BMW C Evolution

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar BMW C Evolution
  • Warna

Harga BMW C Evolution

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video BMW C Evolution

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna C Evolution

  • White

Review BMW C Evolution

Sorotan Utama:


Generasi terbaru dari skuter elektrik ini dibekali dengan berbagai fitur terbaru, yang menjadikan kendaraan futuristik ini sangat unggul. Produk ini memiliki sejumlah fitur, seperti pengereman regeneratif, Torque Control Assist, dan layar TFT yang berukuran besar. Tenaga bersumber dari mesin elektrik yang menghasilkan tenaga sebesar 47 hp dan torsi puncak mencapai 72 Nm, yang tergolong efisien untuk menembus kecepatan puncak hingga 120 kmpj. Selain aspek teknis, merek ini juga dibekali dengan sistem pengereman anti-lock untuk meningkatkan konfigurasi pengereman.

Pendahuluan :


Peluncuran C Evolution teranyar ini membuka lembaran baru di segmen mobilitas urban untuk BMW Motorrad. C Evolution merupakan skuter elektrik dari seri C, yang juga mencakup dua produk maxi skuter lainnya yang masih bermesin konvensional. Skuter terbaru yang dipersenjatai dengan tenaga listrik ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan kinerjanya yang sangat ramah lingkungan serta nol emisi karbon. Kendaraan ini sangatlah brilian dalam hal penanganan, tenaga, dan keselamatan, sehingga produk baru ini tergolong sebagai salah satu kendaraan komuter sehari-sehari yang sangat praktis.

Desain:


C Evolution besutan BMW ini mengusung desain yang unik serta memiliki gaya desain dan skema warna yang berbeda. Produk ini memiliki kontras warna yang berbeda, seperti penggunaan warna light white non-metallic dan electric green yang seakan memperkuat identitas dan kapabilitasnya dalam memadukan performa dinamis yang mumpuni dan kinerja yang ramah lingkungan. Ukuran bodinya secara keseluruhan adalah 2190 mm X 947 mm X 1301 mm (P X L X T).

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa:


Kendaraan ini dipersenjatai dengan sistem mesin elektrik yang inovatif, melalui dapur pacu dengan swing arm yang memiliki mesin sinkron bermagnet permanen dengan liquid-cooled, sabuk bergigi, dan cincin transmisi. Jantung pacunya menyemburkan tenaga puncak sebesar 47 hp dan letupan torsi mencapai 72 Nm. Sistem mesin elektriknya mampu menembus kecepatan puncak hingga 120 kmpj dan dapat menembus angka 100 kmpj dari titik nol hanya dalam waktu 6,2 detik. Kendaraan yang sepenuhnya bergantung dengan mesin elektrik ini memiliki daya jelajah hingga 100 km dengan kondisi baterai terisi penuh dan tentunya pemilik hanya membutuhkan waktu 4 jam untuk mengecas baterai hingga penuh. Terdapat pilihan 4 mode berkendara, yaitu : Road, Eco Pro, Sail, dan Dinamis.

Penanganan:


Untuk penanganan yang mumpuni, kendaraan yang futuristik ini dibekali dengan garpu teleskopik terbalik 40 mm pada bagian depan dan swing arm bersisi tunggal dengan spring strut yang dikontrol otomatis dan suspensi pre-loaded yang dapat disesuaikan tujuh tahap pada bagian belakang. Untuk menjaga daya cengkraman di jalan, merek ini melengkapi produknya dengan ban 120/70-15 pada bagian depan dan 160/60-15 pada bagian belakang. Stang dan jok dipasang pada posisi yang tepat, sehingga menawarkan penanganan dan kenyamanan prima.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:


Untuk pengereman yang efisien, produk ini dibekali dengan rem cakram 2x270 mm dengan kaliper mengambang piston ganda pada bagian depan dan rem cakram tunggal 270 mm dengan kaliper mengambang piston tunggal pada bagian belakangnya. Merek ini juga melengkapi produk terbarunya dengan sistem pengereman anti-lock sebagai fitur standar yang menjaga stabilitas kendaraan, bahkan pada saat melaju di permukaan yang basah.

Kesimpulan:


Kendaraan yang futuristik ini menawarkan performa dapur pacu yang memadai, didukung dengan baterai yang dapat bertahan hingga 100 km. Pabrikan asal Jerman ini tidak pernah mengecewakan penggemarnya, dimana selalu meluncurkan produk dengan material berkualitas tinggi dan salah satunya adalah C Evolution.