jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda CRV

Ubah Mobil
49 Rating | 47 Review
Rp 467,9 - Rp 543,7 Juta
Harga CRV
Harga OTR di Jakarta Selatan
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 68,58 Juta, Angsuran Rp 10,77 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo
Spesifikasi CRV
Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 1997 cc
Tenaga 153 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Harga dan Promo Varian CRV

  • 2.0L | Rp 467,9 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 68,58 Juta
    Angsuran Rp 10,77 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • 1.5L Turbo | Rp 502,6 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 75,52 Juta
    Angsuran Rp 10,8 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • 1.5L Turbo Prestige | Rp 543,7 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 83,74 Juta
    Angsuran Rp 11,67 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Pilihan Mobil Bekas

CRV : Dari Para Ahli

Kelebihan CRV

Mesin turbo ber-cc kecil membuat mobil ini kencang sekaligus irit

memiliki tiga baris bangku kalau Anda sering pergi ramai-ramai

Fitur lumayan.

Kualitas kabin jempolan. Sepadan dengan harga yang ditempelkan.

Fitur kenyamanan seperti rem parkir dan pengaturan kursi elektrik sangat memanjakan.

Penyegaran desain cukup sukses

Tambahan dimensi membuat kabin jadi lebih lega.

Mesin bertenaga. Untuk yang doyan adrenalin, ini cocok

Fitur keselamatan standar sudah mumpuni.
Mulai dari ABS hingga Airbag dimana-mana.

Kekurangan CRV

Harga lumayan mahal

Tidak ada lampu dan wioer otomatis di varian tertinggi. Dengan harga lebih dari RP 500 juta, sayang kalau tidak ada.

Dimensi besar mengurangi kelincahan

Performa diredam oleh CVT. Geser dulu ke S atau mainkan paddle shifter untuk mendapatkan rasa performa yang lebih maksimal

Fitur keselamatan belum sebanyak Mazda CX-5

Informasi Terkini CRV

Harga Honda CRV mulai dari Rp 468 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 1 Juni 2020, dengan DP mulai dari Rp 68,58 Juta, Angsuran Rp 10,77 Juta (60x).

Honda CR-V belum alami penyegaran tahun ini (2020).  Andalan Honda di segmen medium SUV tersebut dijual antara Rp 467,9 juta hingga Rp 543,7 juta on the road Jakarta. Medium SUV ini menyasar kaum urban kelas menengah ke atas. Guna mengakomodasi kebutuhan konsumen di sini, pabrikan Honda menawarkan opsi dua enjin.

 

Pertama adalah Honda CR-V mesin 4 silinder 1,5 liter VTEC turbo bertenaga 190 PS dan torsi 243 Nm. Distribusi tenaga menggunakan transmisi CVT racikan Honda ke roda depan. Kedua adalah pilihan mesin naturally aspirated 2,0 liter. Daya maksimum 154 PS di 6.500 rpm dan momen puntir 189 Nm pada 4.300 rpm.

 

Kelebihan Honda CR-V adalah aplikasi perangkat keselamatan berkendara kelas dunia. Tak tanggung pada CR-V 1.5L Prestige Turbo terpasang enam buah kantung udara. Sedangkan tipe menengah dan ke bawah hanya memiliki SRS dual air bags.

 

Kemudian beberapa fitur keselamatan dan keamanan di varian tengah tergolong komplet. Misalnya Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, ISOFIX & Tether, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS). Lanjut Motion Adaptive EPS, Brake Override System, ABS + EBD, Brake Assist (BA), Parking Brake, Electric Parking Brake, Auto Hold Brake, Cruise Control plus Paddle Shift.

 

Di sektor hiburan, head unit pakai monitor layar sentuh 9 inci. Bisa memberi navigasi, putar musik dari MP3/WMA, AM/FM Radio, USB Port, HDMI Port, Smartphone Connection, Bluetooth Connection, nanoe™ Technology dan SVC.

Harga Honda CRV 2020

Harga Honda CRV 2020 mulai dari Rp 467,9 Juta hingga Rp 543,7 Juta. Simak daftar harga CRV 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Honda CRV 2.0L Rp 467,9 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 1997 cc, 153 hp, Bensin
Honda CRV 1.5L Turbo Rp 502,6 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1498 cc, 187 hp, Bensin
Honda CRV 1.5L Turbo Prestige Rp 543,7 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1498 cc, 187 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang CRV?

