jakarta-selatan
Bahasa en | id

Ford Everest

Ubah Mobil
Rp404,2 - Rp560 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan
Model mobil ini sudah tidak ada

Review Pengguna Ford Everest

5
Berdasarkan 1 Review
  • 5 1
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ford Everest

Review populer

  • V
    Vitri Andriany Jun 10, 2016
    Black Everest

    berkendara di jalan dalam kota, luar kota, maupun track jalan yang kurang bagus sangat nyaman, body mobil yang besar dan lapang cocok digunakan bersama keluarga. saya menyukai kegiatan outdoor dan sering melakukan perjalanan keluar kota bersama teman2 sekolah dengan membawa keluarga. tarikan tenaga di jalan menanjak oke banget. Baca Selengkapnya

Video Ford Everest

Lihat video terbaru Ford Everest untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Ford Everest

Warna Ford Everest

  • Black Mica

  • Cool White

  • Orange

  • True Red

Review Ford Everest

Tinjauan

Pendahuluan

Ford Everest, yang juga dikenal sebagai Ford Endeavor di pasar otomotif lainnya, diluncurkan oleh Ford Motor Company pada tahun 2003 dalam bentuk SUV ukuran menengah. Pada awalnya, mobil ini hanya dirilis untuk Thailand, namun seiring berjalannya waktu, permintaan akan kehadiran mobil ini secara global pun semakin meningkat. Akhirnya, mobil ini juga lepas ke pasar lain. Dewasa ini, di Indonesia, Ford Everest cukup menoreh prestasi gemilang di kelas SUV sejak 10 tahun lebih lamanya, dengan mengembangkan versi facelift teranyarnya. Mengenai varian yang tersedia di pasar dewasa ini ; tiga trim tersedia, mencakup varian XLT MT dan AT, 10-S dan LTD (versi terbatas).

Mesin, Jarak Tempuh, & Varian

Ford Everest, kendaraan sport berukuran medium ini dipersenjatai dengan mesin TDCi 2.5 liter, yang dipadukan dengan pilihan transmisi (manual 5 kecepatan dan otomatis) dan sistem penggerak (penggerak empat orda & penggerak dua roda). Untuk ini, anda juga dapat memilih trim sesuai dengan preferensi anda, antara lain – XLT (tersedia dalam bentuk 4x2 MT dan 4x2 AT), 2.5 TDCI 4x4 MT 10-S dan 2.5 TDCi 4x2 AT LTD. Varian tersebut tersedia dalam mesin diesel, yang mampu menghantarkan daya maksimum sebesar 105kW pada 3500 rpm, serta torsi puncak mencapai 330 Nm pada 1800 rpm. Mesin 4 silinder segaris 16 katup DOHC memiliki tingkat efisiensi sebesar 11.36 km/l, yang dikombinasikan dengan putaran kemudi dan mampu berakselerasi dari titik nol hingga 100 km/j dalam waktu 13 detik.

Eksterior

SUV keluaran Ford ini didesain dengan struktur eksterior yang kuat, dirakit khusus untuk berkendara baik pada medan yang kasar maupun pada jalur urban dalam kenyamanan yang prima dan kecepatan yang dahsyat. Dimensi keseluruhan mobil ini adalah 5060 mm x 1788 mm x 1826 mm (P x L X T ) dengan jarak dasar roda sebesar 2860 mm. Tinggi minimum clearance sepanjang 213 mm pada varian terbatas (Limited variant) dan 210 mm pada varian lainnya, sangatlah mendukung kapabilitas SUV ini dalam performanya di jalan. Pelek roda 16 inchi dipasangkan dengan ban 245/70 R16 dan 18 inchi pada Limited trim dengan ban 255 / 60 R 18, yang menjaga kestabilan kendaraan ini dan meningkatkan ketahanan pada jenis permukaan jalan apapun.

Interior

SUV ini menawarkan ruang yang nyaman untuk tujuh penumpang (10 penumpang di varian 10-s) beserta dengan boot yang lapang berkapasitas 2010 liter. Volume ruang kargo yang besar juga sangat memadai, sehingga memungkinkan anda untuk menyimpan bagasi selama perjalanan yang panjang. Mobil ini juga hadir dengan konfigurasi kursi dengan baris kedua 60 : 40 dan baris ketiga 50 : 50. Guna meningkatkan kesenangan dan kenyamanan, mobil ini juga dibekali dengan roda kemudi yang disematkan kontrol audio, defogger belakang, kontrol laju, lampu footwell, GPS, pemutar DVD dengan layar sentuh, Bluetooth, USB, aux-in jack, 2 monitor di sandaran kepala, dan 4-6 speaker dengan sistem musik surround.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Untuk penanganan kendaraan yang lebih handal, mobil ini dibekali dengan rem cakram berventilasi pada bagian depan dan rem drum dengan LPSV pada bagian belakang yang dipadukan dengan suspensi axis depan independent double wishbone dan leaf spring yang kaku beserta stabilitator suspensi belakang . Airbags ganda juga tersedia demi keamanan pengemudi dan penumpang kursi depan. Selain itu, airbags samping juga dilengkapi di trim yang terbatas Limited Trim. Sensor parkir belakang menginformasikan anda berbagai hambatan yang ada sembari mengganti gigi sehingga memudahkan anda dalam manuver kendaraan di area yang sempit. Radius putar minimun 6.1 meter memberikan anda gambaran yang lebih rinci untuk berkendara di ruang yang terbatas. Tidak hanya itu,pilihan sistem penggerak semua roda dan penggerak dua roda tersedia untuk memudahkan SUV ini beradaptasi pada setiap permukaan.

Kesimpulan

Mobil ini merupakan SUV yang terbaik dari Ford, yang mengedepankan tampilan simpel namun menawarkan performa yang sangat impresif dengan kabin yang lapang. Salah satu kekurangannya hanyalah pada ukurannya yang terlalu besar dan akselerasi yang lambat.

Berita Ford Everest

Ford Pastikan Tetap Beroperasi Di Indonesia

Ford Pastikan Tetap Beroperasi Di Indonesia

Jakarta: Ada kabar gembira bagi Anda pemilik ataupun calon konsumen mobil Ford. Pasalnya setelah PT Ford Motor Indonesia (FMI) akhir Januari lalu merilis informasi akan hengkang dari dunia otomotif Ta Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Apr 14, 2016 | Dilihat 1775 Kali
Nusantara Ford Gelar Diskon Dan Promo selama IIMS 2016

Nusantara Ford Gelar Diskon Dan Promo selama IIMS 2016

Jakarta: Walaupun PT Ford Motor Indonesia (FMI), Agen Pemegang Merek Ford sudah menyatakan mundur dari persaingan pasar otomotif Indonesia, namun Anda masih bisa membeli jajaran produk berlogo Oval Bi Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Apr 08, 2016 | Dilihat 1665 Kali
Ford Escape Terbaru Andalkan Ecoboost dan Fitur Modern

Ford Escape Terbaru Andalkan Ecoboost dan Fitur Modern

Jakarta: Setelah sukses menghadirkan SUV andalannya yakni Ford Everest tahun lalu, kini Ford memperkenalkan compact SUV terbarunya, Ford Escape. Ford telah memberi konfirmasi untuk meluncurkan Escape Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Feb 15, 2016 | Dilihat 3482 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer