diklaim berfungsi memberi pencahayaan lebih terang secara menyeluruh. Di sektor mesin, TVS Neo XR hadir dengan mesin 1 silinder berkubikasi 110 cc, dan dilengkapi Digital Ignition Mapping. Sayangnya TVS Neo XR masih menggunakan karburator dan belum berteknologi injeksi.

Tenaga maksimal yang dihasilkan mesin TVS Neo XR mencapai 8,5 BHP pada 8.000 rpm. Sementara torsi maksimalnya mampu mencapai 8,5 Nm pada 4.500 RPM. Mesin TVS Neo XR ditopang teknologi Duralife Engine yang menyatukan mekanisme roller-follower dan sistem pelumasan oli bertekanan tinggi, untuk mengurangi gesekan secara dramatis sehingga membuatnya lebih tahan lama.

Dengan tetap mengusung teknologi iEcono, teknologi ini membantu pengendara dalam mengontrol penggunaan bahan bakar. Teknologi iEcono didukung pula dengan Throttle Sensor yang memacu sistem pengapian optimal sesuai kondisi berkendara. Hadir pula fitur iCharge yang memungkinkan Anda untuk mengisi ulang ponsel selama perjalanan, tanpa perlu menunggu sampai tujuan.

TVS Neo XR menggunakan ukuran ban depan 2,50 x 17” - 4 PR 38 L, dan ukuran ban belakang 2,75 x 17” - 4 PR 41 L. Suspensi depannya teleskopik dikombinasikan dengan dual shock absorber sebagai suspensi belakang.

Harga TVS Neo XR

Harga Neo XR adalah Rp 13,95 Juta.

Varian TVS Neo XR

Ada 1 varian yang tersedia dari Neo XR: Standard.

Mesin TVS Neo XR

Neo XR ditenagai oleh Pendingin udara Carburetor 109.7 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 8.5 hp pada 8000 rpm dan Torsi 8.5 Nm pada 4500 rpm. Neo XR memilik ketinggian kursi 760 mm.

Fitur TVS Neo XR

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Telescopic Fork Suspensi Depan, Dual Shock Suspensi Belakang, Disc Rem Depan, Drum Rem Belakang, Alloy material rangka, Dual-Straight Tipe Jok, Tidak Garnish Krom, Underbone Tipe rangka_motor, Tidak Electronic Suspension Adjustment dan Tidak Side Wings.
Fitur di konsol meliputi Digital Panel Instrumen, Analog Indikator Bbm, Analog Speedometer, Tidak Navigator, Tidak Tachometer, Tidak Tripmeter dan Layar Display.

Pesaing TVS Neo XR

Pesaing Neo XR adalah: TVS Dazz, TVS Rockz, United Type M, Selis Neo Scootic dan BF Goodrich Small S.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harga TVS Neo XR 2024

Harga TVS Neo XR 2024 dimulai dari Rp 13,95 Juta untuk varian dasar Standard. Total ada 1 varian Neo XR yang tersedia. Simak daftar harga Neo XR 2024 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Baca Selengkapnya Sembunyikan
  • Bensin
TVS Neo XR Standard
CVT, 2 Kursi, 109.7 cc, 8.5 hp
Rp 13,95 Juta (OTR) Lihat Promo

Bandingkan TVS Neo XR Dengan Motor Sejenis

TVS Dazz
TVS Dazz
Rp 14,6 - 15,2 Juta
Harga Dazz
TVS Rockz
TVS Rockz
Rp 15,6 Juta
Harga Rockz
Selis Neo Scootic
BF Goodrich BEE
BF Goodrich Q7
Kapasitas 109.65
124.5
-
-
-
Diameter x langkah 53.5 mm x 48.8 mm
57 mm x 48.8 mm
-
-
-
Jenis Mesin DIGITECH-R ENGINE , 4-Stroke, SOHC
4 Stroke, SOHC, Air Cooled
Electric
-
-

Harga TVS Neo XR di Kota Populer

Surabaya Rp 13,95 Juta
Bandung Rp 13,95 Juta
Medan Rp 13,95 Juta
Bekasi Rp 13,95 Juta
Ketik kota anda di Sini

Video TVS Neo XR

Lihat video terbaru TVS Neo XR untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

  • TVS NEO iRide 2.mov
    TVS NEO iRide 2.mov
    06 Oct, 2015 . 3K kali dilihat
  • TVS NEO 30sec
    TVS NEO 30sec
    06 Oct, 2015 . 663 kali dilihat
Video Neo XR

Bandingkan Varian TVS Neo XR

  • Bensin
  • Neo XR Standard
    Rp 13,95 Juta
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • CVT
    • Dimmer Switch
    • Indikator Lampu
    • Adjustable Headlights
    • Layar Display
    • Outlet Aksesoris
    Lihat Promo

Review TVS Neo XR 2024

Sorotan Utama:

TVS Motors, salah satu produsen kendaraan roda dua terbesar di dunia, akhirnya meluncurkan TVS Neo XR besutannya di pasar Indonesia dan mendapatkan respon yang positif. Sepeda motor ini mengusung desain yang aerodinamis serta menonjolkan tampilan yang canggih sehingga membuatnya terlihat sangat menawan dari luar. Dalam hal performa, produk ini dipersenjatai dengan mesin 110 cc duralife dengan pemetaan digital yang menghasilkan torsi maksimum. Motor ini juga memiliki teknologi I-charge yang memungkinkan anda untuk mengisi baterai ponsel anda selama berkendara, tanpa harus menunggu sampai di tempat tujuan. TVS Neo XR tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu Blue Black, Red Black, dan White Black.

Pendahuluan:

TVS baru-baru ini meluncurkan TVS Neo di Indonesia dengan segudang fitur kenyamanan, meliputi dasbor digital, area pijakan kaki, kaki pasak, grab rail, garpu canggih, dan sebagainya. Motor ini dipersenjatai dengan mesin 110 cc, yang mencakup putaran empat tak, silinder tunggal, dan SOHC. TVS Neo dipadukan dengan transmisi kecepatan gigi 4 dan kopling otomatis beserta dengan teknologi dua kopling, yang dinamakan dengan iRide. Anda bisa memilih salah satu diantaranya, tergantung dengan kebutuhan. TVS Neo merupakan sebuah kombinasi antara skuter dan sepeda motor. Pengaturan kursi juga sangat luar biasa, dimana dua pengendara dapat duduk dengan mudah di atasnya.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Tinjauan

 
Merek TVS Indonesia
Harga Rp 13,95 Juta
Jenis kendaraan Scooter

Powertrain

 
Mesin 109.7 cc
Transmisi CVT
Tenaga 8.5 hp dan 8.5 Nm of torque
Jenis Bahan Bakar Petrol
Jenis penggerak Chain Drive

Dimensi

 
Kapasitas Tempat Duduk 2 Kursi
Lebar 666 mm
Panjang 1940 mm
Tinggi 1075 mm
Ground Clearance 150 mm

Desain TVS Neo XR

TVS Neo hadir dengan desain khusus dan dalam ukuran yang lebih pendek. Ukurannya secara keseluruhan adalah panjang 2085 mm, lebar 730 mm, dan tinggi 1105 mm. Dimensi produk ini secara keseluruhan didukung dengan jarak ground clearance 165 mm dan jarak sumbu roda sekitar 1300 mm. Panel depan meliputi lembaran warna bodi dan piring baluran warna perak di bagian tengah, yang menjadikannya terlihat unik. TVS Neo memiliki kluster lampu utama yang stylish, yang terdiri dari lampu depan halogen, sedangkan lampu belok berbentuk mata diposisikan di panel depan, sehingga membuatnya terlihat sangat mengagumkan dari luar. Motor ini telah dibekali dengan dasbor digital, yang mencakup speedometer, tripmeter, dan pengukur bahan bakar – semuanya dalam tema warna hitam.

Mesin & Konsumsi BBM Neo XR

TVS Neo dipersenjatai dengan mesin 109.43 yang bertenaga tinggi, yang mencakup pendingin udara, silinder tunggal, putaran empat-tak, dan SOHC. Mesin ini menyemburkan tenaga maksimum sekitar 8,5 hp pada putaran 8000 rpm sedangkan letupan torsi maksimum sekitar 8,5 Nm pada putaran 4500 rpm. Motor ini didukung dengan transmisi manual dan otomatis kopling ganda. Pengendara dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya. Untuk akselerasi yang lebih tinggi, pengemudi dapat memilih transmisi manual, sebaliknya untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan di lalu lintas yang padat, transmisi otomatis bisa menjadi pilihan.

Pengereman TVS Neo XR

Penanganan :

Kendaraan ini dijejali dengan roda berukuran 17 inci baik pada bagian depan maupun belakang. Roda yang lebih besar memiliki lima logam palang untuk memastikan performa yang lebih baik dan keselamatan prima. Salah satu keunggulan dari TVS Neo adalah ukurannya lebih pendek, yang memungkinkan pengendara untuk mengontrol dan mengendalikan motor dalam cara yang lebih baik ketika sedang berkendara di lalu lintas yang padang. Suspensi depan pada kendaraan ini menggunakan teleskopik, sedangkan bagian belakang didukung dengan sistem dual shock absorber. Kursi TVS Neo lebih ditingkatkan dengan gaya desain sharp nose, yang dikerucutkan pada bagian depan dan dilebarkan dari bagian belakang, sehingga memastikan kenyamanan pengemudi dan boncengan selama berkendara.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:

TVS Neo didukung dengan rem cakram pada ban depan dan rem drum pada bagian belakang. Rem cakram depan pada kedua roda tidak hanya meningkatkan efisiensi kontrol pada kendaraan, namun juga mejamin keselamatan prima.

Kesimpulan :

TVS Neo XR sangat memuaskan dan memiliki daya saing yang tinggi ketimbang produk besutan pabrikan lainnya. Sebagai inovasi terbaru yang dikembangkan dari generasi sebelumnya, TVS Neo XR dirancang dengan gaya desain yang elok dan terlihat modis.

Review Pengguna TVS Neo XR

Tulis Review
4.5/5 Sangat Bagus berdasarkan 2 reviews
  • Semua (2)
  • Specs (1)
  • Ban (1)
  • Kendaraan yg tangguh dan harga murah

    Gw punya motor dengan merk TVS. Gw suka mtr tsb. Krna harga murah dan ketangguhannya GK kalau dengan motor dari pabrikan terkenal di indonesia.. cuma...

    Baca Selengkapnya
    R
    Rakian Rangga putra perdana 16 Jun, 2021 untuk TVS Neo XR
  • Motor kesayangan ku

    Saya beli motor tvs neo seken pda thun 2009 dgn harga 6.000.000 awalnya ragu sih mau beli motor ini dulu sempat mengira ini mocin dan sekarang udah...

    Baca Selengkapnya
    T
    Trisugihandi 09 Des, 2019 untuk TVS Neo XR
Review Neo XR

Pertanyaan & Jawaban TVS Neo XR (FAQs)

Dapatkan jawaban untuk pertanyaan yang sering ditanyakan (FAQs) tentang TVS Neo XR, termasuk fitur, spesifikasi, performa, perawatan, dan lainnya.

Berapa tinggi jok TVS Neo XR?

Tinggi jok Neo XR adalah 760 mm .

Sangat Membantu (270)

Seberapa besar tenaga Neo XR?

Keluaran daya maksimum dari TVS Neo XR adalah 8.5 hp dan torsi maksimum adalah 8.5 Nm .

Sangat Membantu (176)

Seperti apa dimensi Neo XR?

Dimensi TVS Neo XR adalah sebagai berikut - Tinggi: 1075 mm , Panjang: 1940 mm , Width: 666 mm .

Sangat Membantu (112)

Berapa kapasitas mesin TVS Neo XR?

Mesin TVS Neo XR memiliki kapasitas 109.7 cc 4-Stroke, SOHC .

Sangat Membantu (142)

Ban apa yang digunakan TVS Neo XR?

TVS Neo XR menggunakan ban tipe Radial

Sangat Membantu (294)
Lihat FAQ Lainnya

Pertanyaan Terbaru

has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk TVS Neo XR?

C
Caturs 30 Mar, 2023
Silver Black
Lihat 30 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Varian TVS Neo XR mana yang paling tinggi?

A
ANRI09 Des, 2022
Stylish dan prestige
Lihat 72 Jawaban Jawaban
author
Tetep Hendi ubaydillahhas asked on 09 Jan, 2020

Q. Diwilayah Bekasi, khususnya di Bekasi kabupaten.dimana dealernya???

Jawaban
author
has asked on 29 Mei, 2023

Q. Berapakah kapasiti tangki bahan api TVS Neo XR?

D
Deni20 Jul, 2023
Motor listrik ga make bbm, jadi ga ada tangki. Dayanya 3.7kwh, bisa menempuh jarak 130 km
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
has asked on 29 Mei, 2023

Q. Berapa Ground Clearance TVS Neo XR?

Jawaban
author
Pertanyaan Neo XR

Motor TVS Pilihan

  • Populer
  • TVS Dazz
    Dazz
    Rp 14,6 - 15,2 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 343.133 x 36
    5 (2 Ulasan) Lihat Promo
  • TVS Rockz
    Rockz
    Rp 15,6 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 366.635 x 36
    5 (3 Ulasan) Lihat Promo
  • TVS Ronin
    Ronin
    Rp 34,9 - 38,9 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 820.229 x 36
    Tulis Review Lihat Promo
  • TVS Callisto
    Callisto
    Rp 18,9 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 444.192 x 36
    5 (1 Ulasan) Lihat Promo
  • Motor TVS
Motor TVS

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita Neo XR
Berita Motor Neo XR

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 327.856 /bulan Dapatkan Pinjaman kredit TVS Neo XR
Dapatkan penawaran eksklusif di Neo XR OTR mulai dari Rp 13,95 Juta Lihat Promo

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*