Peugeot 5008

This Car Model has expired

Gambar Peugeot 5008
0 Shares

Video Peugeot 5008

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna 5008

  • Philae Blue

  • Vopour

  • Shark Grey

  • Nera Black

  • Alumunium Grey

Review Peugeot 5008

Pengantar

Peugeot 5008 adalah MPV keluarga yang akan dicintai oleh banyak orang. Mobil dengan tujuh tempat duduk ini diluncurkan oleh produsen mobil Perancis Peugeot pada akhir tahun 2009 dan berbagi rancangannya bersama produk Citroen yang membanggakan, generasi pertama C4 Picasso Grand. Jika Anda berpikir tentang semua alasan untuk membeli kendaraan keluarga ini, lihatlah pada eksterior, fitur interior serta keamanannya dan Anda tidak akan mempertanyakannya lagi. Peugeot 5008 mengantongi penghargaan MPV of The Year 2010 atas fitur dan kinerjanya.

Mesin, jarak tempuh & jenis

Di Indonesia, kendaraan Peugeot ini tersedia dalam 2 jenis, yaitu Premium dan Premium Pack dengan beberapa fitur khas untuk memberi pilihan pada pembeli. Kedua varian Peugeot 5008 ditenagai oleh mesin Turbocharged 1,6 L yang sangat kuat tersembunyi di bawah kapnya. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 156 hp pada 5800 rpm serta torsi maksimum 240 Nm pada 1400 rpm. Akselerasi dan angkatan MPV kompak ini terlihat baik saat mulai dari diam hingga mencapai 100 km/ jam hanya dalam 11,1 detik dengan kecepatan tertinggi 195 km/ jam. Kendaraan ini memiliki rata-rata konsumsi bahan bakar 7,7 liter/ 100 km dimana hal itu tergolong cukup layak.

Eksterior

Peugeot 5008 merupakan MPV keluarga besar yang membawa tampilan berkelas pada eksteriornya. Kaca depan besar dan pilar gelap memberi tampilan berbeda diantara pesaingnya. Kaca panoramik dan rel pada atap menambah kecantikan mobil MPV ini. Lampu rem tambahan atas dan wiper melengkapi bagian belakang kendaraan Peugeot ini. Pada varian high end nya, dilengkapi juga sensor parkir belakang. Kendaraan berkursi tujuh ini memiliki dimensi eksterior 4.529 mm x 2.118 mm x 1.644 mm (P x L x T) dan sumbu roda 2.727 mm. Velg 17 inci bersama ban berukuran 215/50 R17 diaplikasikan pada Peugeot 5008 untuk cengkeraman yang tepat untuk jalanan bervariasi.

Interior

Menyelinaplah ke dalam Peugeot 5008 dan Anda akan dibuat terpesona oleh interior MPV kompak ini yang dipersiapkan bagi penghuninya. Kedua varian Peugeot memiliki interior multiflex dengan ketinggian kemudi yang dapat disesuaikan. Dasbor besar memenuhi MPV ini memastikan interiornya tak kalah indah dengan eksterior. Untuk hiburan bagi penumpangnya, disuguhkan perangkat MP3, CD, sistem audio RD4 dan konektivitas AUX dilengkapi dengan sistem head up display. Tambahan pada varian high end yaitu 2 monitor DVD di belakang kedua kursi depan dan konektivitas USB untuk hiburan yang lebih menyenangkan dalam perjalanan. Juga untuk jenis ini memiliki jok berbalut kulit, tidak seperti varian dasar yang hadir dengan kain pelapis premium. Bersama Peugeot 5008, Anda tidak akan pernah kehabisan ruang untuk menyimpan barang-barang saat akhir pekan. Sebanyak 758 liter muatan dapat dikemas dalam bagasi MPV kompak ini dengan semua kursinya pada posisi normal. Bagasi dapat ditingkatkan hingga maksimum volume 2506 liter setelah melipat kursi di baris kedua dan ketiga.

Keamanan, Pengereman dan lainnya

Saat bepergian dengan Peugeot 5008, keselamatan Anda dijamin oleh fitur keamanan berbintang 5 Euro NCAP. Dikemas bersama Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Stability Program (ESP), Emergency Brake Assist (EBA) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), MPV ini telah memiliki semua fitur untuk menjaga kestabilan di jalanan yang licin. Mesin immobiliser membuat mobil keluarga ini aman dari pencurian. Rem cakram berventilasi dengan sistem sirkuit diagonal pada roda depan dan rem cakram dengan sistem sirkuit diagonal di roda belakang bekerja pada kendaraan Peugeot ini. Berbicara mengenai penanganan yang kokoh saat kecepatan tinggi, MPV Peugeot ini telah dilengkapi sistem suspensi depan independen McPherson dengan pegas koil dan peredam kejut hidrolik yang terintegrasi serta suspensi belakang lengan trailing model bebas dengan transverse torsi bar dan peredam kejut hidrolik.

Ulasan

Peugeot 5008 adalah salah satu MPV langka yang menawarkan penampilan bersama dengan kelapangan ruang. Kabin mobil bisa sedikit lebih praktis sekalipun memiliki beberapa kantong dan area penyimpanan.

Download Brosur

Download brosur Peugeot 5008 untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Peugeot lainnya

Berita Peugeot 5008

Peugeot Rilis 5008 Generasi Terbaru

Dirilis pada | | 1388

Peugeot baru saja merilis wajah Peugeot 5008 terbaru untuk Model Year 2017. Tapi tunggu dulu, kenapa ada yang janggal melihat desainnya sekarang. Yup, Peugeot 5008 generasi pertama yang diluncurkan tahun 2009 merupakan mobil berjenis MPV. Sedangkan Pug 5008 yang baru saja diperkenalkan tampil bak SUV nan gagah. Padahal Peugeot 5008 merupakan sebuah...BACA BERITA SELENGKAPNYA