jakarta-selatan
Bahasa en | id

Daihatsu Ayla vs Honda Brio

Daihatsu Ayla Daihatsu Ayla
Rp 102,15 Juta

Honda Brio Honda Brio
Rp 148,4 Juta

Komparasi Daihatsu Ayla vs Honda Brio

Di bawah ini adalah komparasi mobil secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Daihatsu Ayla dan Honda Brio. Harga Daihatsu Ayla berkisar antara Rp 102,15 - Rp 159,9 Juta. Sementara Honda Brio dihargai Rp 148,4 - Rp 202,2 Juta. Secara spesifikasi, Daihatsu Ayla 1.0L D MT, memiliki mesin 998 cc, sementara Honda Brio Satya S memiliki mesin berkapasitas 1199 cc.

Tinjauan Daihatsu Ayla Honda Brio
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 102,15 Juta Rp 148,4 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Ayla
Warna Brio
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Mobil Bensin di Indonesia
Bensin
Mobil Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Hatchback
Mobil Hatchback di Indonesia
Hatchback
Mobil Hatchback di Indonesia
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 10,16 Juta
AngsuranRp 2,25 Juta
Tenor60Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 22,1 Juta
AngsuranRp 2,77 Juta
Tenor60Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Dashboard
Dashboard Ayla
Dashboard Ayla
Gambar Ayla
Dashboard Brio
Dashboard Brio
Gambar Brio

Perbandingan Review

Daihatsu Ayla
  • A
    Awen 24 Nov, 2020 untuk Daihatsu Ayla

    Bagi temen2 yg pemula ingin membeli mobil yg sangat sederhana namun tampak gagah, mobil Ayla itu pilihan yg sangat tepat,... Hemat BBM dan Mudah ,murah untuk Perawatan nya,.. silahkan mencoba Baca Selengkapnya

  • N
    Nina Nurbayanti 11 Nov, 2020 untuk Daihatsu Ayla

    Ayla si mungil yang luarrr biasa plus irit, teman sepanjang masa. Baca Selengkapnya

  • A
    Adnan A. Lakoro 10 Nov, 2020 untuk Daihatsu Ayla (2013-2018)

    Sangat memuaskan mobil kecil yg sangat irit dan gesit bisa mengantarkan kami sekeluarga kemana saja dan menjafikan perjalanan itu sangat mengesankan Baca Selengkapnya

  • S
    Suyono 27 Okt, 2020 untuk Daihatsu Ayla

    Biar pun mobil ayla postur kecil tapi buat jalan enak mau jalan cepat nggak goyang buat santai juga enak, lebih enaknya lagi irit dan ramah lingkunga..... Baca Selengkapnya

  • I
    Iswahyudi Bhakti 16 Sep, 2020 untuk Daihatsu Ayla (2013-2018)

    Mobil Ayla ku ibarat mobil mini Cooper, walaupun harganya jauh banget sama mini Cooper,tapi Ayla ku sangat tangguh,mampu menerjang Medan apapun, suatu ketika pernah kena banjir di wilayah Jakarta,terendam air Baca Selengkapnya

Honda Brio
  • H
    Hotmawani Tambunan 25 Nov, 2020 untuk Honda Brio

    Yang pertama pasti slalu lebih special, Bee aku namai brioku.Yup brio adalah mobil pertamaku dan itu dari hasil keringat sendiri. Pertama lihat mobil ini langsung jatuh hati karena bentuknya yang Baca Selengkapnya

  • n
    Nila 15 Nov, 2020 untuk Honda Brio (2016-2018)

    Dengan rutinitas jalan yang padat sangat membantu dalam setiap perjalanan .dengan body yang kecil bisa mempercepat menuju jarak tempat tujuan dengan kelincahan dan kegesitan di jalan pintas dan kecil .begitu Baca Selengkapnya

  • H
    Hawanif 13 Nov, 2020 untuk Honda Brio

    Gak bikin kantong bolong Udah gesit irit pula Gak rewel pula Baca Selengkapnya

  • I
    Indra Chendistia H 10 Nov, 2020 untuk Honda Brio (2016-2018)

    Buat saya mobil ini sangat istimewa, di kondisi Jakarta yang macet, mobil ini sangat mudah dikendalikan, kecil dan mungil untuk selap-selip. Sehingga membuat mudah untuk dikendarai dan termasuk kendaraan yang Baca Selengkapnya

  • A
    Azk 06 Nov, 2020 untuk Honda Brio

    Honda brio emang mantap, Nissan dah coba, Xpander dah coba. Kelebihan Brio dari mobil2 tersebut : Kelebihan : 1. Kalo udah modifikasi filter udara, lepas limiter, (yg ringan aja) mungkin Baca Selengkapnya

Spesifikasi Teknik
Performa
Jenis Bahan Bakar Bensin Bensin
Kapasitas mesin 998 cc 1199 cc
Tenaga 64 hp 89 hp
Torsi 86 Nm 110 Nm
Kapasitas
Kapasitas Tempat Duduk 5 5
Jumlah Pintu 5 5
Panjang 3640 mm 3800 mm
Lebar 1600 mm 1680 mm
Tinggi 1520 mm 1485 mm
Jarak Sumbu Roda 2455 mm 2405 mm
Jarak pijak roda depan 1420 mm 1480 mm
Jarak pijak roda belakang 1415 mm 1465 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) 33 L 35 L
Transmisi
Jenis penggerak FWD FWD
Girboks 5-Speed 5-Speed
Jenis Transmisi Manual Manual
Suspensi & Rem
Suspensi Depan MacPherson Strut MacPherson Strut
Suspensi Belakang Torsion Beam Torsion Beam
Detil Mesin
Jumlah Silinder 3 4
Katup per Silinder 4 4
Sistem Suplai Bahan Bakar EFI PGM-FI
Konfigurasi Katup DOHC SOHC
Mesin 1.0L Petrol Engine, 3 Cylinder 12 Valve DOHC 1.2L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve SOHC i-VTEC
Velg & Ban
Ukuran Ban 155/80 R13 175/65 R14
Jenis Ban Radial Radial
Ukuran Velg R13 R14
Kemudi
Steering Gear Type Rack & Pinion Rack & Pinion
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi
Airbag Penumpang Depan
Airbag Samping Depan
Airbag Samping Belakang
Sabuk Pengaman Belakang
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
Pengingat Pintu Terbuka
Child Safety Locks
Pelindung Benturan Samping
Kontrol Traksi
Engine Check Warning
Pengukur Tekanan Ban
Vehicle Stability Control System
Keamanan
Smart Access Card Entry
Alarm Mobil
Anti Theft Device
Fitur
Kenyamanan
AC
Power Steering
Engine Start Stop Button
Pembuka Bagasi
Kursi Lipat Belakang
Adjustable Seats
Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
Headrest Kursi Belakang
Arm Rest Belakang Tengah
Kursi dengan Heater - Depan
Kursi dengan Heater - Belakang
Cup Holder - depan
Glove Box dengan Pendingin
Bottle Holder
Lumbar support
Cruise control
Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi
Automatic Head Lamps
Follow Me Home Headlamps
Spion Lipat Elektrik
Meja Lipat Belakang
Pemanas
Steering Wheel Gearshift Paddle
Arm Rest Konsol Tengah
Eksterior
Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
Jenis Rem Depan Ventilated Discs Discs
Jenis Rem Belakang Drums Drum
Adjustable Headlights
Velg alloy
Grille Krom
Lampu Kabut Depan
Antena Terpadu
Kaca spion luar manual
Lampu sein kaca Spion Luar
Kaca spion elektrik
Antena elektrik
Wiper Otomatis
Spoiler Belakang
Wiper Kaca Belakang
Atap Convertible Dapat Dilipat
Roof Rail
Roof rack
Pijakan Samping
Sunroof
Cover Velg
Hiburan & Komunikasi
Sistem Navigasi
Pemutar CD
Pemutar DVD
Speaker depan
Audio 2DIN
Sambungan Bluetooth
Soket USB
Perintah Suara
Layar Sentuh
Lain-lain
Jok Dilapis Kulit
Lapisan berbahan kain
Odometer Digital
Pengaturan kursi elektrik
Electronic Multi Tripmeter
Stir Berbalut kulit
Tachometer
Jenis Lampu Depan Projector Halogen

Bandingkan Daihatsu Ayla Dengan Mobil Sejenis

Bandingkan Honda Brio Dengan Mobil Sejenis

Video Daihatsu Ayla dan Honda Brio

Perbandingan Mobil Oleh Redaksi