jakarta-selatan

Bersama Waktu

Oleh Wahyudi untuk Yamaha Jupiter Z1

Aku bersyukur banget dengan motor yang selama ini menemaniku kemanapun aku pergi, semua perjuanganku kulalui bersama motor Jupiterku tersayang, hujan panas gelap terang kulalui perjalananku ditemani motor setiaku yang sangat berjasa bagiku.
Hari demi hari seperti biasa kutunggangi motor kesayanganku dengan santainya melaju ke arah tujuanku, sering kali ada yang bertanya "Kenapa kau tak ganti motor bro....?" Aku yabg dengan santai dan tenang menjawab "Bagi gua motor ini berjasa banget buat gua, susah senang gua lalui bersamanya bro, jd gua sayang bgt sma ini motor".
Pernah ketika sepulang kuliah motorku entah kenapa mogok dan tak mau jalan,berulang kali ku stater motor tetep nggak mau nyala dan akhirnya setelah kutelusuri akhirñya tahu penyebabnya ialah bensin motor gua yang kehabisan, disitu gua menertawakan diri sendiri karena tingkat kecerdasanku sampai lupa isi bensin, wkwkwkwkkw. Jadi alhasil nyari tukang jual bensin eceran di warung dan akhirnya nyala setelah dikasih minum motor gua, dan setelah itu mulailah perjalanan santai bersama sang kekasih motor Jupiterku,diperjalanan gua masih keinget kejadian sebelumnya buat gua senyum-senyum sendiri mengingat tingkah gua yang lupa ngasih minum motor kesayangan. Sehat-sehat trs motorku, mari lalui waktu bersamaku karena dari sekian jajarannya motor jenis Jupiter memang the best untuk apa saja, mau perjalanan jauh, mau buat jalan-jalan, mau dipakai buat jualan performanya tetep juara bagi gua, karena aku dan kamu bersama waktu yang telah kita lalui (JUPITERKU).

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

Tulis Review
Tulis Review
Punya pertanyaan tentang Jupiter Z1?

Tanyakan pada sesama pengguna Jupiter Z1 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Yamaha Jupiter Z1 Lainnya

4.8
Berdasarkan 94 Ulasan
  • 5 81
  • 4 10
  • 3 4
  • 2 2
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(94)
  • Fitur(9)
  • Specs(68)
  • Performa(57)
  • Dimensi(10)
  • Mesin(19)
  • Suspensi(5)
  • Transmisi(1)
  • Ban(47)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • F
    Fikrian 22 Jul, 2021 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Penampilan Yang Gagah Pokonya Cocok Lah Buat Cowok/Cewek Sudah Fi/Injeksi Mesin Irit Motor Ini Kecepatannya Di Bawah Rata-Rata Dan Harga Terjangkau Cuman 18Jutaan Pokoknya gak nyesel banget beli motor ini Baca Selengkapnya

  • A
    Ade Irwan 27 Feb, 2021 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Saya memiliki motor yamaha jupiter Z1 tahun 2017, motor ini untuk mobilitas yang cepat, motor ini di gunakan untuk mengantar barang dagangan saya, dalam sehari dia selalu menempuh -+120km hanya dengan bahan bakar 20rb. Dan sampai sekarang tidak di temukan kendala yang berarti. Baca Selengkapnya

  • S
    Suhendra 13 Jan, 2021 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Selama pakai motor ini, masalah yg sering saya alami macet atau tidak nyala kalo klamaan tidak dipakai. Pernah pulang kampung 1 bulan, moyor tinggal di kosan. Pulang ke kosan, mau digunakan gak nyala2. Akhirnya kudu ke bengkel. Selalu begitu, kalo lama tidak dipakai atau dipanaskan susah nyala atau tidak mau nyala Baca Selengkapnya

  • R
    Rahadi 23 Nov, 2020 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Ini motor gigi 2-nya bisa dipacu smp kecepatan 70 km/jam meskipun semuanya msh standard Baca Selengkapnya

  • A
    Alhadid Athariq 21 Okt, 2020 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Entah irit atau boros itu gak jadi masalah buat saya pribadi. Yg penting masih bisa lincah handling enteng gas juga lumayan bandel dengan cc segitu. Walau kadang kalo musim hujan kayak begini selahannya sedikit susah tapi tetap aja sayang banget sama motornya. Sempat mau dibeli sama sodara sendiri dengan harga yg lumayan tinggi. Tapi tidak saya jual dulu karena masih Baca Selengkapnya

  • F
    Fredy Silalahi 06 Okt, 2020 untuk Yamaha Jupiter Z1

    saya suka dengan motor jupiter z1 karna tarikan nya yang cukup kencang dan nyaman untuk di bawa kemana pun Baca Selengkapnya

  • S
    Suwandi Andi 04 Okt, 2020 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Motor yg bandel nyaman dipakai sehari hari ga rewel hemat biaya service mesin nya sangat ramah lingkungan model nya ramping ga kalah dengan motor motor keluaran baru Dan hemat bbm Baca Selengkapnya

  • A
    Arie Basuki 01 Sep, 2020 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Selalu nyaman dikendarai..mau dibawa pelan....atau ngebut.... hayooooo....ajeeeee....dan selelu dihati... Hehehehehee..... Baca Selengkapnya

  • K
    Kevin Ricardo 31 Mei, 2020 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Sudah tidak asing dikalangan awam mengenai motor merk yamaha type jupiter z1. Saya sangat suka mengendari motor ini. Mengapa demikian? Ya karena menurut saya motor inila yang cocok bagi saya, sebab saat saya memakai ini motor kecepatannya bukan main. Selain itu juga motor z1 sih enteng enteng aja jadi enak dibawa kemana mana. Ga berat gituuu lohhh.. Suara mesin juga Baca Selengkapnya

Varian Yamaha Jupiter Z1

  • Petrol
  • Standard
    Rp 18,66 Juta
    • 113.7 cc
    • 9.92 hp
    • Kick & Electric
    DP(mulai dari) Rp 4,4 Juta
    MA Rp 787.000

Pilihan Alternatif Yamaha Jupiter Z1

Artikel Feature Motor

Video Yamaha Jupiter Z1

Lihat video terbaru Yamaha Jupiter Z1 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Scooter
  • Dibawah 20 Juta

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Modifikasi Motor

Pencarian Cepat untuk Yamaha Jupiter Z1