surabaya
Bahasa en | id

Harga Suzuki Ertiga di Surabaya

Suzuki Ertiga
Rp 218,5 - Rp 274 Juta
181 Rating | 177 Review
Varian:
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 43,44 Juta, Angsuran Rp 5,63 Juta (35x). Cek sekarang! Lihat Promo

Harga Kredit Suzuki Ertiga Terbaik

Harga Suzuki Ertiga 2020 mulai dari Rp 218,5 Juta hingga Rp 274 Juta. Simak daftar harga Ertiga 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia serta informasi DP dan cicilan.

Harga Suzuki Ertiga di Surabaya

Harga Suzuki Ertiga di Surabaya mulai dari Rp 218,5 Juta untuk varian paling bawah GA MT, sementara varian tertinggi Sport AT dihargai Rp 274 Juta. Cek Promo terbaik hari ini 29 November 2020, dengan DP mulai dari Rp 43,44 Juta, Angsuran Rp 5,63 Juta (35x). Kunjungi Dealer Suzuki di Surabaya untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 7 varian Suzuki Ertiga yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Suzuki Ertiga
Varian Harga
Suzuki Ertiga GA MT Rp 218,5 Juta
Suzuki Ertiga GL MT Rp 238 Juta
Suzuki Ertiga GL AT Rp 248,5 Juta
Suzuki Ertiga GX MT Rp 252 Juta
Suzuki Ertiga GX AT Rp 262,5 Juta
Suzuki Ertiga Sport MT Rp 263,5 Juta
Suzuki Ertiga Sport AT Rp 274 Juta

Lihat promo Ertiga GA MT di Surabaya

DP Rp 43,44 Juta - Rp 45,88 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4,07 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4,62 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,63 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7,73 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 15,74 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo
Mau beli Ertiga cash?
Harga Cash Promo Rp 181,5 Juta

DP Rp 45,89 Juta - Rp 50,26 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 14,26 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Ertiga?

Tanyakan pada sesama pengguna Ertiga atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

DP Rp 50,26 Juta - Rp 54,62 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,33 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7,67 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
Dapatkan Penawaran Terbaik

Jual mobil bekas dengan harga terbaik

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

DP Rp 54,63 Juta - Rp 59 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4,2 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo

DP Rp 59 Juta - Rp 63,36 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,59 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4,2 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo

DP Rp 63,37 Juta - Rp 67,74 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,17 Juta
    Tenor 71 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,59 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4,28 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,37 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

DP Rp 67,74 Juta - Rp 72,1 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 3,72 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo

Lihat promo untuk mobil sejenis

Harga Suzuki Ertiga di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 207 - Rp 262,5 Juta
Rp 207 - Rp 262,5 Juta
Rp 207 - Rp 262,5 Juta
Rp 205 - Rp 247,5 Juta
Rp 207 - Rp 262,5 Juta

Harga Mobil Suzuki Terpopuler

Dealer Suzuki Terdekat

Bandingkan Suzuki Ertiga Dengan Mobil Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Pengguna Suzuki Ertiga

4.8
Berdasarkan 177 Review
  • 5 146
  • 4 30
  • 3 4
  • 2 0
  • 1 1
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(177)
  • Fitur(135)
  • Specs(68)
  • Performa(97)
  • Dimensi(37)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • N
    Niko Dwi S A 17 Nov, 2020 untuk Suzuki Ertiga

    Kendaraan saya Ertiga GL 2014,dengan KM 90.000. Kendaraan ini kami miliki sejak 2014 dan selalu setia mengantar kami sekeluarga. Keperluan sehari-hari, berpergian, mudik, ataupun mengantar saya ke daerah pantai krn hobi saya mancing. Sampai detik ini tidak pernah ada kendala mogok, overheat, atau gangguan lainnya. Iritnya itu yg bikin saya selalu setia. Terima kasih atas jasamu selama ini, kan kurawat Baca Selengkapnya

  • R
    Rohadi 16 Nov, 2020 untuk Suzuki Ertiga (2012-2018)

    Walaupun pembelian unit Second/ Bekas dengan kondisi apa adanya, unit kendaraan dipakai luar biasa, konsumsi bahan bakar irit, penumpang nyaman sampai baris ke-3. Anak anak tidak ada komplain/ mabuk darat dibuatnya. "maaf" tidak seperti unit kendaraan lain. Perawatan Mudah, ditunjang dengan suku cadang banyak. Banyak yang berasumsi, kendaraan dengan penggerak depan dan ber CC kecil bila dipakai didaerah kami yang Baca Selengkapnya

  • T
    Teki Murdaningrum 11 Nov, 2020 untuk Suzuki Ertiga (2012-2018)

    ANTEENG DAN NYAMAAN..!!! Itulah yg kurasakan ketika melaju bersama all new ertiga. Dibuat melintas dijln tol tancap gas wuuihhh mantaaf bener ni mobil empuk suspensinya anteng antep gk melayang dingiiin ac nya bener bener nyaman sbg kendaraan klg dan mobil operasionalku. Bandel mesinnya cocok sy gunakan sbg "kendaraan perang" semarang -bjrnegara Pp Suku cadang dan servis nya gampang & murah Baca Selengkapnya

  • A
    Agung 02 Nov, 2020 untuk Suzuki Ertiga

    Mantul buat di pakai jarak jauh terutama buat membawa keluarga karena kenyamanan dan irit bahan bakar, suspensi nya juga sangat empuk. Baca Selengkapnya

  • R
    Rusnan 28 Okt, 2020 untuk Suzuki Ertiga (2016-2017)

    R tiga sangat nyaman buat kendaraan keluarga. R Tiga tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga sangat nyaman buat bersama keluarga untuk liburan atau kemana aja. R tiga tidak rewel menempuh segala medan dan pada saat hujan R tiga tetap nyaman di kendarai tidak takut slip. Baca Selengkapnya

  • a
    Adj 26 Okt, 2020 untuk Suzuki Ertiga

    Irit sih pasti tenaganya juga gak maen dibawa ke pegunungan sudah di uji secara pribadi di kampung halaman,, cuma buat ngebut kayanya harus gaboleh lebih dari 100 deh soalnya kaya goyang gitu wajar sih dulu beli angka cepe lebih tahun pertama keluar so puas pokoknya buat mobil pertama keluarga Baca Selengkapnya

  • S
    Sugeng Hadi W. 25 Okt, 2020 untuk Suzuki Ertiga (2012-2018)

    Konsumsi bbm sangat irit untuk jenis mobil dikelasnya, spare part yg realtif murah, biaya service juga cukup murah belum lagi dg adanya potongan²/diskon service Baca Selengkapnya

  • S
    Santosa Tarigan 20 Okt, 2020 untuk Suzuki Ertiga

    Mobil cocok buat keluarga saya,irit bbm di bawa cepet ttp nyaman,interior bagus dan legaaa Jos pokoknya lahh Baca Selengkapnya

  • S
    Sari Multi Astuti 19 Okt, 2020 untuk Suzuki Ertiga (2016-2017)

    Suka ertiga selain mobil pertama pribadi tapi juga karena nyaman.tempat duduk yang empuk .jok yang bisa di geser-geser terutama bangku tengah karena aku punya bayi jadi sangat amat membantu.jika bagian belakang di lipat bawaan seabreg bakalan tetep masuk.dan lebih-lebih untuk perjalanan jauh sangat nyaman. Baca Selengkapnya

  • a
    Ati Zainuddin 14 Okt, 2020 untuk Suzuki Ertiga (2012-2018)

    penuh tenaga walau cuma 95ps tetep kuat buat jalan di pandeglang ke gontor cirebon bekasi kemana aja pokoknya FWD traksi cukup kuat interior oke ban oke juga Baca Selengkapnya

Pilihan Mobil Bekas

Berita Suzuki Ertiga

Pencarian Cepat untuk Suzuki Ertiga

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya