jakarta-selatan

Yamaha X-Ride Warna Baru, Ramaikan MXGP Semarang

  • 14 Jul, 2019
  • 1774 Kali Dilihat

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menawarkan kelir anyar All-New Yamaha X-Ride. Peluncurannya, sengaja memanfaatkan ajang MXGP 2019 di Semarang, Jawa Tengah. Itu sebabnya, satu warna barunya pun mengadopsi dari motor penggaruk tanah mereka.



Momentum gelaran kompetisi motocross dunia itu dirasa tepat, mengingat X-Ride 125 memiliki konsep selaras. Sebuah skutik bergaya adventure dengan model stang telanjang, diikuti desain lampu utama dan sein atraktif. Kali ini, YIMM merilis warna Racing Blue dan Extreme Green, sebagai opsi baru yang ditawarkan kepada masyarakat Tanah Air.


Semakin istimewa karena pengenalan produk itu dilakukan juga oleh Romain Febvre dan Jeremy Seewer. Pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team, yang tampil di MXGP Semarang akhir pekan ini.


Sebelumnya, Yamaha X-Ride 125 warna baru memang diluncurkan tanpa event khusus (5/7). Kelir jagoannya merupakan kombinasi warna biru dan grafis putih yang terinspirasi dari motor Yamaha YZ Series. Sedangkan Extreme Green memadukan warna hijau tua dengan grafis oranye, inspirasi dari alam dan aktivitas outdoor.


“X-ride kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini yang tetap ingin tampil stylish dengan motor bergaya adventure,” ungkap Sutarya, Direktur Sales PT YIMM saat launching di Yamaha Flagship Shop Semarang (12/7).


Keduanya sekaligus melengkapi variasi Yamaha X-Ride menjadi 4 pilihan : Racing Blue, Extreme Green, Exclusive Red dan Attractive Red. Sementara harga jualnya tetap sama, Rp 18.035.000 (on-the-road Jakarta).


Yamaha Indonesia juga menyediakan beragam aksesori pendukung Yamaha X-Ride 125. Mulai dari hand guard beserta bracket, visor kit, headlight guard, slide slider atau pelindung bodi samping, cover fork atau suspensi depan hingga busi pendongrak performa dari NGK G Power Matic. Pada situs resmi yang tertera, harganya cukup bersahabat, mulai dari Rp 40 ribuan. Bisa juga mengaplikasikannya dengan ban off-road yang sekarang sudah cukup banyak tersedia di pasaran.


Tak hanya berbekal tampang, All-New Yamaha X-Ride 125 mengadopsi mesin 125cc terbaru berteknologi Blue Core. Dengan ini, pihak pabrikan mengklaim konsumen bakal merasakan keunggulan dari segi performa dan efisiensi bahan bakar. Diacil cylinder dan forged piston, ciri khas penggarapan mesin motor Yamaha, juga teraplikasi pada X-Ride 125. Kedua perangkat ini dikenal punya bobot ringan, namun kuat.



Bahkan, generasi baru Yamaha X-Ride 125 sudah mendapatkan beberapa fitur berupa lampu utama LED, sub-tank suspension, fitur eco-indicator, lampu hazard dan answer back system guna membantu pemilik mencari tunggangannya di tempat parkir. (Ano/Van)


Baca Juga: Intercom BMW Motorrad, Ergonomis dan Praktis

Galeri

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian XRide 125

  • Standard | Rp 17,35 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 1,8 Juta
    Angsuran Rp 777.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Yamaha XRide 125

Lihat video terbaru Yamaha XRide 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi