jakarta-selatan
Bahasa en | id

Suzuki Baleno

Ubah Mobil
Rp195 - Rp207,5 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan
Detail Harga Baleno
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp16,17 Juta, Angsuran Rp4,87 Juta (48x). Cek sekarang! Lihat Promo
Performa
Tenaga 91 hp
Mesin 1373 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
Ground Clearance 170 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp4,45 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Suzuki Baleno MT - Petrol

Informasi terkini Suzuki Baleno

UPDATE 29 SEPTEMBER 2017 - Suzuki Baleno hatchback, memang punya fitur dan harga menarik. Boleh dibilang fiturnya sesuai ekspektasi. Meski, ada sejumlah fitur yang seharusnya bisa disematkan pada Baleno untuk lebih meningkatkan daya tarik. Baleno bisa memakai lampu LED projector alih-alih hanya HID. Di dalam kabin, kualitas material bisa ditingkatkan dengan kombinasi kulit, untuk membalut tuas transmisi dan lingkar kemudi misalnya. Infotainment Baleno kekurangan layar sentuh. Paling tidak 6,2 inci atau lebih besar lebih baik. Dari situ bisa sekaligus dibenamkan sistem navigasi, fungsi konektivitas sejenis Mirroring, atau bahkan sistem operasi berbasis Android sekalian.

Harga Suzuki Baleno

Varian Harga Spesifikasi  
MT Rp195 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 91 hp, 1373 cc, Bensin
At Rp207,5 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 91 hp, 1373 cc, Bensin

Bandingkan Suzuki Baleno Dengan Mobil Sejenis

VS
  • Suzuki Baleno
    Suzuki Baleno
    Rp195 - Rp207,5 Juta

Review Pengguna Suzuki Baleno

5
Berdasarkan 1 Review
  • 5 1
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Suzuki Baleno

Review populer

  • A
    Anton Agt 31, 2017
    Lebih baik dari Honda Jazz 2017

    Saya sedang mencari mobil kota seharga satu tahun sekarang karena Avanza saya agak besar untuk lalu lintas di Jakarta. Awalnya, saya ingin membeli Honda Jazz itu terlihat stylish dan fiturnya juga bagus, tapi kemudian saya melihat Suzuki Baleno di GIIAS dan saya sangat menyukainya, saya mengambil test drive dan mobilnya sangat bersih dari dalam dan saya menyukai interior dan fitur Baca Selengkapnya

Video Suzuki Baleno

Lihat video terbaru Suzuki Baleno untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Suzuki Baleno

Warna Suzuki Baleno

  • Granite Grey Metallic

  • Metallic Premium Silver

  • Pearl Midnight Black

  • Prime Arctic White

  • Solid Fire Red

  • Urban Blue Pearl Metallic

Review Suzuki Baleno

Tinjauan

Suzuki Baleno 2017 merupakan hatchback berkelas premium yang menawarkan sederetan fitur, dan tak hanya itu, bagian yang paling menariknya adalah bahwa mobil ini juga menawarkan ruang yang sedikit lebih luas bila dibandingkan dengan Swift. Dalam proporsi tersebut, Sang Hatchback ini berani tampil sebagai kompetitor langsung bagi Toyota YAris, Kia Rio, Hyundai i20 dan Honda Jazz. Suzuki tampil memanjang dengan ukuran sepanjang 3995mm dan lebar 1745mm, yang berdiri kokoh dengan tinggi 1500mm.

Yang mencengangkan adalah harganya yang terbilang spektakuler di kelasnya. Suzuki Baleno Hatchback dihargai Rp 195 juta untuk varian transmisi otomatis, dan Rp 207 juta untuk yang bertransmisi otomatis. Patut dicatat, Baleno menggunakan transmisi otomatis biasa, bukan AGS yang sering dikatakan lamban dalam bereaksi.

Selain itu, lampu depan dengan desain besar, sudah dibekali dengan proyektor plus bohlam HID. Dengan kompbinasi ini, pencahayaan bisa lebih baik, selain desain yang mampu memberikan nilai tambah bagi penampilan fasia depannya.

Profil sisinya terlihat minim garis tegas yang membuatnya terlihat bersih dan rapi. Yang unik, spion samping tidak disematkan pada pilar, melainkan pada pintu. Efeknya selain lebih baik secara aerodinamika, juga dapat mengurangi suara angin yang berisik di kecepatan tinggi.

Jika diperhatikan, perawakannya tampak kekar. Kehadiran lapisan chrome pada beberapa bagian seperti gagang pintu hadir untuk menampilkan kesan mewah. Namun kami lebih suka kalau chrome itu dihilangkan saja. Dilihat dari belakang, maka Anda akan melihat sebuah hatchback yang lebar karena pinggulnya yang menonjol. Di bagian ini tersemat lampu belakang yang sudah berteknologi LED.

Bila dibandingkan dengan pesaing terdekatnya, Suzuki Baleno memang mampu memberikan tambahan sensasi pada segmennya dan penampilannya sebagai hatchback, memberikan angin segar di kelasnya.

Tidak heran jika kemudian SUzuki mengklaim sepanjang Agustus hingga September 2017, pihaknya sukses melego 1.700 unit Baleno. Dengan angka ini, Baleno sepertinya akan percaya diri menapaki kelas hatchback di Indonesia.

  • Tinjauan
  • Interior
  • Eksterior
  • Biaya BBM Selama Kepemilikan
  • Suspensi Nyaman
  • Performa mesin
  • Pengereman

Kelebihan

Model hatchback memberikan penampilan yang dinamis dan cocok untuk mereka yang berjiwa muda

Fitur lumayan lengkap, meski masih bisa ditingkatkan

Kekurangan

Ini soal selera, tapi lapisan chrome di eksterior sepertinya bisa dikurangi

Interior

Bila melongok ke bagian dalam, Baleno hadir dengan segudang pembaharauan. Sebut saja kendali AC model climate control digital, layar multimedia, hingga ruang kaki yang lega baik di depan maupun belakang.

Kami juga sempat menyaksikan komputer perjalanan yang dapat digunakan untuk menghitung kecepatan rata-rata, konsumsi bahan bakar, serta parameter tenaga dan torsi.

Kursi-kursi belakang pun dapat dilipat dengan rasio 60:40 sehingga mampu memberikan tambahan ruang bagasi jika diperlukan. Baleno baru dilengkapi dengan ruang bagasi berdaya tampung 339 liter, jika kedua sandaran kursi belakang ditegakkan.

  • What we like

    Wheelbase panjang memberikan interior yang lega.

    AC sudah dilengkapi dengan climate control dan pengaturan suhu digital. Praktis dan mudah dioperasikan

Performa mesin

Suzuki Baleno Hatchback mengusung mesin K14B, dengan kapasitas 1,4 liter. Tenaganya mencapai 92,4 PS dengan torsi 130 Nm.

Kami pernah mencoba mobil ini dari Jakarta hingga ke Bogor. Respon mesinnya memang cukup bisa diandalkan meski bukan yang paling istimewa. Transmisi juga mampu merespon lontaran tenaga dengan baik, untuk kemudian menyalurannya ke roda depan. Jujur, mobil ini tidak terlalu menonjol di bagian teknis, tapi cukup menyenangkan untuk menjadi andalan sehari-hari.

  • What we like

    Mesin sudah familiar karena digunakan juga di Suzuki Ertiga.

    Spesifikasinya cukup bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

  • What we dislike

    Tidak ada yang menonjol. Semua terasa cukup-cukup saja.

Berita Suzuki Baleno

Pilih Nissan March 1.5L Atau Suzuki Baleno Hatchback?

Pilih Nissan March 1.5L Atau Suzuki Baleno Hatchback?

Nissan March, city car berdesain kompak. Tapi dengan opsi mesin 1.5L, March juga bisa bersaing dengan segmen hatchback. Salah satu yang bisa dibandingkan dengan Suzuki Baleno sebagai pemain paling mud Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Nov 02, 2017 | Dilihat 1032 Kali
Fitur Yang Absen Di Suzuki Baleno Hatchback

Fitur Yang Absen Di Suzuki Baleno Hatchback

Suzuki Baleno hatchback, memang punya fitur dan harga menarik. Tapi apakah sudah cukup? Boleh dibilang fiturnya sesuai ekspektasi. Meski, ada sejumlah fitur yang seharusnya bisa disematkan pada Baleno Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Sep 29, 2017 | Dilihat 2838 Kali
Komparasi Suzuki Baleno vs Honda Jazz

Komparasi Suzuki Baleno vs Honda Jazz

Mau atau tidak, Suzuki Baleno harus dibandingkan dengan Honda Jazz. Meski harganya berbeda lumayan jauh, Baleno tetap berada di segmen yang sama dengan Jazz. Supaya lebih adil, kita ambil Jazz biasa a Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Sep 28, 2017 | Dilihat 3695 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer