bekasi
Bahasa en | id

Harga Toyota Calya di Bekasi

Toyota Calya
Rp 147,35 - Rp 165,85 Juta
127 Rating | 126 Review
Varian:
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 30,26 Juta, Angsuran Rp 3,03 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo

Harga Kredit Toyota Calya Terbaik

Harga Toyota Calya 2020 mulai dari Rp 147,35 Juta hingga Rp 165,85 Juta. Simak daftar harga Calya 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia serta informasi DP dan cicilan.

Lihat promo Calya E MT di Bekasi

DP Rp 30,26 Juta - Rp 32,42 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,03 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,3 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,95 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,36 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9,55 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Mau beli Calya cash?
Harga Cash Promo Rp 132,3 Juta

DP Rp 32,42 Juta - Rp 35,36 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2,77 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,13 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,8 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,14 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9,26 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Calya?

Tanyakan pada sesama pengguna Calya atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

DP Rp 35,36 Juta - Rp 38,31 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2,79 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,11 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,76 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,45 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,24 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9,51 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Dapatkan Penawaran Terbaik

Jual mobil bekas dengan harga terbaik

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

DP Rp 38,31 Juta - Rp 41,26 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2,72 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1,86 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,51 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,1 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4,79 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9,18 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 41,26 Juta - Rp 44,2 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2,74 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,08 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,51 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,64 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4,88 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,09 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9,51 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8,96 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 44,21 Juta - Rp 47,15 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2,74 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,08 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,51 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4,88 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,09 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9,22 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 47,15 Juta - Rp 50,1 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2,74 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,12 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,77 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,1 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9,18 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9,36 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 50,1 Juta - Rp 53,05 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 2,83 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,19 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,8 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,45 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,31 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4,79 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9,22 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 53,05 Juta - Rp 55,99 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,31 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9,75 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8,96 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 55,99 Juta - Rp 58,94 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 9,87 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

Lihat promo untuk mobil sejenis

Harga Toyota Calya di Bekasi

Harga Toyota Calya di Bekasi mulai dari Rp 147,35 Juta untuk varian paling bawah E MT, sementara varian tertinggi G AT dihargai Rp 165,85 Juta. Cek Promo terbaik hari ini 14 Agustus 2020, dengan DP mulai dari Rp 30,26 Juta, Angsuran Rp 3,03 Juta (60x). Kunjungi Dealer Toyota di Bekasi untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 3 varian Toyota Calya yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Toyota Calya
Varian Harga
Toyota Calya E MT Rp 147,35 Juta
Toyota Calya G MT Rp 153,65 Juta
Toyota Calya G AT Rp 165,85 Juta

Harga Toyota Calya di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 149,95 - Rp 167,55 Juta
Rp 147,35 - Rp 165,85 Juta
Rp 147,35 - Rp 165,85 Juta
Rp 147,35 - Rp 165,85 Juta
Rp 150,95 - Rp 168,55 Juta

Harga Mobil Toyota Terpopuler

Dealer Toyota Terdekat

Bandingkan Toyota Calya Dengan Mobil Sejenis

Review Pengguna Toyota Calya

4.8
Berdasarkan 126 Review
  • 5 105
  • 4 18
  • 3 4
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(126)
  • Fitur(104)
  • Specs(60)
  • Performa(65)
  • Dimensi(35)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • H
    Heri Rizal 06 Agt, 2020 untuk Toyota Calya

    tangguh,lincah dan irit... pas untuk libas medan metro politan...good and very good..👍👍👍 Baca Selengkapnya

  • H
    Heri Rizal 06 Agt, 2020 untuk Toyota Calya

    Tangguh, gesit & +++ iriiiit banget, pas untuk libas medan ibu kota yg hirup pikuk ..pokonya siputih Calya oke banget: GOOD AND VERY GOOD. Baca Selengkapnya

  • S
    Suprapto 22 Jul, 2020 untuk Toyota Calya (2016-2018)

    Manuver baik sekali sehingga terasa ringan lagi pula larinya kencang, tenang, nyaman dan mantap berkendara. Baca Selengkapnya

  • A
    Agus Purnawan 04 Jul, 2020 untuk Toyota Calya

    Mobil ini saya beli tahun 2019,anak dan istri saya menyebut nya si Putih karena warna Toyota Calya 1.2G AT 2019 itu putih.si Putih selalu menemani saya ke kantor dan keluar dengan anak istri baik dalam ataupun luar kota,mobil murah dengan harga 100jt an ini sangat nyaman dan tidak seperti murahan apalagi keluaran merk terkenal Toyota.model si Putih ini juga masa Baca Selengkapnya

  • R
    RIZKIA ADITYA HERLANGGA 03 Jul, 2020 untuk Toyota Calya

    CALYA adalah mobil yg ku punya dia keren cerah dan terang dia berwarna putih dan irit BBM karena yg ku punya tahun 2020 dan aku sangat mencintainya tapi kelemahan dia itu saat ditanjakan dia sering gedrop mesin mati karena dia masih baru pabrik nya jadi kupling nya masih ringan Baca Selengkapnya

  • H
    Hartono 25 Jun, 2020 untuk Toyota Calya

    Sangat nyaman di kendarai hemat BBM ...yg jelas sangat enak untuk keluarga...pokoknya nyaman lah pake Toyota Calya Baca Selengkapnya

  • H
    Hartono 17 Jun, 2020 untuk Toyota Calya

    saya sangat puas dngan kndaraan saya sebagai pemula saya merespon baik dgn kndaraan saya enak nyaman irit BBM pokoknya sangatlah mantullll....saya merekomendasikan agan agan yg lain untuk Toyota Calya sangat cocok untuk kalangan kita2 apalagi yg sangatlah irit BBM itu yg trpenting.....tdk lah trlalu nguras kantong dngn kondisi saat ini..... Baca Selengkapnya

  • A
    Anggoro 16 Jun, 2020 untuk Toyota Calya (2016-2018)

    Sejak awal kemunculan Calya dipertengahan 2016 udah bikin penasaran. Harga tergolong murah.. banyak yg ragu tapi banyak yg penasaran. Saya kategori yg penasaran. Harga murah (gw banget) ? Trus gimana sama kualitas ?... Beli aja dulu lah,,, Eeehhh sampe sekarang udh 4 tahun saya pake Calya ,amazing rasanya. Pengalaman saya : 1. Irit, muat banyak, ga rewel, tangguh. 2. Teknologi Baca Selengkapnya

  • A
    Apriadi Lubis 02 Jun, 2020 untuk Toyota Calya

    Waktu..ganti mobil dr hatcback...istri langsung jatuh hati pada si calya..karna emang bisa muat.7 ..dan kebetulan kami LG menyambut kelahiran anak kami yg ke 3 saat itu..dan setelah si calya mulai mondok dirumah..banyak tetangga yg meremehkan kan pilihan kami meminang si calya ini..kata mereka sih..yah...g bisa buat jalan2 jauh..g kuat. Semua itu g saya gubris..setahun saya pelajari karakter mesin dan cara Baca Selengkapnya

  • M
    Magdalena Atmadja 31 Mar, 2020 untuk Toyota Calya

    Sejak mengunakan mobil ini seru banget , di kemudikannya nyaman, bensin nya hemat, tiga baris pas banget utk bawa keluarga saya, kenyamanan duduk bangku nya, ac nya yg digin sampai ke belakang, perawatan mesin nya mudah, selalu happy naik mobil ini , terima kasih. Baca Selengkapnya

Pilihan Mobil Bekas

Berita Toyota Calya

Pencarian Cepat untuk Toyota Calya

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya