TVS Neo XR

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar TVS Neo XR
  • Warna

Harga TVS Neo XR

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video TVS Neo XR

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Neo XR

  • Blue-white-temptation

  • Red-white-victory

  • Red-black-force

Review TVS Neo XR

Sorotan Utama:


TVS Motors, salah satu produsen kendaraan roda dua terbesar di dunia, akhirnya meluncurkan TVS Neo XR besutannya di pasar Indonesia dan mendapatkan respon yang positif. Sepeda motor ini mengusung desain yang aerodinamis serta menonjolkan tampilan yang canggih sehingga membuatnya terlihat sangat menawan dari luar. Dalam hal performa, produk ini dipersenjatai dengan mesin 110 cc duralife dengan pemetaan digital yang menghasilkan torsi maksimum. Motor ini juga memiliki teknologi I-charge yang memungkinkan anda untuk mengisi baterai ponsel anda selama berkendara, tanpa harus menunggu sampai di tempat tujuan. TVS Neo XR tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu Blue Black, Red Black, dan White Black.

Pendahuluan:


TVS baru-baru ini meluncurkan TVS Neo di Indonesia dengan segudang fitur kenyamanan, meliputi dasbor digital, area pijakan kaki, kaki pasak, grab rail, garpu canggih, dan sebagainya. Motor ini dipersenjatai dengan mesin 110 cc, yang mencakup putaran empat tak, silinder tunggal, dan SOHC. TVS Neo dipadukan dengan transmisi kecepatan gigi 4 dan kopling otomatis beserta dengan teknologi dua kopling, yang dinamakan dengan iRide. Anda bisa memilih salah satu diantaranya, tergantung dengan kebutuhan. TVS Neo merupakan sebuah kombinasi antara skuter dan sepeda motor. Pengaturan kursi juga sangat luar biasa, dimana dua pengendara dapat duduk dengan mudah di atasnya.

Desain:


TVS Neo hadir dengan desain khusus dan dalam ukuran yang lebih pendek. Ukurannya secara keseluruhan adalah panjang 2085 mm, lebar 730 mm, dan tinggi 1105 mm. Dimensi produk ini secara keseluruhan didukung dengan jarak ground clearance 165 mm dan jarak sumbu roda sekitar 1300 mm. Panel depan meliputi lembaran warna bodi dan piring baluran warna perak di bagian tengah, yang menjadikannya terlihat unik. TVS Neo memiliki kluster lampu utama yang stylish, yang terdiri dari lampu depan halogen, sedangkan lampu belok berbentuk mata diposisikan di panel depan, sehingga membuatnya terlihat sangat mengagumkan dari luar. Motor ini telah dibekali dengan dasbor digital, yang mencakup speedometer, tripmeter, dan pengukur bahan bakar – semuanya dalam tema warna hitam.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa:


TVS Neo dipersenjatai dengan mesin 109.43 yang bertenaga tinggi, yang mencakup pendingin udara, silinder tunggal, putaran empat-tak, dan SOHC. Mesin ini menyemburkan tenaga maksimum sekitar 8,5 hp pada putaran 8000 rpm sedangkan letupan torsi maksimum sekitar 8,5 Nm pada putaran 4500 rpm. Motor ini didukung dengan transmisi manual dan otomatis kopling ganda. Pengendara dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya. Untuk akselerasi yang lebih tinggi, pengemudi dapat memilih transmisi manual, sebaliknya untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan di lalu lintas yang padat, transmisi otomatis bisa menjadi pilihan.

Penanganan :


Kendaraan ini dijejali dengan roda berukuran 17 inci baik pada bagian depan maupun belakang. Roda yang lebih besar memiliki lima logam palang untuk memastikan performa yang lebih baik dan keselamatan prima. Salah satu keunggulan dari TVS Neo adalah ukurannya lebih pendek, yang memungkinkan pengendara untuk mengontrol dan mengendalikan motor dalam cara yang lebih baik ketika sedang berkendara di lalu lintas yang padang. Suspensi depan pada kendaraan ini menggunakan teleskopik, sedangkan bagian belakang didukung dengan sistem dual shock absorber. Kursi TVS Neo lebih ditingkatkan dengan gaya desain sharp nose, yang dikerucutkan pada bagian depan dan dilebarkan dari bagian belakang, sehingga memastikan kenyamanan pengemudi dan boncengan selama berkendara.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:


TVS Neo didukung dengan rem cakram pada ban depan dan rem drum pada bagian belakang. Rem cakram depan pada kedua roda tidak hanya meningkatkan efisiensi kontrol pada kendaraan, namun juga mejamin keselamatan prima.

Kesimpulan :


TVS Neo XR sangat memuaskan dan memiliki daya saing yang tinggi ketimbang produk besutan pabrikan lainnya. Sebagai inovasi terbaru yang dikembangkan dari generasi sebelumnya, TVS Neo XR dirancang dengan gaya desain yang elok dan terlihat modis.