bandung
Bahasa en | id

Harga Toyota Calya di Bandung

Toyota Calya
Rp 146,65 - Rp 164,25 Juta
81 Rating | 81 Review
Varian:
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 11 Juta, Angsuran Rp 4 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo

Harga Kredit Toyota Calya Terbaik

Tulis Review
REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
Tulis Review

Lihat promo Calya E MT di Bandung

DP Rp 11 Juta - Rp 13 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 12 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Mau beli Calya cash?
Harga Cash Promo Rp 147 Juta

DP Rp 13 Juta - Rp 16 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 12 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 16 Juta - Rp 19 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
Get Best Deals

Jual mobil Anda dengan harga terbaik.

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

DP Rp 19 Juta - Rp 22 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 12 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 22 Juta - Rp 25 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 11 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 34 Juta - Rp 37 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo

DP Rp 37 Juta - Rp 40 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo

DP Rp 40 Juta - Rp 43 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 10 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 43 Juta - Rp 45 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 10 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

Lihat promo untuk mobil sejenis

Harga Calya di Bandung

Harga Toyota Calya di Bandung mulai dari Rp 146,65 Juta untuk varian paling bawah E MT, sementara varian tertinggi G AT dihargai Rp 164,25 Juta. Cek Promo terbaik hari ini 10 Desember 2019, dengan DP mulai dari Rp 11 Juta, Angsuran Rp 4 Juta (60x). Kunjungi Dealer Toyota di Bandung untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 3 varian Toyota Calya yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Toyota Calya
Varian Harga
Toyota Calya E MT Rp 146,65 Juta
Toyota Calya G MT Rp 152,25 Juta
Toyota Calya G AT Rp 164,25 Juta

Harga Toyota Calya di Kota Terdekat

  • Bekasi

    Rp 141,85 - Rp 159,4 Juta

  • Depok

    Rp 141,85 - Rp 159,4 Juta

  • Bogor

    Rp 145,25 - Rp 162,85 Juta

  • Bandung Barat

    Rp 140,26 - Rp 158,4 Juta

  • Banjar

    Rp 147,65 - Rp 165,25 Juta

Mobil Toyota Terpopuler

Dealer Toyota Terdekat

Bandingkan Toyota Calya Dengan Mobil Sejenis

Review Pengguna Toyota Calya

4.8
Berdasarkan 81 Review
  • 5 65
  • 4 13
  • 3 3
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • j
    Joo Grt 09 Des, 2019 untuk Toyota Calya
    Calya mobil keluarga

    Calya mobil yang layak untuk di miliki,selain irit bbm calya juga mampu menampug banyak penumpang hal ini yang membuat saya jatuh cinta pada toyota calya.semua orang pasti tau toyota mempunyai kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi, selain itu layanan servisnya ada di mana mana dan harga jual bekasna stabil Baca Selengkapnya

  • N
    Nafis 09 Des, 2019 untuk Toyota Calya (2016-2018)
    Mobil Pertama Dan Sempurna Untuk LCGC

    Mobil ini sangat, irit bahan bakar, bahkan juga membawa fitur yang di tanam di avanza atau sekelasnya yang lebih sedikit mahal, menurut saya mobil ini Terbaik di kelas LCGC dan patut dimilii oleh orang. Baca Selengkapnya

  • A
    Angga K Buana 08 Des, 2019 untuk Toyota Calya
    My baby innova

    Emang bener sih kalo gw bilang calya ini baby innova gw, ya pastinya ada alasannya gaes.. Gw memang blm lama pakai mobil besutan toyota ini, yaa tp paling ngga gw bs sedikit cerita pengalaman gw pakai mobil ini. Oiya, kenapa kok byk atau mgkin ada yg blm tau kok ba dia disebut baby innova, sebenernya sih kalo diliat ga ada Baca Selengkapnya

  • A
    Ali Zulkifli 07 Des, 2019 untuk Toyota Calya
    Mirip inova ribon

    Selama pemakaian saya kurang lebih 2 tahun.mobil ini termasuk mobil yang tidak cengeng alias siap tempur.selama pemakaian saya baru mengganti aki dan ban.terimakasih toyota tetap yang terbaik. Baca Selengkapnya

  • A
    Alfa Saleh 07 Des, 2019 untuk Toyota Calya (2016-2018)
    Mobil Nyaman yang Gak berat di Kantong

    Mobil yang satu ini, cukup nyaman di bawa berkendara dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Meski harganya terjangkau, mobil ini dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap. Bagasi yang lapang, mampu memuat barang-barang yang akan dibawa bepergiaan baik untuk rekreasi maupun tujuan lain. Dilengkapi juga dengan seatbelt di bangku baris kedua, yang tentu menambah keamanan anggota keluarga ketika sedang berkenda. Selain itu, mobil Baca Selengkapnya

Review Pengguna Calya

Pilihan Mobil Bekas

Berita Toyota Calya

Pencarian Cepat untuk Toyota Calya

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya