denpasar
Bahasa en | id

Harga Toyota Agya di Denpasar

67 Rating | 67 Review
Ubah Kota

Harga Toyota Agya di Denpasar mulai dari Rp 149,45 Juta untuk varian paling bawah 1.0L G M/T, sementara varian tertinggi 1.2L TRD A/T dihargai Rp 170,45 Juta. Kunjungi Dealer Toyota di Denpasar untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 5 varian Toyota Agya yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Toyota Agya
Varian Harga
Toyota Agya 1.0L G M/T Rp 149,45 Juta
Toyota Agya 1.2L G M/T Rp 152,55 Juta
Toyota Agya 1.2L TRD M/T Rp 156,85 Juta
Toyota Agya 1.2L G A/T Rp 166,05 Juta
Toyota Agya 1.2L TRD A/T Rp 170,45 Juta
Tulis Review
REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
Tulis Review
Mau beli Agya cash?
Harga Cash Promo Rp 149 Juta

Harga Toyota Agya di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 154,45 Juta
Rp 141,3 - Rp 161,7 Juta
Rp 141,3 - Rp 161,7 Juta
Rp 141,3 - Rp 161,7 Juta
Rp 141,3 - Rp 161,7 Juta
Get Best Deals

Jual mobil Anda dengan harga terbaik.

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

Mobil Toyota Terpopuler

Dealer Toyota Terdekat

  • AAM Denpasar

    Jl. HOS Cokroaminoto 47, Denpasar, Denpasar, 80118

  • Agung Toyota Kuta

    Jl. Sunset Road, Seminyak, Kuta, Denpasar

  • Auto2000 Denpasar

    Ji. HOS Cokroaminoto Ubung 81, Denpasar, 80116

  • Auto2000 Sanur

    Ji. By Pass Ngurah Rai 395, Denpasar, 80228

Bandingkan Toyota Agya Dengan Mobil Sejenis

Review Pengguna Toyota Agya

4.6
Berdasarkan 67 Review
  • 5 49
  • 4 15
  • 3 1
  • 2 1
  • 1 1
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • D
    Doddy Alfon 11 Des, 2019 untuk Toyota Agya (2013-2017)
    Mobil irit, gesit,lincah

    Agya si mungil yg irit, gesit, lincah di Jalan sempit membuat kantong ga bocor sang at Berman fast membantu mobilisasi di keluarga saya. Perawatan yg murah,suku cadang banyak Dan terjangkau oleh kalangan masyarakat. Sangat menunjang keperluan rumah tangga, pekerjaan. BBM yg hemat menjadi keunggulan, serta tampilan yg cukup stylish dan apik. Baca Selengkapnya

  • N
    Nedri 10 Des, 2019 untuk Toyota Agya
    City car

    Toyota Agya sangat elegan sebagai mobil keluarga terutama utk santai didalam kota dan keluar kota dan sangatlah tepat utk yg pengendara wanita dan sebagai seorang bapak saya merasa nyaman dalam perjalanan pergi maupun pulang dgn Audio yg bisa diatur melalui pengemudi atau setir begitu pula dgn bagasi cukup luas utk membawa barang2 keperluan keluarga Baca Selengkapnya

  • S
    Suwantono 10 Des, 2019 untuk Toyota Agya
    Agya Bukan Sekedar Mobil LCGC

    Halo perkenalkan saya Suwantono. Di tahun 2013 saat awal peluncuran mobil tersebut, banyak responden menilai mobil city car yang hanya khusus untuk perkotaan. Tetapi Agya membuktikan dia bisa ditaklukkan untuk perjalanan luar kota dengan medan ( jalan tanjakan dan berlubang). Saya selaku pemakai mobil ini merasa salut terhadap PT. TAM memproduksi mobil LCGC ga asal-asalan. Seingat saya lebaran tahun 2017, Baca Selengkapnya

  • J
    Jennie 08 Des, 2019 untuk Toyota Agya (2013-2017)
    Si Mini Imut Untuk Kaum Hawa

    Sering banget gak sih cewek cewek tuh suka bingung mau pilih kendaraan roda empat yang kaya gimana buat sehari-hari? Pengen yang kecil mungil karena lucu dilihat. Terus biar kalo parkir tuh ga ribet keluar masuknya. Bisa dengan leluasa "nyempil". Apalagi kalo kalian termasuk cewek cewek yang bertubuh small kaya gue. Pasti bakal lebih bingung lagi. Soalnya mobil mini atau kaya Baca Selengkapnya

  • I
    I Putu Agus Eka Pratama 06 Des, 2019 untuk Toyota Agya
    Agya : Kecil, Irit, Gesit

    Mobil saya Agya tahun 2015 (masih 3 silinder) benar2 gesit, irit, dgn bodi yg cukup mungil (tapi muat bawa istri, 2 anak, dan barang2 kalo bepergian). Saking iritnya, pertamax 50-70 ribu aja sanggup kok buat bolak balik jarak hampir 200an KM (asal bisa sesuai kecepatan, kopling, pemakaian ac, dll). Harganya pun waktu beli (tunai, baru) under 150 juta. Murah tapi Baca Selengkapnya

Review Pengguna Agya

Pilihan Mobil Bekas

Temukan Mobil Alternative Lainnya

  • Hatchback
  • Dibawah Rp 150 Juta
  • LCGC
  • Automatic
  • 1000 cc to 2000 cc

Video Toyota Agya

Lihat video terbaru Toyota Agya untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Berita Toyota Agya

Pencarian Cepat untuk Toyota Agya

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya