bandung
Bahasa en | id

Harga Honda HRV di Bandung

Honda HRV
Rp 299,5 - Rp 432 Juta
69 Rating | 66 Review
Varian:
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 62,53 Juta, Angsuran Rp 11,66 Juta (24x). Cek sekarang! Lihat Promo

Harga Kredit Honda HRV Terbaik

Harga Honda HRV 2020 mulai dari Rp 313 Juta hingga Rp 432 Juta. Simak daftar harga HRV 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia serta informasi DP dan cicilan.

Harga Honda HRV di Bandung

Harga Honda HRV di Bandung mulai dari Rp 313 Juta untuk varian paling bawah 1.5L S, sementara varian tertinggi 1.8L Prestige dihargai Rp 432 Juta. Cek Promo terbaik hari ini 20 Oktober 2020, dengan DP mulai dari Rp 62,53 Juta, Angsuran Rp 11,66 Juta (24x). Kunjungi Dealer Honda di Bandung untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 5 varian Honda HRV yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Honda HRV
Varian Harga
Honda HRV 1.5L S Rp 313 Juta
Honda HRV 1.5L S CVT Rp 323,5 Juta
Honda HRV 1.5L E CVT Rp 347,5 Juta
Honda HRV 1.5L E CVT Special Edition Rp 353,1 Juta
Honda HRV 1.8L Prestige Rp 432 Juta

Lihat promo HRV 1.5L S CVT di Bandung

DP Rp 64,8 Juta - Rp 68,88 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,23 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7,12 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,72 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8,76 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8,51 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 12,05 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 12,22 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 21,47 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Mau beli HRV cash?
Harga Cash Promo Rp 283,5 Juta

DP Rp 68,89 Juta - Rp 74,88 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,26 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,76 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7,21 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,44 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8,76 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 11,48 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 11,52 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 21,47 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang HRV?

Tanyakan pada sesama pengguna HRV atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

DP Rp 74,88 Juta - Rp 80,86 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,44 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,33 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8,16 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 11,48 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 21,94 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo
Dapatkan Penawaran Terbaik

Jual mobil bekas dengan harga terbaik

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

DP Rp 80,87 Juta - Rp 86,86 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,97 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,6 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,82 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8,16 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8,18 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 11,1 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo

DP Rp 86,86 Juta - Rp 92,84 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,8 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,97 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,6 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4,95 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,26 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8,99 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 17,22 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 92,85 Juta - Rp 98,84 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,8 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,26 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8,99 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 17,22 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 98,84 Juta - Rp 104,82 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4,95 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo

DP Rp 104,83 Juta - Rp 110,82 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 21,47 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 110,82 Juta - Rp 116,8 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 11,48 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo

DP Rp 116,81 Juta - Rp 122,8 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 8,16 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo

DP Rp 122,8 Juta - Rp 128,78 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,8 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,6 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4,95 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,26 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8,99 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 17,22 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

Lihat promo untuk mobil sejenis

Harga Honda HRV di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 301,6 - Rp 420,8 Juta
Rp 301,6 - Rp 420,8 Juta
Rp 301,6 - Rp 420,8 Juta
Rp 305,5 - Rp 339 Juta
Rp 301,6 - Rp 420,8 Juta

Harga Mobil Honda Terpopuler

Dealer Honda Terdekat

Bandingkan Honda HRV Dengan Mobil Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Pengguna Honda HRV

4.8
Berdasarkan 66 Review
  • 5 59
  • 4 8
  • 3 1
  • 2 1
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(66)
  • Fitur(45)
  • Specs(21)
  • Performa(27)
  • Dimensi(16)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • R
    RADEN NANDA NOVIANDI RIZMA 21 Sep, 2020 untuk Honda HRV

    Saya mengendarai HR-V 1.5 E CVT tahun 2016 pernah menjajal Jalan Lintas Jalur Selatan Pantai di Jawa Barat, alhamdulillah so comfort dan menyenangkan sekali touring bersama komunitas dan family sambil menikmati Indahnya Alam Pegunungan (Cikajang Gn Papandayan) hingga Jalur Selatan Pelabuhan Ratu Sukabumi, Cidaun Cianjur, Garut Cikelet--Pamengpeuk--Sancang, Cipatujah--Cibalong Tasikmalaya, hingga Pangandaran--Parigi--batu hiu--Cijulang hingga Pantai Barat. HR-V sangat nyaman dikendarai hingga Baca Selengkapnya

  • D
    Dinni Ashardini 18 Sep, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    Sebelum memakai HRV ini saya sudah memakai beberapa merek lain, dan HRV ini yang paling cocok dan gue banget.. 😍😍 Saya suka kendaraan yg tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil, modis dan stylish, simpel tapi elegan, dan agak tinggi, saya capek nyetir mobil pendek apalagi kalo ke luar kota.. 😄 Posisi duduk pas buat saya yang mungil, kabin Baca Selengkapnya

  • B
    Bambang Mistoyo 17 Sep, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    Pertama melihat penampakan mobil HRV lansung jatuh hati karena si doi bernampilan Trendy,dengan Fitur lengkap, enak dikendarai dan bikin percaya diri Baca Selengkapnya

  • K
    Khairul Ihsan 07 Jul, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    HRV nyaman walau sekelas SUV...punya tampilan yg upto date dan memiliki mesin yang tangguh serta power kuat Baca Selengkapnya

  • S
    Shinta Dewi 05 Jun, 2020 untuk Honda HRV

    Salut ama interiornya cakepp , selain bagus nyaman juga buat di pake jalan jalan dan mudik bersama keluarga .. mantap deh , gak akan berpaling ke mobil lainnya, alhamdulilah yah sejauh ini mobil saya tidak ada kendala apapun!! Emang paling keren tuh honda hrv prestige , saya itu orang yang paling males banget buat bawa mobil saat saya coba beli Baca Selengkapnya

  • s
    Sukarno Wibowo 01 Jun, 2020 untuk Honda HRV

    Perjalanan jauh yang kutempuh tak menbuatku capai dan penat, kadang juga diperjalanan sejarang ini macet sudah bukan barang/kejadian asing dan terjadi hampur disetiap kota yang aku lalui, apalagi melewati pasar tradisional suatu kota stau kecanatan atau fesa.tetapi itu semua sayalalui dengan nyaman karena saya mengendarai mobil honda hrv yang mempunysi fitur/ fadilutad brake hold dan matic.Kaki tidak terada pegal..sehingga perjalanan Baca Selengkapnya

  • D
    Donfree Pijoh 01 Jun, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    Senang sekali memiliki mobil pertama saya dan baru tau juga mobil itu mobil perdana dengan model demikian yang masuk di Indonesia. Beli tahun 2015 Honda HRV mempunyai disain yang sangat spesial sehingga banyak orang bertanya ini mobil apa karena mereka baru melihat tipe seperti ini di keluaran Honda. Yang pakainya juga pada waktu itu baru beberapa orang saja jadi waktu Baca Selengkapnya

  • D
    Devin Theodon 27 Mei, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    Jadi saya pengguna mobil Honda HRV tahun 2017 dengan tipe PRESTIGE Mobil ini memiliki semua kualitas mulai dari power(tenaga), handling(pengendalian), braking(pengereman), dan acceleration(akselerasi). Mobil HRV ini dengan mesin bertenaga 1.800 cc memiliki tenaga yang cukup untuk mencapai km/h 100 dalam waktu hanya beberapa detik dalam mode S nya. Untuk pengendalian mobil sangat halus dan mudah serta untuk pembelokan mobil ini Baca Selengkapnya

  • A
    Ayu Candra Dewi 26 Mei, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    Suka banget sama mobil hrv, selain bodynya yang bagus, bensin nya yang awet, ttp cocok sama aku yang badannya kecil, ttp nyaman di pakai buat aku yang bisa di bilang minimalis, space nya luas, apalagi bagasinya super duper luas bisa naruh apa aja di situ, tempat duduknya nyaman, jarak seat depan sama belakang luas, bisa dengerin radio tanpa perlu susah Baca Selengkapnya

  • w
    Willy Galang Anjasworo 26 Mei, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    menurut saya honda hrv ini punya handling yang asik buat di kemudikan dan terasa enak saat berada di tikungan saat kecepatan lumayan tinggi, mungkin berkat suspensi yang sedikit agak kaku sehingga handling nya jadi enak saat di kendarai tapi ya negatifnya saat berada atau melewati polisi tidur kurang terasa empuk , dari segi posisi menyetir seperti menyetir hatchback agak lurus Baca Selengkapnya

Pilihan Mobil Bekas

Berita Honda HRV

Pencarian Cepat untuk Honda HRV

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya