Yamaha Mio M3 125
Yamaha Mio M3 125 Rp 17,7 Juta
Dp Rp 4,44 Juta Angsuran : Rp 417.165 x 36
Lihat Promo

Si gesit yg sanhat bandel

5/5 Istimewa 3940 kali dilihat
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 5 Performa
  • 5 Keselamatan
  • 5 Gambarkan Modifikasi
  • 5 Dealer
  • 5 Pengalaman Road Trip
  • 5 Service Center
  • 5 Pengalaman Membeli Motor
  • 5 Komparasi Kendaraan

Saya pakai sudah 5 th, tp normal² aja tuh, gimana pemakaian'y jg x...5 th saya pakai belum pernah rewel,krn saya rutin servis, aki'y blm saya ganti udh 5 th ini, top markotop lah mio m3

R
Rusmawan 06 Jul, 2023
7 0

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

Tulis Review

Review Pengguna Yamaha Mio M3 125 Lainnya

Tulis Review
4.7/5 Istimewa 122 Ulasan Pelanggan
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 5 Performa
  • 5 Keselamatan
  • 5 Gambarkan Modifikasi
  • 4.7 Desain
  • 4.9 Kenyamanan
  • 4.8 Performa
  • 4.8 Keselamatan
  • 4.3 Gambarkan Modifikasi
  • 5 Dealer
  • 4.7 Pengalaman Road Trip
  • 5 Service Center
  • 5 Pengalaman Membeli Motor
  • 5 Komparasi Kendaraan
  •   98
  •   16
  •   5
  •   1
  •   2
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Fitur (5)
  • Specs (82)
  • Performa (70)
  • Dimensi (12)
  • Mesin (20)
  • Suspensi (4)
  • Ban (60)
  • Konsol (1)
  • +1
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • Motor kekinian

    Motor kesukaan anak saya saat dipakai kerja karena motor yang tidak terlihat jadul dan mudah body mudah modifikasi sehingga tampilan bisa dibuat menarik Baca Selengkapnya

    S
    Sopian pian 04 Mar, 2023 untuk Yamaha Mio M3 125
    1 0
  • Matic pilihan terbaik

    Bodi mungil, desain keren, shock nyaman depan belakang, Sudah irit, gesit, bertenaga, enak di tikungan dan pastinya nyaman waktu perjalanan jauh no pegal-pegal. Baca Selengkapnya

    R
    Rendi okta vian 30 Okt, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125
    19 2
  • kualitas mesin tidak bagus

    di pake paling lama 3 tahun pasti suara mesin udah ngletek kayak suara mesin jahit. kalo gak ya ngebul. saking seringnya melihat sperti itu di jalanan. apalagi di pakai ngojol mainnya orderan paket, halah belum setahun dah hancur mesin. yg paling bandel dan irit bensinnya... Baca Selengkapnya

    N
    nusli ma'ruf 28 Sep, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125
    34 93
  • Mimi si mio m3 kesayangan

    Mimi si mio m3 , ngertiin banget pas situasi lagi gak bagus dan emang butuh banget motor karna baru nikah di keluarga motor cuma satu jadi repot kemana" harus gantian . Alhamdulilah di lancarin dari dp murah sampe angsuran murah kolektor ramah gak kaya yang di omongin orang"... Baca Selengkapnya

    M
    Mala saskia agusti 05 Mar, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125
    15 0
  • Cerita seorang rider kacangan

    Pertama saya memiliki motor adalah Mio m3 ini,kenapa saya kasih bintang 1. karena ada kejadian yang kurang menyenangkan waktu saya riding dengan motor ini,waktu itu motor udah saya bawa agak jauh dan baru nyadar kalo bensin udah sekarat bos, mana SPBU masih 1kilo lagi.tp saya... Baca Selengkapnya

    R
    Rizki Azhar 28 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125
    39 20
Review Pengguna

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita Mio M3 125
  • Featured Article Mio M3 125
Berita Motor Mio M3 125
Artikel Feature Motor Mio M3 125

Video Yamaha Mio M3 125

Lihat video terbaru Yamaha Mio M3 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

  • Review Yamaha Mio M3 125 Blue Core Selfie Red
    Review Yamaha Mio M3 125 Blue Core Selfie Red
    23 Oct, 2015 . 11K kali dilihat
  • Foto Model & Yamaha New Mio 125 M3
    Foto Model & Yamaha New Mio 125 M3
    06 Oct, 2015 . 44K kali dilihat
  • 2015 Yamaha Mio M3 125
    2015 Yamaha Mio M3 125
    06 Oct, 2015 . 45K kali dilihat
  • Product Knowledge New Mio M3 125 (Official)
    Product Knowledge New Mio M3 125 (Official)
    06 Oct, 2015 . 40K kali dilihat
Video Mio M3 125

Bandingkan Yamaha Mio M3 125 Dengan Motor Sejenis

TVS Dazz
TVS Dazz
Rp 14,6 - 15,2 Juta
Harga Dazz
TVS Rockz
TVS Rockz
Rp 15,6 Juta
Harga Rockz
Yamaha Fino 125
Yamaha Fino 125
Rp 20,4 - 21,61 Juta
Harga Fino 125
Yamaha XRide 125
Yamaha XRide 125
Rp 20,2 Juta
Harga XRide 125
Suzuki Address
Suzuki Address
Rp 19,93 - 20,87 Juta
Harga Address
Kapasitas 109.65
124.5
125
125
113
Tenaga Maksimal 8.23
9.8
9.38
9.3
-
Torsi Maksimal 8.3 Nm
9.8 Nm
9.6 Nm
9.6 Nm
-
Jenis Mesin DIGITECH-R ENGINE , 4-Stroke, SOHC
4 Stroke, SOHC, Air Cooled
4-Stroke, SOHC
4-Stroke, SOHC
4-Stroke, 1-Cylinder, Air Cooled, SOHC

Bandingkan Varian Yamaha Mio M3 125

  • Bensin
  • Mio M3 125 Standard
    Rp 17,7 Juta
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • CVT
    • Indikator Standar Samping
    • Dimmer Switch
    • Adjustable Headlights
    • Side Wings
    • Penutup lubang kunci
    • Leg Guards
    Lihat Lainnya Lihat Promo

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Motor Skuter
  • Dibawah 20 Juta
Motor Scooter
Motor Dibawah 20 Juta

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
Motor Yamaha

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 417.165 /bulan Dapatkan Pinjaman kredit Yamaha Mio M3 125
Dapatkan penawaran eksklusif di Mio M3 125 OTR mulai dari Rp 17,7 Juta Lihat Promo

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*