Tanyakan pada sesama pengguna CRV atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Harga Honda CRV di Kota Populer

Rp 476 - Rp 553 Juta
Rp 478 - Rp 553,5 Juta
Rp 474,1 - Rp 554,8 Juta
Rp 467,9 - Rp 543,7 Juta
Rp 467,9 - Rp 543,7 Juta

Gambar Honda CRV

Warna Honda CRV

CRV tersedia dalam 7 warna yang berbeda - Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Dark Olive Metallic and Deep Ocean Blue

  • Crystal Black Pearl

  • White Orchid Pearl

  • Modern Steel Metallic

  • Lunar Silver Metallic

  • Passion Red Pearl

Video Honda CRV

Lihat video terbaru Honda CRV untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Honda CRV Dengan Mobil Sejenis

Review Honda CRV

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Jika Anda melihat Honda CR-V yang saat ini beredar dengan fitur lebih banyak dibanding sebelumnya, maka hal itu tak lain tak bukan lantaran kompetitornya, Mazda, menghadirkan CX-5 Skyactiv dengan penuh fitur.

Hal ini terjadi sekitar tahun 2015, ketika PT Honda Prospect Motor memilih untuk melakukan sedikit penyegaran, dan menambah 1 varian pada CR-V. sebelumnya, mereka hanya meniagakan CR-V 2.0 dan 2.4. namun begitu tuntutan pasar berubah, disajikanlah, model 2.4 Prestige Fender Audio.

Pilihannya varian medium crossover SUV Honda pun tambah beragam. Kini PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek Honda mempunyai senjata baru untuk menghadapi persaingan:
CR-V bermesin turbo

Penyesuaian harga tentunya dilakukan. Saat ini CR-V termurah dilego dengan nilai Rp 432 juta, dan termahal Rp 506 juta. Harga paling akhir memang cukup mahal, tapi jika nanti Anda membaca lebih detil tentang fiturnya, harga tersebut akan terasa wajar.

Namun, sepertinya langkah CR-V akan selalu berat. Selain karena kompetitornya terus berbenah, akan ada satu merek lagi yang akan ia hadapi: Sokon Glory 580. Merek asal Cina ini dikatakan menggunakan mesin yang sama dengan CR-V, dengan harga setengahnya.

Di Frankfurt Motor SHow 2017, Honda memperkenalkan varian baru CR-V yang menganut sistem penggerak hybrid. Yang disebut i-MMD.

Yang menarik, Honda CR-V menjadi penguasa segmennya pada tahun 2017 lalu. Tercatat lebih dari 17 ribu unit Honda CR-V diboyong pembeli. Ini adalah angka penjualan CR-V tertinggi yang pernah terjadi, sejak mobil ini diperkenalkan pertama kali tahun 2000. 

Interior & Fitur

Interior CR-V baru juga tidak kalah mendapatkan penyegaran. Pada varian tertinggi (Prestige) yang pernah kami coba beberapa waktu lalu, kualitasnya patut diacungi jempol.

Sistem audio yang mumpuni, pengaturan kursi secara elektrik, hingga rem parkir dengan fitur Auto Hold (Anda tidak perlu menginjak rem saat mobil berhenti di tanjakan) sangat memanjakan pengemudi dan penumpangnya.

Namun di varian ini CR-V belum punya fitur lampu otomatis ataupun wiper otomatis. Namun Anda mendapatkan cruise control hingga sistem multimedia dengan kemampuan mirroring handphone,

Untuk kenyamanan dan keasyikkan penumpang, ada sun roof . Tak cuma itu, untuk menjaga kesegaran kabin, ada sistem pembersih udara berbasis NANOE (nanocluster). Oh ya, kini material kabin juga sudah diperbaiki dengan pelapisan soft pad di lebih banyak area interior.

Eksterior

Seperti biasa, CR-V selalu berbgai platform dengan HOnda Civic. Hasilnyanya adalah kenyamanan dan performa ala Civic namun dengan utilitas yang lebih mumpuni. Hal ini lantaran rancang bangun CR-V yang mengadopsi DNA SUV. Meskipun, kita tahu, SUV sejati pasti menggunakan sasis ladder frame. Walau CR-V dibangun dengan skema bodi monokok, namun, karena daya jelajah lebih tangguh, ia pun disebut Crossover SUV.

CR-V baru didesain oleh Honda America. Mereka membuat desain ini untuk diterapkan secara global. Artinya, CR-V disana dan di Indonesia bentuk dan sistem penggeraknya sama.

Mungkin karena yang mendesain HOnda Amerika, negara yang doyan mobil bongsor, maka CR-V pun akan terlihat besar dilhat dari sudut manapun. Bentuknya maskulin layaknya SUV.

Mesin & Konsumsi BBM

Mesin 1.5 liter turbocharged tentu pilihan utama jika ingin lebih eksploratif mengelola daya CR-V. Apalagi jika Anda berharap tenaga lebih ketika membesut sebuah SUV. Respon mesin responsif dan terasa mampu untuk berputar dengan ringan mencapai putaran maksimal.

Karakter mesin dengan turbo membuat powernya lebih padat dan lebih halus dialirkan tenaga. Alhasil tenaga 190 PS bisa memuncak dengan apik. Begitu pun dengan torsinya, lebih akomodatif untuk diajak menanjak.

Nah, sayangnya, transmisi CVT meredam semua itu agar pengendaraan lebih halus. Karakter sebuah mobil dengan CVT memang seperti itu. Transmisi ini didesain untuk memberikan pengendaraan yang halus dengan perpindahan gigi yang tidak terasa. Kalau ingin memacu adrenalin, geser tuas transmisi ke S, atau mainkan paddle shifter di balik setir

Pengereman

Peranti keselamatan juga diimbuhkan teknologi terdepan. Yaitu 6 buah airbag di sekujur kabinnya. Tentunya, perangkat keamanan berkendara seperti rem ABS dengan panduan Brake Assist dan EBD tersedia.

Review Pengguna Honda CRV

4.8
Berdasarkan 47 Review
  • 5 37
  • 4 12
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(47)
  • Fitur(38)
  • Specs(26)
  • Performa(24)
  • Dimensi(15)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • I
    Imel 31 Mei, 2020 untuk Honda CR-V (2007-2011)

    Mobil CRV yg bener2 CRV mnurutku yg design 2010 kebawah, bentuk nya besar gagah as a (jeep) untuk di kendarai wanita CRV ini termasuk jeep yg sangat nyaman buat wanita, interior nya walau sudah tergolong tua tapi masih elegan..Body walau sudah tua design ny msh gahar..untuk mobil dengan tahun cukup tua design nya masih elegan dan msh bisa bikin orang Baca Selengkapnya

  • P
    Pandit Anom 29 Mei, 2020 untuk Honda CRV (2012-2017)

    Selain empuk dan nyaman ketika berkecepatan tinggi,kaki kaki mobil ini cukup tenang. Sehingga keluarga merasa betah berpergian jarak jauh Baca Selengkapnya

  • A
    Anisa Prihartini 30 Mar, 2020 untuk Honda CRV (2012-2017)

    Honda CRV bensinnya sangat irit pemakaian sangat bagus kualitas dan kuantitasnya Baca Selengkapnya

  • N
    Nicholas Martin 30 Mar, 2020 untuk Honda CRV

    Saya mempunyai mobil CRV. Awalnya saya memiliki mobil HRV, lalu diganti karena alasan yang terlalu kecil untuk keluarga saya. Saya sangat suka dengan mobil ini, desain nya sangatlah elegan dan menarik. Saya juga pernah membawa mobil ini keluar kota, saya berpergian ke medan menggunakan mobil ini. Diperjalanan tidak ada hambatan atau pun kerusakan saat memakai mobil ini. Meskipun jalanan di Baca Selengkapnya

  • A
    Arya Duta Fahriansyah 20 Mar, 2020 untuk Honda CRV (2012-2017)

    Cr-v ini bener bener mobil yang enak banget buat di driving atau di naikin. Nyaman banget di dalam, acnya dingin, sundroof for life!!! Kalau lagi ke pantai atau gunung it’s a must banget sih punya sundroof. Otomatis bagasi yang sekali tekan uda kebuka memudahkan bangettttt, kalau untuk anak anak remaja kaya saya mobil ini enak banget buat di pakai, bawaya Baca Selengkapnya

  • M
    Muhamad Al Amin 19 Mar, 2020 untuk Honda CR-V (2007-2011)

    Jadi mobil crvku ini berwarna putih atau nama kerennya White Orchid Pearl,tahun 2012. Dulu seneng banget dapet mobil ini karena ini merupakan mobil jenis SUV pertama yang aku punya. Apalagi daerah kuliah aku rawan banget sama banjir. Jadi kalo mobil aku enggak jenis yang tinggi otomatis ancur ke a banjir dan rawan mogok. Nah kalo CRV ini tuh nyaman banget. Baca Selengkapnya

