bandung
Bahasa en | id

Harga Honda CRV di Bandung

Honda CRV
Rp 478 - Rp 553 Juta
40 Rating | 38 Review
Varian:
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 55 Juta, Angsuran Rp 11 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo

Harga Kredit Honda CRV Terbaik

Lihat promo CRV 2.0L di Bandung

DP Rp 55 Juta - Rp 62 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 11 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 12 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 14 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 19 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 35 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Mau beli CRV cash?
Harga Cash Promo Rp 429 Juta

DP Rp 62 Juta - Rp 72 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 10 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 11 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 14 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 19 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 33 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 72 Juta - Rp 81 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 10 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
Get Best Deals

Jual mobil Anda dengan harga terbaik.

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

DP Rp 91 Juta - Rp 100 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 9 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 11 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 13 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 18 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 33 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 100 Juta - Rp 110 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 9 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo

DP Rp 110 Juta - Rp 120 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 9 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 12 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 17 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo

DP Rp 120 Juta - Rp 129 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 9 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 12 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 17 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 33 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 129 Juta - Rp 139 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 12 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 17 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 32 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

Lihat promo untuk mobil sejenis

Harga Honda CRV di Bandung

Harga Honda CRV di Bandung mulai dari Rp 478 Juta untuk varian paling bawah 2.0L, sementara varian tertinggi 1.5L Turbo Prestige dihargai Rp 553 Juta. Cek Promo terbaik hari ini 17 Februari 2020, dengan DP mulai dari Rp 55 Juta, Angsuran Rp 11 Juta (60x). Kunjungi Dealer Honda di Bandung untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 3 varian Honda CRV yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Honda CRV
Varian Harga
Honda CRV 2.0L Rp 478 Juta
Honda CRV 1.5L Turbo Rp 512,5 Juta
Honda CRV 1.5L Turbo Prestige Rp 553 Juta

Harga Honda CRV di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 467,9 - Rp 543,7 Juta
Rp 467,9 - Rp 543,7 Juta
Rp 467,9 - Rp 543,7 Juta
Rp 469 - Rp 544,5 Juta
Rp 467,9 - Rp 543,7 Juta

Harga Mobil Honda Terpopuler

Dealer Honda Terdekat

Bandingkan Honda CRV Dengan Mobil Sejenis

Review Pengguna Honda CRV

4.7
Berdasarkan 38 Review
  • 5 29
  • 4 11
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • R
    Riyan 15 Feb, 2020 untuk Honda CRV

    Saya kenapa ingin review, keluarga saya telah merasakan nyamannya berkendara dengan mobil CRV ini,Jalan ke tempat saya sangat rusak tapi menggunakan mobil ini jalan yang begitu rusak pun tetep nyaman tida terlalu bersa guncanya di medan yg rusak pun beda dengan mobil lain,mobil keluarga yang mewah elegan dan sangat nyaman. Baca Selengkapnya

  • H
    Handoko Adikrisdiarto 10 Feb, 2020 untuk Honda CR-V (2007-2011)

    Dengan mobil Honda CRV thn 2011 saya kemana 2 pakai dan enak dipakai nyaman meski sedang macet di jln dgn kabin yg elegan GK bikin pusing klo macet dan mesin pun GK rewel dijln pas lg macet dan penggunaan oli yg iritdan bahan bakar juga irit GK bikin pusing kantong saya Baca Selengkapnya

  • R
    Ranti Haryanti 09 Feb, 2020 untuk Honda CR-V (2007-2011)

    Nih saya mau mereview motor yang biasa suami saya pakai yaitu honda revo pengeluaran tahun 2009 sampe sekarang masih bagus awet mesin juga masih bagus dan awet perawatan gk mahal juga bensin juga gk terlalu boros ,jadi saya suka banget gak rugi dan gk nyesel milih honda sebagai pilihan saya ,honda one heart Baca Selengkapnya

  • W
    Winda Yunisya Putri 08 Feb, 2020 untuk Honda CRV (2012-2017)

    Jadi mobil crvku ini berwarna putih atau nama kerennya White Orchid Pearl,tahun 2012. Dulu seneng banget dapet mobil ini karena ini merupakan mobil jenis SUV pertama yang aku punya. Apalagi daerah kuliah aku rawan banget sama banjir. Jadi kalo mobil aku enggak jenis yang tinggi otomatis ancur ke a banjir dan rawan mogok. Nah kalo CRV ini tuh nyaman banget. Baca Selengkapnya

  • A
    Adhitya Wisaka 02 Feb, 2020 untuk Honda CRV (2012-2017)

    Ada banyak pengalaman yg saya alami di mobil ini khususnya dikelebihan serta kekuranganya. Oke dikelebihanya... 1. Mesin Turbo ber-CC kecil membuat mobil ini irit. 2. Mesin bertenaga, buat anda yg suka adrenalin cocok ini. 3. Kualitas kabinnya jempolan. Lalu apa sih kekurangannya... 1. Harga lumayan mahal 2. Dimensi besar mengurangi kelincahan 3. Fitur keselamatan belum sebanyak saingannya( Mazda CX-5) Mungkin Baca Selengkapnya

Review Pengguna CRV

Pilihan Mobil Bekas

Berita Honda CRV

Pencarian Cepat untuk Honda CRV

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya