jakarta-selatan
Bahasa en | id

Suzuki Carry

Ubah Mobil
Rp120,75 - Rp121,75 Juta
Detail Harga Carry
Harga OTR di Jakarta Selatan
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp6,15 Juta, Angsuran Rp3,19 Juta (48x). Cek sekarang! Lihat Promo

Spesifikasi Carry

Kantong Udara Pengemudi Tak
Anti Lock Braking System Tak
Ground Clearance 195 mm
+ Lainnya Warna

Dari Para Ahli

Kelebihan Carry
  • - Ekonomis karena tidak banyak yang aneh-aneh di mobil ini.

    - Mesinnya bandel

    - Daya tahan mumpuni, khas mobil komersial

Kekurangan Carry
  • - Modelnya sudah lama tidak berubah. Kalaupun ada perubahan hanya di seputar grill dan warna.

Informasi Terkini Suzuki Carry

Suzuki merilis pembaruan dari kendaraan komersial mereka, New Suzuki Carry Pick Up. Peluncurannya juga disengaja dilakukan di showroom Suzuki Pecenongan untuk memperkenalkan Showroom Premium baru mereka. Rangkaian peluncuran juga akan dilakukan di 35 kota di Indonesia mulai 27 Januari hingga 11 Februari. Penyegaran meliputi beberapa bagian. Di sisi eksterior, emblem Carry yang lebih modern dipasangkan dengan desain baru. Logo S sebagai indikator merek juga diperbesar lengkap dengan new front grill yang meningkatkan kemewahan meski ini adalah sebuah kendaraan komersial. Bahkan tersemat under guard khas mobil sport di bagian depan yang menunjukkan ketangguhannya untuk mengarungi berbagai medan. Warna baru silver juga dihadirkan membuat piihan warna Carry Pick Up menjadi 3 pilihan.rnrn

Harga dan Promo Varian Carry

  • Flat Deck Rp120,75 Juta
    DP (mulai dari) Rp6,15 Juta
    Angsuran (48x) Rp3,19 Juta
    Lihat Promo
  • Wide Deck Rp121,75 Juta
    DP (mulai dari) Rp6,15 Juta
    Angsuran (48x) Rp3,22 Juta
    Lihat Promo

Harga Carry

Varian Harga Spesifikasi  
Flat Deck Rp120,75 Juta*
Harga OTR
3 Kursi, Manual, Bensin
Wide Deck Rp121,75 Juta*
Harga OTR
3 Kursi, 78 hp, 1493 cc, Bensin

Warna Carry

Carry tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Silver, White and Black

  • Silver

  • White

  • Black

Gambar Carry

Video Carry

Lihat video terbaru Suzuki Carry untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Carry

  • Overview
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

Nama Suzuki Carry bukanlah pemain baru. Mobil ini hadir untuk meneruskan kejayaan Suzuki ST120 yang sukses jadi kendaraan penumpang maupun pickup. Dimensi compact, ringan, dan bandel jadi alasan orang memilihnya, terutama untuk kendaraan komersial. Mobil ini pernah merajai jalanan Indonesia, dan membantu pembangunan di seluruh negeri.

Kini, nama Suzuki Carry diusung oleh dua model yang berbeda. Yang pertama adalah yang Anda lihat di sini, dan akrab disapa Carry Futura. Yang kedua adalah Mega Carry, berbasis Suzuki APV. Untuk Carry Futura, Suzuki memasangkan mesin G15A yang sudah terkenal bandel dari dulu. Jarang terlihat ada Carry mogok, kecuali patah as karena kelebihan muatan.

Tidak ada fitur yang aneh-aneh di mobil ini. Hal ini sejalan dengan biaya merawatnya agar tetap rendah. Alhasil, Suzuki Carry menjadi sangat ekonomis dan ujungnya menguntungkan pemiliknya.

Namun di kelas pickup bermesin 1,5 liter, Carry tidak sendirian. Ada Daihatsu Gran Max yang sekarang merajai pasar pickup ringan, dan juga saudaranya sendiri, Mega Carry. Dan keduanya menjadi ganjalan terbesar karena selain modelnya lebih baru, kapasitas angkutnya juga lebih besar. Inilah masalah Carry pickup yang harus segera diperbaiki kalau mau jalan terus.

Mesin & Konsumsi BBM

Mesin berkapasitas 1,5 liter ini memiliki tenaga hingga 78,8 PS dengan torsi 120 Nm. Tidak ada teknologi aneh-aneh di dalamnya, selain sistem injeksi BBM Multi Point Injection. Hal yang patut diacungi jempol karena sebagai mobil komersial, yang penting bisa menarik beban sudah sangat cukup. Kebanyakan teknologi yang tidak perlu, malah susah mengurusnya.

Untuk meneruskan daya, terpasang transmisi 5-speed manual. Lagi-lagi, transmisi mainstream yang sederhana dan terbukti tidak susah untuk diurus.

Bandingkan Suzuki Carry Dengan Mobil Sejenis

Dealer Suzuki

  • ASR PS Minggu

    Jl. Mujair Raya TB. Simatupang No. 25

    Kontak Dealer
  • Suzuki TSM Pasar Minggu

    Jl. Raya Pasar Minggu No.35, RT.5/RW.3, Duren Tiga, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740, Indonesia

    Kontak Dealer

Berita Suzuki Carry

Genjot Perekonomian, Suzuki Luncurkan Carry Pick Up Baru
Genjot Perekonomian, Suzuki Luncurkan Carry Pick Up Baru

Jakarta: Satu lagi pabrikan mobil yang meluncurkan produk anyarnya di awal 2017, yakni Suzuki Indonesia. Berbeda dengan merek lainnya yang meluncurkan mobil penumpang, hari ini Suzuki merilis pembarua

Mobil Suzuki Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer