bogor
Bahasa en | id

Harga Honda HRV di Bogor

Honda HRV
Rp 287,2 - Rp 427,5 Juta
74 Rating | 71 Review
Varian:
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Harga Kredit Honda HRV Terbaik

Harga Honda HRV 2021 mulai dari Rp 287,2 Juta hingga Rp 427,5 Juta. Simak daftar harga HRV 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia serta informasi DP dan cicilan.

Harga Honda HRV di Bogor

Harga Honda HRV di Bogor mulai dari Rp 287,2 Juta untuk varian paling bawah 1.5L S, sementara varian tertinggi 1.8L Prestige dihargai Rp 427,5 Juta. Cek Promo terbaik hari ini 13 Mei 2021, dengan DP mulai dari Rp 43,69 Juta, Angsuran Rp 21,47 Juta (12x). Kunjungi Dealer Honda di Bogor untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 5 varian Honda HRV yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Honda HRV
Varian Harga
Honda HRV 1.5L S Rp 287,2 Juta
Honda HRV 1.5L S CVT Rp 297,5 Juta
Honda HRV 1.5L E CVT Rp 319,9 Juta
Honda HRV 1.5L E CVT Special Edition Rp 337,1 Juta
Honda HRV 1.8L Prestige Rp 427,5 Juta

Lihat promo HRV 1.5L S di Bogor

DP Rp 43,69 Juta - Rp 48,82 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,27 Juta
    Tenor 72 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,7 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,59 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8,25 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 11,56 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 21,47 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Mau beli HRV cash?
Harga Cash Promo Rp 280,6 Juta

DP Rp 48,82 Juta - Rp 54,57 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,88 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7,77 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9,28 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 12,67 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 22,98 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang HRV?

Tanyakan pada sesama pengguna HRV atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

DP Rp 54,57 Juta - Rp 60,31 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 23,34 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Dapatkan Penawaran Terbaik

Jual mobil bekas dengan harga terbaik

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

DP Rp 60,31 Juta - Rp 66,06 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,48 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,25 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7,76 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 10,87 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 20,24 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 66,06 Juta - Rp 71,8 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,6 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,4 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7,88 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 10,96 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 20,28 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 71,8 Juta - Rp 77,54 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,46 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7,39 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo

DP Rp 77,54 Juta - Rp 83,29 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4,58 Juta
    Tenor 71 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6,46 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,09 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,84 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7,41 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 10,72 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo

DP Rp 83,29 Juta - Rp 89,03 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 20,64 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 89,03 Juta - Rp 94,78 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,05 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,79 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7,32 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 10,58 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 20,66 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 94,78 Juta - Rp 100,52 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5,85 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo

Lihat promo untuk mobil sejenis

Harga Honda HRV di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 296,2 - Rp 410,8 Juta
Rp 287,2 - Rp 402,3 Juta
Rp 287,2 - Rp 402,3 Juta
Rp 305,5 - Rp 339 Juta
Rp 287,2 - Rp 402,3 Juta

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Harga Mobil Honda Terpopuler

Dealer Honda Terdekat

Bandingkan Honda HRV Dengan Mobil Sejenis

Review Pengguna Honda HRV

4.8
Berdasarkan 71 Review
  • 5 63
  • 4 8
  • 3 2
  • 2 1
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(71)
  • Fitur(46)
  • Specs(22)
  • Performa(30)
  • Dimensi(18)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • f
    Felix 05 Mei, 2021 untuk Honda HRV

    Keluarga kami menyambut baik kehadiran HRV 6 tahun lalu. HRV ini sangat cocok untuk aktifitas keluarga kecil kami. Ruang lapang dan flexible. Sejalan dengan waktu di 3 tahun pertama (selama masa garansi) muncul permasalahan dengan kaki2. Honda bertanggung jawab menggantikan parts yang cacat produksi baik bagian depan maupun belakang. Setelah masa garansi berlalu, kami sesungguhnya berharap kekurangan kaki2 sudah tidak Baca Selengkapnya

  • D
    Desy Nurhayati 25 Apr, 2021 untuk Honda HRV (2015-2018)

    Sudah 5 tahun sy pakai honda hrv prestige untuk kegiatan sehari-hari. Mobilnya sangat nyaman dipakai, kapasitas lega. Bisa muat banyak barang, apalagi kursi bisa dilipat rata lantai. Jd mau belanja banyak, atau bawa barang apa saja pasti muat. Tenaga kuat. Enak dipacu di jalan tol. Pokoknya mantap. Baca Selengkapnya

  • Y
    Yanni Sriyono 18 Apr, 2021 untuk Honda HRV (2015-2018)

    Mobil yg sesuai dengan kebutuhan keluarga saya, nyaman buat luar kota, berani untuk petualangan ringan, enak juga untuk harian dalam kota. Transmisi matic seri E sungguh memberi kenyamanan dan keamanan dalam berkendaraan. Bentuk luarnya keren, cocok untuk kawula muda dan keluarga yang berjiwa muda. Kabin luas, fitur dashboard yang modern dan ruang kaki penumpang sangat nyaman untuk seluruh anggota keluarga Baca Selengkapnya

  • S
    Sentot Iman Setiaji 04 Mar, 2021 untuk Honda HRV

    Mobil ini simple tapi mewah. Penggunaanya membuat lebih percaya diri dengan cara yang elegan. Duduk di kursi driver, serasa menjadi pilot, karena dimanjakan dengan seluruh fitur otomatis layaknya mengendarai pesawat. Kenyamanan bukan hanya dirasakan oleh pengendara, tp seluruh penumpang didalamnya. Performa kendaraan yang tidak pernah mengecewakan, membuat mobil ini pantang untuk ditinggalkan, apalagi dijual .... hehehehe ..... AC nya yang Baca Selengkapnya

  • A
    Abdul Rahman Syafei 02 Mar, 2021 untuk Honda HRV

    Santai tapi pasti itulah mobil honda HRV di pakai santai tapi pasti, mobil segala aksesoris yang dimiliki yang bikin semua orang merasakan yaman tapi pasti, mobil HRV ini untuk segala umur bisa menyusaikannya dari bentuk body trendy yang bikin orang nyaman memakainya, sehingga mobil HRV ini di gemari dari kalangan pemuda hingga lanjut usia, mobil HRV ini di nilai sangat Baca Selengkapnya

  • R
    RADEN NANDA NOVIANDI RIZMA 21 Sep, 2020 untuk Honda HRV

    Saya mengendarai HR-V 1.5 E CVT tahun 2016 pernah menjajal Jalan Lintas Jalur Selatan Pantai di Jawa Barat, alhamdulillah so comfort dan menyenangkan sekali touring bersama komunitas dan family sambil menikmati Indahnya Alam Pegunungan (Cikajang Gn Papandayan) hingga Jalur Selatan Pelabuhan Ratu Sukabumi, Cidaun Cianjur, Garut Cikelet--Pamengpeuk--Sancang, Cipatujah--Cibalong Tasikmalaya, hingga Pangandaran--Parigi--batu hiu--Cijulang hingga Pantai Barat. HR-V sangat nyaman dikendarai hingga Baca Selengkapnya

  • D
    Dinni Ashardini 18 Sep, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    Sebelum memakai HRV ini saya sudah memakai beberapa merek lain, dan HRV ini yang paling cocok dan gue banget.. 😍😍 Saya suka kendaraan yg tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil, modis dan stylish, simpel tapi elegan, dan agak tinggi, saya capek nyetir mobil pendek apalagi kalo ke luar kota.. 😄 Posisi duduk pas buat saya yang mungil, kabin Baca Selengkapnya

  • B
    Bambang Mistoyo 17 Sep, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    Pertama melihat penampakan mobil HRV lansung jatuh hati karena si doi bernampilan Trendy,dengan Fitur lengkap, enak dikendarai dan bikin percaya diri Baca Selengkapnya

  • K
    Khairul Ihsan 07 Jul, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    HRV nyaman walau sekelas SUV...punya tampilan yg upto date dan memiliki mesin yang tangguh serta power kuat Baca Selengkapnya

  • S
    Shinta Dewi 05 Jun, 2020 untuk Honda HRV

    Salut ama interiornya cakepp , selain bagus nyaman juga buat di pake jalan jalan dan mudik bersama keluarga .. mantap deh , gak akan berpaling ke mobil lainnya, alhamdulilah yah sejauh ini mobil saya tidak ada kendala apapun!! Emang paling keren tuh honda hrv prestige , saya itu orang yang paling males banget buat bawa mobil saat saya coba beli Baca Selengkapnya

Pilihan Mobil Bekas

Berita Honda HRV

Pencarian Cepat untuk Honda HRV

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya