jakarta-selatan

I "love it" Baleno Hatchback. karena?

Oleh Iwib untuk Suzuki Baleno

Suzuki Baleno Hatchback ini, saya sangat suka karena dari generasi sebelum nya mobil ini adalah mobil sedan, dan yang terbaru ini adalah hatchback, Yap!!
Design exterior unik dan gokil parah, terlebih lagi tampak grille depan bermotif honeycomb berwarna silver, Kerennya, di grille ini ada lis krom di bagian bawah yang menyambung hingga bagian lampunya depanyaa, bagi saya mengesankan sosok tajem Baleno Suzuki ini, uuugggh🤤...
Untuk exterior yang gak kalah menarik perhatian ni, si bokong nya yang terlihat besar dan berbobot.
Dan untuk bagian interior, jok Baleno Hatchback ini berasa kayak MPV atau crosover. Untuk steering Baleno Hatchback ini sudah tilt and teleskopik, di generasi sebelum ny cuma tilt doang, lingkar kemudi varian hatcback ini sudah ditambahin kulit juga.
Nah untuk leg room Baleno hatchback ini lega banget, nyaman nya bukan main.
Tombol start stop engine sudah ada, AC udah model digital, head unit nya layar sentuh, dan juga sudah ada sistem passive keyless entry♥️.
Untuk performa nya mesin nya 1.373 CC 4 silinder, dan menghasilkan tenaganya kisaran 91 hp dan torsi ny 130 Nm.
Baleno hatchback ini udah paling oke deh dengan harga cukup lumayan terjangkau dengan fitur2 keren yng di sematkan, harus nya ni mobil termasuk yang paling laris di Indonesia.👍

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 22 Juta, Angsuran Rp 16 Juta (12x). Cek sekarang! Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Baleno?

Tanyakan pada sesama pengguna Baleno atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Suzuki Baleno Lainnya

4.7
Berdasarkan 20 Review
  • 5 18
  • 4 2
  • 3 1
  • 2 1
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • i
    Izzatun Nisa 01 Feb, 2020 untuk Suzuki Baleno 2020

    Lebih kedap dari baleno jadul, lega banget, interior eksterior ga mengecewakan, fitur lengkap, harga miring. Irit banget bensinnya, isi 250rb bisa dipake hampir 3 minggu dengan kurang lebih jarak tempuh dalam kota. Suka sama fitur audionya, bassnya berasa dan stereonya dapet. coba aja klo safetynya lebih ditingkatkan mungkin jd hatchback terbaik. Baca Selengkapnya

  • S
    Selfiana 30 Jan, 2020 untuk Suzuki Baleno

    Suamiku baru saja membeli Mobil Suzuki Baleno 1997 1 tahun lalu.. Tadinya aku tidak mengizinkan membeli Sedan karena hanya muat sedikit dan pasti tidak kuat berjalan jauh. Tapi setelah aku memilikinya dan membawanya ke berbagai medan (tanjakan, jalan bergelombang dan berlubang, untuk jalan bergelombang dan berlubang pelan2 aja jalannya hehe) membuat ku takjub karena mobil sedan yang kecil, mesinnya sungguh Baca Selengkapnya

  • d
    Dini 15 Des, 2019 untuk Suzuki Baleno

    mobil kecil dan mungil serta kejangkau buat keluarga dan praktis cepat sampai tujuan bebas banjir n macet n muat sekeluarga dan nyaman duduk nya empuk dan enak.mobil parkir gampang dan ga ribet.ga bikin macet.dan bebas kehujanan dan kepanasan.si mobil mungil n kecil ini aku suka dan keluarga ku menikmatinya dan puas banget Baca Selengkapnya

  • I
    Intan Pratiwi 11 Des, 2019 untuk Suzuki Baleno

    Mobil ini dimiliki sejak tahun 2017. Waktu itu ingin banget punya Mobil sedan yang nyaman dengan harga yang aman.singkat cerita ketemu deh dengan neo baleno hitam ini. Pas ketemu langsung jatuh hati.meskipun tergolong sedan, kabinnya cukup luas Dan nyaris senyap. Maticnya mudah dikendalikan,gesit di jalan Raya Dan yang paling top setiap habis perawatan di bengkel, kantong ga bolong. Cinta deh Baca Selengkapnya

  • B
    Belinda Nurahmatya 03 Des, 2019 untuk Suzuki Baleno

    Hallo! Aku mau kasih review tentang mobil yang akhirnya aku pilih sebagai kendaraan pribadi. Awalnya tuh gak kepikiran sama sekali buat ambil cicilan mobil. Tapi, karna orang tua mulai bawel soal keborosan yg aku perbuat alias belanja online shop tiap gajian😂 jadi yaudah deh, bismillah beraniin ambil cicilan mobil dengan tujuan gaji ku keliatan hasilnya. Sempet browsing dan tanya temen-temen Baca Selengkapnya

Review Pengguna Baleno

Pilihan Alternatif Suzuki Baleno

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Suzuki Populer

Artikel Feature Mobil

Video Suzuki Baleno

Lihat video terbaru Suzuki Baleno untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Pencarian Cepat untuk Suzuki Baleno