Yamaha Pede Dengan Blue Core dan VVA di IMOS 2016

Diterbitkan Pada Oktober 18, 2016 Oleh Brian Gomgom Di Oto

Yamaha Pede Dengan Blue Core dan VVA di IMOS 2016

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menyatakan sedang menyiapkan konsep baru dalam rangka memeriahkan ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang digelar awal bulan November 2016 mendatang. Dengan menempati area pamer seluas 415 meter persegi di booth A - Jakarta Convention Center (JCC), pabrikan motor berlambang garpu tala ini akan mengusung tema Sophisticated Technology of Yamaha. Termasuk di dalamnya teknologi di jantung mekanis seperti Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA).

“Inovasi yang terus dilakukan Yamaha selalu melahirkan teknologi baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Di tengah cepatnya pergerakan tren saat ini membuat pabrikan harus sigap dan tanggap membaca perubahan-perubahan yang terjadi. Blue Core dan VVA adalah jawaban Yamaha yang diterima dengan baik oleh masyarakata. Kami pun ingin kembali memperlihatkannya di ajang IMOS agar publik dapat tepat memilih produk yang berkualitas dan berteknologi tinggi,” terang Mohammad Masykur selaku Asisten General Manager Marketing YIMM.

Booth Yamaha di IMOS 2014

Adapun selama pameran berlangsung dari tanggal 2 hingga 6 November, Yamaha mengimplementasikan tema ini ke dalam tiga bagian. Pertama adalah teknologi dengan adanya peluncuran produk baru dan teknologi corner. Lalu, Exciting melalui kegiatan test ride dan program penjualan yang menarik. Kemudian, Entertaining yang dikemas dalam bentuk hiburan di akhir pekan, bekerjasama dengan Yamaha Music.

Mengenai produk display yang turut serta terdiri dari AT Zone berisi semua motor matic Yamaha yang eksis di pasaran sekarang dan Sport Zone yang didominasi dengan jajaran lini R-Series, seperti R25, R15 plus motor CBU Yamaha. Di samping itu, terdapat juga Blue Core Zone dan area yang menjajakan item-item pendukung berkendara termasuk suku cadang, aksesoris resmi serta brand apparel 46|ASIA.

Nah bagi Anda yang penasaran dengan pengalaman berkendara motor Yamaha, di IMOS 2016 tersedia kesempatan untuk mencobanya di area outdoor dan untuk fans fanatik Valentino Rossi, YIMM juga memajang motoGP yang dibesut oleh VR46.

Teaser Yamaha NVX siluet

Kira-kira motor baru apakah yang akan didebut oleh Yamaha di perhelatan tersebut? Ehm, hingga saat ini, informasi tersebut masih ditutup rapat. Tetapi bisa dipastikan jika model teranyar akan mengintalasi teknologi Blue Core, senada dengan konsep pamerannya.

Akan tetapi berdasarkan informasi di daftar Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kementerian Perindustrian, YIMM tergolong banyak sekali mendaftarkan produk baru. Mulai dari NVX, penantang Honda Vario yang lebih dulu hadir di Vietnam, XMAX, keluarga MAX series dengan volume silinder yang lebih besar dari NMAX, sampai dengan skuter compact commuter legendaris, Mio yang memperoleh fitur tambahan.

Namun apakah seluruh model tersebut akan diperkenalkan serentak bulan November nanti? Atau mungkinkah masih ada kejutan lain yang tak kalah menarik? Mari kita nantikan strategi Yamaha di IMOS 2016.

Baca Juga : Dealer Vespa Dan Piaggio Di Mall Resmi Beroperasi

Yamaha R25

Yamaha R25

45 kmpl
250 cc
Kursi
ABS
Mulai Dari Rp 53,6 juta*
Harga On The Road (OTR)

Iklan

Berlangganan Buletin