  • C
    Calvin Sugiarto 18 Mar, 2020 untuk Honda CRV

    Mengapa ambil Honda CR-V? Ok, jadi saya memakai Honda CR-V dengan seri CR-V 1.5L Prestige Turbo CVT tapi sebelumya aku juga memakai Honda CR-V pada tahun 2005 dan pendapat saya kalau yang dulu itu boros banget gara gara ccnya yang besar tetapi kalau yang sekarang bisa dibilang lumayan irit karena sudah ada ECO Mode nya yang membuat saya lebih sedikit Baca Selengkapnya

  • K
    Kadek Bramanta Yudha Aditya Tanaya 17 Mar, 2020 untuk Honda CR-V (2007-2011)

    Sejauh memakai crv ini saya merasa sangat nyaman, ruang kaki yang luas, serta untuk diisi satu keluarga yang beranggotakan 6 orang ini masih muat dan tetap nyaman, bagian belakang yang tidak ada kursinya membuat ruang yang lebih luas untuk barang bawaan saya dan keluarga, dari segi bahan bakar minyak juga tetap masuk dalam kategori yang irit, semua teknologi yang di Baca Selengkapnya

  • S
    Sherly 15 Mar, 2020 untuk Honda CRV (2012-2017)

    CRV emang mantul. Ya gitulah kira2 gambaran saya. Diajak mudik pas lebaran tahun lalu ga mengecewakan. Jakarta-Garut-Bandung. Melewati jalan-jalan kampung yang naik turun, banyak lubang, tetap berasa enteng, nyaman, dan yang paling penting suara bising dari luar ga masuk ke dalam kendaraan. Mau seberisik apapun di luar, atau seberapa kencang mobil ini melaju,, kita tetap enjoy dengerin musik di dalam Baca Selengkapnya

  • R
    Riyan 15 Feb, 2020 untuk Honda CRV

    Saya kenapa ingin review, keluarga saya telah merasakan nyamannya berkendara dengan mobil CRV ini,Jalan ke tempat saya sangat rusak tapi menggunakan mobil ini jalan yang begitu rusak pun tetep nyaman tida terlalu bersa guncanya di medan yg rusak pun beda dengan mobil lain,mobil keluarga yang mewah elegan dan sangat nyaman. Baca Selengkapnya

Pertanyaan seputar Honda CRV

Berapa minimum DP untuk membeli Honda CRV?

Untuk membawa pulang Honda CRV, DP minimum yang harus dibayarkan adalah Rp 68,58 Juta dengan cicilan Rp 10,77 Juta untuk jangka waktu (60x) bulan.

Varian DP (Mulai dari) Angsuran Tenor
2.0L | Rp 467,9 Juta (OTR) Rp 68,58 Juta
Rp 10,77 Juta 60 Months
1.5L Turbo | Rp 502,6 Juta (OTR) Rp 75,52 Juta
Rp 10,8 Juta 60 Months
1.5L Turbo Prestige | Rp 543,7 Juta (OTR) Rp 83,74 Juta
Rp 11,67 Juta 60 Months
Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Honda CRV?

Fitur keselamatan Honda CRV

Feature Value
Airbag Penumpang Depan Ya
Airbag Samping Depan Tidak
Child Safety Locks Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Brake Assist Ya
EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
Vehicle Stability Control System Ya
Sabuk Pengaman Belakang Ya
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
Spion Tengah Lipat Ya
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
Kamera Belakang Ya
Crash Sensor Ya
Engine Check Warning Ya
Pelindung Benturan Depan Ya
Pelindung Benturan Samping Ya
Pengingat Pintu Terbuka Ya
Seperti apa dimensi Honda CRV?

Dimensi Honda CRV:

Feature Value
Kapasitas Tempat Duduk 5 Kursi
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) 53 L
Panjang 4584 mm
Lebar 1855 mm
Tinggi 1679 mm
Jarak Sumbu Roda 2660 mm
Jarak pijak roda depan 1598 mm
Jarak pijak roda belakang 1613 mm
Jumlah Pintu 5
Berapa kapasitas mesin Honda CRV?

Honda CRV tersedia dalam 3 varian. Yang tertinggi adalah 1.5L Turbo Prestige:

Spesifikasi Mesin
Mesin 1498 cc
Tenaga 187 hp

Mobil Honda Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Honda Terdekat

Berita Honda CRV

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya