bandung
Bahasa en | id

Harga Benelli Patagonian Eagle di Bandung

5 Rating | 4 Review
Ubah Kota

Harga on the road Benelli Patagonian Eagle Standard di Bandung adalah Rp 40,75 Juta. Kunjungi Dealer Benelli di Bandung untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Harga Benelli Patagonian Eagle
Varian Harga
Benelli Patagonian Eagle Standard Rp 40,75 Juta
Punya pertanyaan tentang Patagonian Eagle?

Tanyakan pada sesama pengguna Patagonian Eagle atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Sementara itu, lihat juga pertanyaan untuk Benelli Patagonian Eagle
Mau beli Patagonian Eagle cash?
Harga Cash Promo Rp 40,75 Juta

Harga Benelli Patagonian Eagle di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 38,9 Juta
Rp 38,9 Juta
Rp 40,3 Juta
Rp 38,9 Juta
Rp 38,9 Juta

Harga Motor Benelli Terpopuler

Dealer Benelli Terdekat

Bandingkan Benelli Patagonian Eagle Dengan Motor Sejenis

Review Pengguna Benelli Patagonian Eagle

4.6
Berdasarkan 4 Review
  • 5 4
  • 4 0
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(4)
  • Specs(3)
  • Performa(3)
  • Dimensi(2)
  • Mesin(1)
  • Ban(3)
  • R
    Rolly 28 Des, 2019 untuk Benelli Patagonian Eagle

    Dikota pekanbaru harganya kok nga sama dgn yg dikota lain ya. Selisih harga terlalu jauh, jadi takut belinya. Harga jual bekas bisa nga wajar jadinya, tolong pihak benelli pusat evaluasi donk. Padahal peminat banyak bisa jd nga laku ntar padahal pemain nmax dan honda adv bisa beralih ke benelli eagle 250 nich Baca Selengkapnya

  • z
    Zainal Aris 18 Des, 2019 untuk Benelli Patagonian Eagle

    Gua gak peduli motor masih manual gak ada takeran bensin, itu bisa di pasang yang gua suka motor ini biaa di modif jadi moge / jenis motor lain contoh bomber atau yang lain dan suaranya itu yang bikin greget banget berisik tp halus,kalo di modif gak nahan ganteng nya enak banget. Baca Selengkapnya

  • D
    Darryl 24 Okt, 2019 untuk Benelli Patagonian Eagle

    Kalau boleh saya bilang, motor ini punya sosok yang gak kalah menarik dari cruiser Eropa atau Amerika. Tampangnya udah jelas merujuk ke model-model itu. Patagonian punya jok lebar, stang tinggi dan foot step di depan. Bedanya, mesin motor ini cuma 250 cc dan yang pasti ringan. Jadi, nyaman banget buat dipakai harian karena dimensinya juga cukup proporsional. Tarikan tenaganya cenderung Baca Selengkapnya

  • A
    Agusman 09 Jul, 2019 untuk Benelli Patagonian Eagle

    Cara pembelian dan uang muka kendaraan serta cicilan,serta service center Baca Selengkapnya

Video Benelli Patagonian Eagle

Lihat video terbaru Benelli Patagonian Eagle untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Berita Benelli Patagonian Eagle

Pencarian Cepat untuk Benelli Patagonian Eagle

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih